Obat Herbal Kanker Hati Nutrasetikal Kesehatan Merawat Penderita Kanker Hati

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4 Standar Farmasi

Curcomplex 95 Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4 Standar Farmasi


Obat herbal kanker hati stadium 4 standar farmasi teruji klinis ampuh membantu mengatasi kanker hati stadium 3 WA 0821-1019-4126. 

Magozai adalah obat herbal kanker hati ganas yang menjadi solusi untuk mengobati kanker hati secara alami. 

Kabar baik bagi pasien kanker di mana pun berada kini telah dipasarkan produk-produk nutrasetika untuk pengobatan kanker terlebih khususnya kanker hati yang semakin mengkhawatirkan. 

Selain Magozai, ada juga Gravica obat herbal kanker hati stadium akhir yang terbuat dari ekstrak daun sirsak terstandar dan dipatenkan (Grav-X®) 600mg pada setiap kapsulnya. 

Mengapa Obat herbal Magozai dan Gravica?


Obat herbal kanker hati stadium lanjut Magozai dan Gravica adalah satu solusi dalam upaya atau tindakan pengobatan penyakit kanker hati dari stadium 1 sampai stadium 4 yang alami. 

Jika selama ini pasien kanker terus mencari alternatif pemulihan yang tepat dan aman serta tanpa efek samping terhadap organ tubuh yang lain, kini saatnya berjuang bersama kami untuk mengalahkan kanker hati. 

Ya, penderita kanker telah menemukan jawaban atas doa mereka dalam pencarian obat herbal kanker hati stadium 3 selama ini. Sebelum mengulas lebih jauh tentang kedua obat tradisional kanker hati ini, ada baiknya kita memahami tentang penyakit kanker hati terlebih dahulu.

Kanker hati (hepatoma)


Kanker hati adalah kanker yang menyerang sel-sel di organ hati seseorang. Hati juga merupakan salah satu organ dalam tubuh yang berada di bagian kanan atas perut, di bawah diafragma dan di atas perut. 

Bentuk yang paling umum dari kanker hati adalah karsinoma hepatoseluler (Hepatocellular carcinoma), yang dimulai pada sel utama hati (hepatosit), dan paling sering terjadi pada orang dengan penyakit hati, terutama pada orang dengan hepatitis B dan C kronis.

Kanker hati dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis yakni kanker hati primer, ketika kanker dimulai dari dalam organ hati sendiri. Kemudian kanker hati sekunder (kanker metastatik) yang muncul dari jaringan tubuh lain, seperti usus besar, paru-paru atau payudara dan kemudian menyebar ke hati. 

Kanker hati ini juga salah satu bentuk kanker yang relatif jarang terjadi dibandingkan dengan kanker lainnya, namun memiliki tingkat kematian yang sangat tinggi.

Obat alami kanker hati Magozai dan Curcomplex 95 

Obat alami kanker hati stadium 4 Magozai dan Curcomplex 95 merupakan kombinasi produk herbal dalam paket terapi pengobatan dan pemulihan kanker hati yang telah terbukti memberikan hasil nyata bagi penderita kanker hati di berbagai kota dan daerah saat ini. 

Khasiat dan manfaat kedua produk herbal standar nutrasetikal farmasi ini selain mengatasi kanker hati dan komplikasinya juga untuk mencegah penyebab kanker hati. 

Walau sebenarnya apa yang menjadi penyebab penyakit ini belum dapat dipastikan dengan jelas, namun tetap harus waspada dengan faktor-faktor pemicunya. 

Apa yang menyebabkan penyakit kanker hati dapat menyerang seseorang? Mungkin dalam beberapa kasus, penyebabnya dapat diketahui. Salah satu penyebab yang cukup umum adalah infeksi kronis akibat virus hepatitis tertentu. 

Kanker hati bisa saja terjadi ketika sel-sel hati mengembangkan perubahan (mutasi) dalam DNA mereka yang menyebabkan sel hati tumbuh liar tidak terkendali dan kemudian membentuk tumor.


Penyebab kanker hati memang tidak diketahui pasti, tetapi pencegahan dini harus dikedepankan. 

Selain dengan mengonsumsi obat kanker hati herbal terbaik Magozai dan Curcomplex 95 secara teratur, menjaga kebersihan lingkungan dan tubuh, serta mengonsumsi makanan bergizi menjadi faktor penting agar seseorang tidak terkena penyakit kanker hati. 

Setiap penyakit mempunyai berbagai faktor yang menjadi risiko terserang, tidak terkecuali dengan kanker yang menyerang organ hati ini. 

Adapun faktor risiko tersebut adalah pria paling rentan dibandingkan wanita. Selain itu orang yang berusia di atas 60 tahun ke atas lebih tinggi risikonya termasuk mereka yang terpapar zat dalam lingkungan dengan karsinogen (pemicu kanker), serta penggunaan estrogen untuk pengendalian kelahiran. 

Seseorang yang tubuhnya mengalami masalah dalam penyimpanan zat besi atau hemokromatosis juga tinggi risikonya, dan orang yang terinfeksi virus hepatitis. 

Oleh karena itu untuk mengurangi/menurunkan faktor risiko, dianjurkan untuk konsumsi obat tradisional kanker hati stadium 4 Magozai dan Curcomplex 95  dan didukung dengan gaya hidup sehat, seperti konsumsi makanan bergizi, olah raga, dan manajemen stres.

Gejala kanker hati

Kanker hati memilik gejala yang yang tidak pasti di awal kanker primer, namun kasus-kasus tertentu muncul gejala seperti berat badan turun tanpa sebab yang pasti, nafsu makan tidak ada, perut nyeri bagian atas, mual & muntah, kekuatan fisik menurun/lemah, kulit & mata kuning serta tinja warna coklat kepucatan. 

Apabila mengalami hal-hal seperti diatas, silakan ke dokter untuk mendapatkan penanganan, namun terlebih dahulu dokter akan mengetahui stadium kanker hati yang Anda derita melalui pemeriksaan-pemeriksaan lanjutan. 

Apa obat herbal kanker hati?

Magozai dan Curcomplex 95  merupakan nutrasetikal kanker yang diolah dengan standar farmasi dan melibatkan tenaga-tenaga ahli di bidang kesehatan baik dari dalam maupun luar negeri. 

Persembahan terkini dari kami untuk pemulihan, pencegahan dan pengobatan kanker hati secara alami. Selalu ada jawaban dari pertanyaan banyak orang tentang apa obat kanker hati dari herbal yang khasiatnya ampuh menghancurkan sel-sel kanker? 

Ya, Magozai dan Curcomplex 95 hadir memberi solusi terapi pemulihan kanker hati yang dapat diikutsertakan dalam pengobatan medis termasuk pasca operasi pembedahan.


Magozai nutrasetika kanker teruji klinis


Magozai adalah obat herbal untuk mengobati kanker hati dari ekstrak kulit manggis, goji dan acai berry, ketiga buah super ini ditambahkan lagi dengan wortel, cranberry, beetroot, anggur merah (red grape). 
Magozai obat herbal kanker hati dari ekstrak buah manggis, dll




Magozai diracik oleh Prof Theo Setijadi seorang pakar nutrisi dan antioksidan spesial ekstraksi tanaman Indonesia. Alumni Universitas Indonesia ini menemukan formula Magozai nutrasetika alam berkhasiat membantu memelihara kesehatan tubuh, termasuk mengobati dan memulihkan kanker hati.

Magozai mempunyai kandungan antioksidan berlimpah berdasarkan uji skor ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) di Brunswick Laboratories Amerika Serikat. 

Menurut pakar, bahwa semakin tinggi nilai ORAC sebuah produk herbal berantioksidan, maka semakin baik kinerjanya untuk menangkal dan menahan serangan radikal bebas penyebab timbulnya berbagai penyakit, termasuk kanker hati. 

Ini berarti Magozai dikonsumsi setiap hari sebagai asupan yang berkhasiat untuk mencegah penyakit sejak dini, termasuk kanker hati. 

Konsumsi Magozai jangka panjang juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung, stroke, hipertensi, dan diabetes. Magozai obat herbal ampuh untuk kanker hati bekerja dengan cara memperbaiki kualitas sel-sel di dalam tubuh, dengan meregenerasi secara efektif. 

Hasilnya tubuh menjadi sehat dan bugar melawan kanker. Nutrisi kanker ini mempunyai keunikan yaitu menggunakan gula fruktosa sehingga sangat aman bagi orang yang mengidap diabetes, dapat dikonsumsi bagi orang yang sehat maupun yang sakit ringan maupun berat, termasuk untuk pemulihan pasca operasi atau perawatan medis lainnya. 

Keunikan lainnya adalah Magozai sudah diakui sebagai nutrasetika dengan kandungan antioksidan tinggi melalui perolehan sertifikasi skor ORAC tertinggi yaitu 102.570 micromole/Liter (1000ml). 

Tidak kalah pentingnya juga, Magozai hanya menggunakan bahan alam yang diolah secara terstandar yakni melalui teknologi pengolahan farmasi modern yang memanfaatkan ekstrak murni kulit manggis, goji, acai dan keempat komposisi lainnya tanpa campuran, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Komposisi:
  • Ekstrak Kulit Manggis 2.3 gram 
  • Ekstrak Goji 15 gram 
  • Ekstrak Acai Berry 4.15 gram 
  • Wortel 7.5 gram 
  • Cranberry powdered extract 1.25 gram 
  • Beetroot powdered extract 2 gram 
  • Anggur merah/Red grape powdered extract 0.8 gram.

Harga
  • Magozai 750 ml/botol : Rp. 822.500,-
  • Magozai 375 ml/botol: Rp. 512.800,-

Magozai sebagai herbal nutrasetikal kanker standar farmasi yang sudah terbukti membantu mengatasi kanker hati secara alami tanpa atau sebelum Anda menuju meja operasi. 

Tak diragukan lagi Magozai "diciptakan" untuk menjadi makanan dan minuman kesehatan tubuh para penderita kanker yang saat ini sedang menjalani pengobatan medis maupun yang tidak atau belum. 

Konsumsi Magozai setiap hari sebagai cara pemulihan kanker hati dan sekaligus pencegahan kanker hati datang lagi. 

Curcomplex 95  obat herbal penyakit kanker hati

Curcomplex 95 adalah obat untuk penyakit kanker hati yang mengandung nutrisi farmasi dan diolah dari ekstrak kunyit terstandar.

Curcomplex 95 adalah nutrisi farmasi (nutraceutical) untuk pasien kanker yang diproduksi menggunakan 100% bahan alami dan diproses dengan teknologi & inovasi terkini.

Curcuminoid Complex adalah bahan aktif dalam Curcomplex 95, yang telah terbukti secara klinis meningkatkan kualitas hidup dan harapan hidup pasien kanker, dengan mengurangi depresi, kelelahan, mengurangi rasa sakit, menghambat penyebaran sel kanker dan sekaligus meningkatkan efektivitas kemoterapi. dan radioterapi. hasil akhirnya adalah peningkatan harapan hidup pada pasien kanker.


Keuntungan Curcomplex 95:

  • Membantu menjaga kondisi kesehatan pada pasien kanker

Keunikan Curcomplex 95 adalah efektif sebagai pendamping terapi kanker dengan mengurangi depresi & kelelahan, menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker serta membantu efektivitas kemoterapi & radioterapi, sehingga efektivitas pengobatan kanker dapat meningkat dengan baik.

Mekanisme kerja dan efek farmakologi Curcomplex 95, yakni obat herbal kanker hati satu ini menggunakan sistem Ekstrak Herbal Terstandar (Standar Farmasi) yang menghasilkan konsentrasi bahan aktif yang tepat dan stabil sehingga takaran & kualitas produk terjamin.

Diketahui Curcomplex 95 diproses dengan teknologi dan inovasi terkini sehingga memiliki kemampuan terserap hingga 98% di dalam tubuh.

Curcomplex 95 memiliki efektivitas hingga 7 kali dibandingkan dengan kurkuminoid konvensional lainnya, dan aman untuk penggunaan jangka panjang.

Dosis dan Penggunaan yang Disarankan:

  • 3 kali sehari 1 kaplet salut selaput (Pada penderita kanker dan menjalani kemoterapi, dosis dapat ditingkatkan hingga 3 kali sehari 3 kaplet atau sesuai anjuran dokter)

Komposisi:

  • Ekstrak Curcuma longa Rhizoma (Curcuminoid Complex 95% Biocurcumin / BCM 95) 900 mg

Kemasan:

  • Kotak, 30 kaplet salut selaput

Memiliki zat aktif yang dikenal dengan Curcuminioid Complex yang secara penelitian senyawa antikanker ini sudah digunakan untuk mencegah dan melawan kanker, serta mematikan sel kanker tanpa merusak sel sehat. 

Curcomplex 95 dengan zat Curcuminioid Complex secara cerdas melakukan pendeteksi, membedakan yang mana sel kanker, mana sel normal, dan dapat masuk ke dalam sel kanker tersebut serta menempel di dinding dalam sel, selanjutnya dia dapat mengendalikan fungsi pernapasan sel kanker (mitokondria), hingga akhirnya sel kanker menjadi lemah dan mati.

Harga: 690.000/kotak

Mengapa harus memilih Curcomplex 95 dengan Curcuminioid Complexnya?


Mengandung Curcuminioid Complex terstandar dengan kandungan senyawa antikanker dalam setiap kapsulnya. 

Selain digunakan untuk pencegahan metastasis kanker dalam pengobatan kanker hati secara alami Curcomplex 95 juga digunakan sebagai pencegahan jangka panjang untuk penyakit kanker. Salah satu produk ekstrak kunyit berbentuk kapsul yang mengandung Curcuminioid Complex dan sudah dipatenkan, ya Curcomplex 95. 

Konsumsi Curcomplex 95 membantu mengatasi faktor yang menyebabkan penyakit kanker hati dan sebagai pengobatan kanker hati yang alami. Hanya 1 kapsul setiap hari sesudah makan melindungi tubuh dari kanker.'

Dosis dapat ditambah sesuai berat ringannya penyakit, atau atas izin dokter yang merawat Anda. 

Obat herbal untuk penyakit kanker hati Magozai dan Curcomplex 95


Sebagai panduan penggunaan Magozai dan Curcomplex 95 dalam pengobatan kanker hati secara alami, berikut beberapa aturan konsumsi yang perlu dijalankan. 

Dosis & saran pemakaian:
  • Pengobatan kanker hati: 3x sehari 3 kapsul sesudah makan atau sesuai resep dokter
  • Pencegahan kanker: 3x sehari 1 kapsul sesudah makan atau sesuai resep dokter.

Siapa yang harus minum Curcomplex 95:

  • Setiap orang yang mempunyai faktor (keturunan) risiko penyakit kanker (dosis 1 kapsul 3x sehari setelah makan)
  • Dimanfaatkan secara klinis dan empiris untuk menurunkan risiko serta mencegah terkena kanker (dosis 1 kapsul 3x sehari setelah makan).

Dosis & saran pemakaian Magozai:

  • Dalam masa penyembuhan dari sakit kanker hati (3x sehari 4 sloki sebelum makan)
  • Seseorang yang sering terpapar radikal bebas seperti: polusi udara, polusi bahan kimia, pekerja pabrik, asap rokok, bahan pengawet, dan radiasi elektronik, tv, komputer dan telepon (1x sehari 2 sloki sebelum makan).
  • Mempunyai gejala penyakit kanker hati, tumor, diabetes & jantung (3x sehari 3 sloki sebelum makan).
  • Terapi alami untuk menurunkan risiko serangan kanker, jantung, hipertensi, stroke dan tumor. (1x sehari 4 sloki sebelum makan).
Demikian ulasan obat herbal tradisional kanker hati Magozai dan Curcomplex 95 perpaduan produk herbal standar farmasi yang secara empiris dan klinis telah membantu pasien kanker hati meraih pemulihan. 

Magozai dan Curcomplex 95 obat herbal kanker hati berkhasiat ampuh untuk mengatasi kanker hati secara alami karena kedua produk ini dapat juga berfungsi sebagai makanan kesehatan untuk mengatasi kanker hati. 

Bagi Anda yang membutuhkan Magozai dan Curcomplex 95 silakan klik gambar WhatsApp di bawah ini untuk pemesanan, dan informasi lebih lanjut, terima kasih. 


herbal ampuh whatsapp logo

Artikel terkait

Cara Mengobati Kanker Hati dengan Daun Sirsak | Apakah Kanker Hati stadium 4 bisa Sembuh | Tanaman Herbal untuk Membunuh Sel Kanker | Perbedaan Kanker hati dan Tumor hati


No comments:

Post a Comment