Herbal Ginjal Bocor Pada Anak dan Dewasa

Herbal Ginjal Bocor Pada Anak dan Dewasa Yang Berkhasiat Nyata Membantu Mengatasi Ginjal Bocor Aman Tanpa Efek Samping Negatif

obat herbal ginjal bocor untuk anak

Herbal ginjal bocor Magozai adalah nutrasetika farmasi yang berkhasiat mengatasi ginjal bocor pada anak maupun orang dewasa. Magozai herbal untuk ginjal bocor berasal dari kata Manggis, Goji, Açai yang merupakan produk herbal standar farmasi dengan antioksidan yang diformulasikan oleh DR. Theo Setijadi, Seorang Pakar Nutrisi dan Antioksidan spesialisasi ektraksi tananaman Indonesia. 

MAGOZAI mempunyai kandungan antioksidan tertinggi berdasarkan uji skor ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) di Brunswick Laboratories Amerika Serikat. Semakin tinggi nilai ORAC sebuah antioksidan, maka semakin baik untuk menangkal dan menahan serangan radikal bebas penyebab timbulnya berbagai penyakit. 

Magozai juga berkhasiat untuk mengurangi resiko penyakit degeneratif seperti: jantung, stroke, hipertensi, diabetes dan juga kanker. MAGOZAI bekerja dengan cara unik dalam memperbaiki kualitas sel-sel di dalam tubuh, dengan meregenerasi secara efektif. Hasilnya tubuh menjadi sehat dan bugar.

Apa yang dimaksud ginjal bocor?

Ginjal bocor atau sindroma nefrotik adalah gangguan pada organ ginjal yang menyebabkan tubuh Anda mengeluarkan terlalu banyak protein di dalam urin Anda. Penyakit ginjal bocor biasanya disebabkan karena adanya kerusakan pada kelompok pembuluh darah kecil di dalam ginjal. 

Ginjal yang sudah bocor tentunya dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan (edema), khususnya di kaki dan pergelangan kaki, dan meningkatkan risiko masalah kesehatan lainnya. Ginjal bocor juga akan meningkatkan risiko terjadinya infeksi dan pembekuan darah. Dokter mungkin merekomendasikan langkah-langkah pengobatan ginjal bocor untuk mencegah infeksi dan pembekuan darah serta komplikasi lainnya dari penyakit ini.

#Tanda dan gejala ginjal bocor meliputi:

  • Pembengkakan (edema), khususnya di sekitar mata dan di kaki serta di pergelangan kaki.
  • Urin berbusa yang mungkin disebabkan oleh kelebihan protein dalam urin Anda
  • Peningkatan berat badan karena retensi cairan yang berlebihan.

#Penyebab Ginjal Bocor

penyakit ginjal bocor

Penyakit ginjal bocor biasanya disebabkan oleh kerusakan pada sekelompok pembuluh darah kecil (glomerulus) pada organ ginjal. Glomerulus bertugas untuk menyaring darah saat melewati ginjal, memisahkan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan zat-zat limbah. 

Glomerulus yang sehat akan menjaga kadar protein darah (terutama albumin) yang diperlukan untuk mempertahankan jumlah cairan dalam jumlah yang tepat untuk tubuh Anda. Ketika glomerulus rusak atau bermasalah menyebabkan terlalu banyak protein darah yang terbuang dari tubuh, inilah yang dinamakan dengan ginjal bocor. 

Banyak penyakit dan kondisi dapat menyebabkan kerusakan glomerulus yang menjadi penyebab ginjal bocor, termasuk:

  • Focal segmental glomerulosklerosis. Ditandai dengan jaringan parut yang tersebar dari beberapa glomerulus, kondisi ini dapat menyebabkan penyakit lain atau cacat genetik dan terjadi tanpa alasan yang diketahui.
  • Nefropati membranosa. Gangguan ginjal ini adalah hasil dari penebalan membran di dalam glomerulus. Penyebab pasti dari penebalan tidak diketahui, akan tetapi kadang-kadang dikaitkan dengan kondisi medis lainnya, seperti hepatitis B, malaria, lupus dan kanker.
  • Penyakit diabetes. Diabetes dapat menyebabkan kerusakan ginjal (nefropati diabetik) yang memengaruhi glomerulus.
  • Eritematosus sistemik lupus. Penyakit radang kronis ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada ginjal.
  • Amiloidosis. Gangguan ini terjadi ketika zat yang disebut protein amiloid terakumulasi dalam organ-organ Anda. Penumpukan Amiloid sering mempengaruhi ginjal, dengan merusak sistem penyaringan pada ginjal.
  • Bekuan darah di pembuluh darah ginjal.
  • Gagal jantung. Beberapa bentuk gagal jantung, seperti perikarditis konstriktif dan gagal jantung kanan yang berat, juga dapat menyebabkan ginjal bocor.

#Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko ginjal bocor meliputi:

  • Kondisi medis yang dapat merusak ginjal. Penyakit dan kondisi tertentu meningkatkan risiko mengembangkan ginjal bocor, seperti diabetes, lupus, amiloidosis, dan penyakit ginjal lainnya.
  • Obat-obatan tertentu. Contoh obat-obatan yang dapat menyebabkan ginjal bocor termasuk obat anti-inflamasi nonsteroid dan obat yang dipakai untuk melawan infeksi.
  • Infeksi tertentu. Contoh infeksi yang meningkatkan risiko ginjal bocor termasuk HIV, hepatitis B, hepatitis C dan malaria.

#Kemungkinan komplikasi ginjal bocor meliputi:

  • Gumpalan darah, ketidakmampuan glomerulus untuk menyaring darah dengan baik dapat menyebabkan hilangnya protein darah yang memiliki fungsi untuk mencegah penggumpalan. Hal ini dapat meningkatkan risiko akan terjadinya bekuan darah (trombus) dalam pembuluh darah Anda.
  • Kadar kolesterol jahat dan trigliserida tinggi, bila tingkat protein albumin dalam darah turun, organ hati akan membuat lebih banyak albumin. Dalam waktu yang bersamaan, hati akan melepaskan lebih banyak kolesterol dan trigliserida.
  • Gizi buruk, kehilangan protein darah terlalu banyak dapat menyebabkan malnutrisi. Hal ini dapat menyebabkan penurunan berat badan.
  • Tekanan darah tinggi, kerusakan glomerulus dan penumpukan zat limbah dalam aliran darah Anda (uremia) dapat meningkatkan tekanan darah Anda.
  • Gagal ginjal akut, jika ginjal Anda kehilangan kemampuan mereka untuk menyaring darah akibat kerusakan glomerulus, zat limbah dapat menumpuk dengan cepat dalam darah Anda.
  • Gagal ginjal kronis, ginjal bocor dapat menyebabkan ginjal kehilangan fungsi mereka secara bertahap dari waktu ke waktu. Jika fungsi ginjal turun, Anda mungkin memerlukan dialisis atau transplantasi ginjal.
  • Infeksi, Orang dengan ginjal bocor sangat berisiko atau lebih mudah terkena infeksi.

#Herbal Untuk Ginjal Bocor Pada Anak dan Dewasa

obat herbal sakit ginjal bocor pada anak


Magozai adalah herbal ginjal bocor yang bekomposisikan Manggis, Acai Berry, Goji Berry, dan 4 bahan alami lainnya. Magozai berkhasiat untuk memperbaiki setiap kerusakan pada sekelompok pembuluh darah kecil (glomerulus) pada organ ginjal dan mengatasi gejala ginjal bocor serta mencegah terjadinya infeksi serta pembekuan darah. Selain itu herbal ginjal bocor ini akan menyehatkan kembali organ ginjal dan mengembalikan fungsinya seperti sedia kala.

#Aturan minum 
  • (3 x sehari 3 sloki sebelum makan).

#Harga Magozai
  • Kemasan 750 ml : Rp. 822.500,-
  • Kemasan 375 ml : Rp. 512.800,-

Apa rahasia keampuhan pengobatan ginjal bocor menggunakan Magozai? Jawabannya adalah terletak pada kandungan senyawa bioaktif di dalam Magozai yang bisa memperbaiki setiap kerusakan glomerulus pada ginjal dan mengobati gejala ginjal bocor serta mencegah terjadinya infeksi dan pembekuan darah. Berikut ini adalah kandungan senyawa di dalam Magozai, yaitu:

Xanthone : Berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan melakukan detoksifikasi tubuh, yakni mengeluarkan semua racun yang mengendap dalam tubuh, sehingga memaksimalkan senyawa lainnya untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak.

Antosianin : Merupakan senyawa bioaktif dari Acai Berry yang berguna untuk meningkatkan kemampuan sel-sel tubuh untuk beregenerasi dengan lebih cepat, khususnya pada organ ginjal yang bermasalah atau bocor. Antosianin juga dapat mencegah dan mengatasi pembekuan darah di pembuluh darah ginjal.

Di dalam Goji berry terdapat kandungan makronutrien jumlah tinggi, seperti karbohidrat, protein, lemak, dan serat makanan. Untuk 100 gram buah Goji berry mengandung energi sebesar 370 kkal. Di samping itu, buah penuh keajaiban  ini juga mengandung banyak macam vitamin dan mineral, asam amino, polisakarida, monosakarida, asam lemak tak jenuh, karotenoida, serta barbagai jenis pigmen fenolat yang dikaitkan dengan khasiat antioksidan.

Banyak manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari buah goji berry. Sistem pengobatan Cina kuno menggunakan buah ini untuk mengobati inflamasi (radang) dan berbagai jenis penyakit kulit. Kandungan polisakaridanya menunjukkan aktivitas antioksidan secara in vitro.

Resveratrol : Selain memiliki aktivitas antioksidan yang kuat, resveratrol juga berkhasiat untuk meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, termasuk sel-sel glomerulus pada organ ginjal. Semakin cepat proses regenerasi sel ini, maka proses pengobatan dan pemulihan pasien ginjal bocor juga akan semakin lebih cepat.
Baca juga : Manfaat Goji Berry Warisan Leluhur Yang Mendunia
Herbal ginjal bocor Magozai ini dapat dikonsumsi baik untuk anak-anak maupun orang dewasa karena hanya menggunakan bahan-bahan alamiah terbaik dari alam. Herbal Magozai untuk ginjal bocor juga mengandung wortel, cranberry, beetroot dan red grape. 

Testimoni Ginjal Bocor Berkat Magozai Ginjal Bocor Semakin Membaik


testimoni ginjal bocor, obat tradisional ginjal bocor

testimoni ginjal bocor, obat tradisional ginjal bocor

Pemesanan Herbal Ginjal Bocor Magozai Sang Pembebas WA 0821 - 1019 - 4126 atau KLIK Link INI

Untuk mendapatkan kesehatan ginjal yang baik tentunya harus memerhatikan pola makan, aktivitas fisik, menjaga berat badan, menghindari konsumsi alkohol dan rokok, mengontrol tekanan darah, konsumsi air putih yang cukup, serta menghindari beberapa obat dan suplemen. 

Beberapa cara memelihara kesehatan ginjal yang cukup mudah untuk dilakukan guna mariak asa kesehatan salah satu organ vital dalam tubuh kita tersebut. Mengingat ginjal adalah salah satu organ vital dalam tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia sehingga sangat penting bagi kita untuk menjaga kesehatan ginjal agar tidak bocor.

Di dalam tubuh ada sepasang ginjal yang terletak di daerah dekat pinggang. Panjang satu organ ginjal manusia sekitar 10 cm dan kisaran beratnya lebih dari 200 gram. Ginjal memainkan peran penting untuk kelangsungan hidup manusia, jadi kita tidak boleh mengabaikan hal-hal yang baik untuk merawat ginjal. Menjaga kesehatan ginjal adalah hal yang penting karena peran dan fungsinya yang vital bagi keberlangsungan hidup kita. 

Konsumsi Magozai secara teratur akan sangat membantu memelihara kesehatan ginjal karena produk nutrasetika ini aman untuk dikonsumsi dalam waktu yang lama. Demikian informasi herbal untuk mengatasi sakit akibat ginjal bocor baik yang diderita oleh anak-anak maupun orang dewasa. 

Ingat, setiap penyakit pasti ada obatnya, dan Magozai hadir memenuhi harapan kita semua untuk hidup sehat dengan ginjal yang juga sehat. Untuk mendapatkan produk Magozai silakan klik tautan di atas atau klik gambar logo WhatsApp untuk segera terhubung dengan Customer Service Herbalampuh.Net, terima kasih.

herbal ampuh whatsapp logo
Salam Sehat Herbal Ampuh
Artikel Terkait

Tanaman Herbal untuk Ginjal Bocor | Jus untuk ginjal bocor | Operasi ginjal bocor | ginjal bocor bisa disembuhkan | Pantangan penyakit ginjal bocor | Berapa lama Penyembuhan ginjal bocor | Penyebab ginjal bocor pada remaja | Apakah ginjal bocor bisa menyebabkan kematian

2 comments:

  1. Sore Gan, pesan Magozai untk ginjal bocor, kirim ke Klaten bisa?

    ReplyDelete
  2. Selamat pagi Mas, bisa Mas, nanti lanjut Chat WA ke 0821-1019-4126 terima kasih

    ReplyDelete