TEMU PUTIH CARA MENCEGAH KANKER ALAMI PENTING UNTUK DIKETAHUI

Temu Putih Mencegah Kanker! Herbal Ampuh, Manfaat Membantu Mengatasi Kanker Rekomendasi Alternatif Yayasan Penyuluhan Kanker Indonesia/YPKI


temu putih untuk kanker,  temu putih mencegah kanker, temu putih anti kanker, manfaat temu putih bagi penderita kanker, manfaat temu putih untuk kanker payudara

Tahukah Anda bahwa Temu Putih herbal ampuh WA: 0821-1019-4126 ternyata dapat membantu mencegah dan mengatasi kanker? Bukan hanya itu, temu putih juga ampuh mengatasi penyakit lain. Tanaman herbal satu ini sudah menyebar di pelosok nusantara, tetapi pemanfaatannya yang berskala besar atau industri sehingga di beberapa daerah sudah mulai langka. Oleh karena itu dihimbau agar masyarakat yang mempunyai lahan untuk menanam kembali tanaman temu putih guna memenuhi permintaan konsumen temu putih yang semakin tinggi.

Temu putih atau nama Latin Curcuma zedoaria adalah salah satu spesies dari famili zingiberaceae yang telah dikomersialkan sebagai tanaman rimpang herbal berkhasiat dan bernilai ekonomi tinggi saat ini. Temu putih juga sering disebut temu kuning, dan terdapat banyak manfaat kesehatan dari temu putih antara lain untuk mencegah dan memulihkan penyakit kanker atau sebagai antikanker, anti peradangan, menghilangkan pembekuan darah, menghilangkan nyeri, peluruh haid, melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki sistem pencernaan dan lainnya.

Pada tanaman temu putih rimpangnya dipakai sebagai herbal kudis, radang kulit, herbal pencuci darah, mengatasi perut kembung, dan gangguan lain pada sistem kesehatan tubuh kita. Selain itu temu putih juga menurut penelitian menunjukkan aktivitas antitumor, hepatoprotektif, dan anti-peradangan, serta sebagai analgesik atau penghilang rasa tidak enak di tubuh dengan cara yang alamiah.

#Mengapa Temu Putih?

Yayasan Penyuluhan Kanker Indonesia (YPKI) membantu mengkampanyekan polah hidup sehat di masyarakat agar senantiasa terhindar dari kanker maupun penyakit lain. Dalam rangka mewujudkan tingkat kesehatan yang lebih baik lagi khususnya pencegahan kanker, temu putih menjadi salah satu solusi. YPKI gencar mengadakan sosialisasi melalui seminar-seminar terkait bahaya kanker di berbagai kota dan daerah di tanah air. Kanker merupakan penyakit virus berbahaya yang dapat menyerang siapa saja tanpa memandang umur, status sosial, dan sebagainya. Cara hidup yang tidak sehat merupakan salah satu faktor yang menjadi penyebab seseorang bisa terkena kanker.

Menurut orang YPKI bahwa mencegah jauh lebih baik daripada mengobati, dan tentunya herbal ampuh mendukung penuh upaya pencegahan dini kanker seiring dengan kampanye organisasi tersebut. Lebih lanjut, YKPI juga menambahkan bahwa biaya yang dibutuhkan untuk mengatasi kanker tidak murah, dan sulit untuk dijangkau masyarakat ekonomi rendah. Sebelum kanker menyerang tubuh kita, ada baiknya mempersiapkan diri dengan melindungi diri kita sedini mungkin. Gaya hidup sehat sangat penting untuk diterapkan setiap hari, baik dari makanan, minuman, dan olahraga teratur. Namun, sekarang solusi telah ditemukan untuk melindungi diri atau mencegah penyakit berbahaya ini yakni dengan konsumsi Temu Putih.

#Mencegah kanker sejak dini dengan Temu Putih

Temu Putih adalah salah satu alternatif pencegahan dini kanker dan penyakit lainnya. YPKI telah menjelaskan dalam setiap pertemuan dengan masyarakat dan instansi terkait mengenai manfaat Temu putih, yang dapat digunakan sebagai alternatif untuk mencegah kanker, tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal. Di dalam Temu putih mengandung 95% zeodarin, kurdiona, dan kurkumol yang bertindak sebagai anti-neoplastik terhadap sel-sel kanker. Jadi, dengan mengonsumsi temu putih secara teratur dan terus-menerus, sel-sel dalam tubuh akan menjadi lebih kuat dan terlindungi dari ancaman kanker.

Metode pemrosesan temu putih menjadi minuman sehat dan antikanker sangat sederhana, yaitu dengan mengambil umbi temu putih dan membersihkannya, kemudian mengeringkannya di dalam ruangan sampai kering (tanpa sinar matahari langsung). Setelah umbi tersebut kering, lanjutkan dengan menumbuknya menjadi bubuk. Selanjutnya, temu putih bisa dikonsumsi, yaitu dengan mencampurkan 1 sendok teh bubuk temu putih dengan segelas air hangat. Minumlah secara teratur dan terus-menerus 2 kali sehari, dalam 3 bulan, tubuh dijamin terlindung dari bahaya kanker, pesan YPKI.

Temu putih mungkin sangat sulit ditemukan di beberapa daerah seperti salah satunya Bali, tetapi sekarang tanaman apotek hidup ini telah dikembangkan di seluruh Indonesia. Karakteristik tanaman temu putih memiliki daun dan bunga ungu kemerahan, tetapi umbinya berwarna putih. Bagi orang yang memiliki tanaman budi daya ini dapat mengolahnya dengan benar agar dapat dikonsumsi secara teratur guna mewujudkan kampanye pencegahan kanker sejak dini.

Temu Putih adalah jenis tanaman yang serumpun dengan jahe, tanaman yang biasa digunakan sebagai bumbu dapur ini juga memiliki banyak manfaat kesehatan.

Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) memberikan rekomendasi untuk pencegahan kanker sejak dini melalui pemanfaatan khasiat temu putih karena tanaman ini mengandung zat anti kanker atau yang biasa disebut RIPs (Ribosome Inacting Protein) yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Tanaman ini telah dikenal oleh masyarakat luas sebagai tanaman yang mengandung senyawa antikanker dan juga dapat membantu proses penanganan kanker secara herbal alami. Berikut cara pengolahan dan cara minum menurut Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI). 

Cara Olah :


  • Ambil Rimpang Temu Putih yang sudah berusia 2 Tahun kemudian iris tipis-tipis
  • Irisan Temu Putih kemudian dikeringkan, untuk menjaga zat aktif / RIPs didalam tanaman ini saat dikeringkan silakan gunakan kain hitam sebagai penutup
  • Temu Putih yang telah kering selanjutnya dihaluskan sampai berbentuk serbuk.

Cara Minum :


  • Ambil serbuk temu putih sebanyak 1 sendok teh kemudian diseduh dengan air hangat sebanyak 250 ml.
  • Jika diminum untuk pencegahan cukup diminum 1 gelas sehari setelah makan.
  • Namun jika ingin dikonsumsi untuk membantu proses pemulihan silahkan di konsumsi 3 x 1 sehari setelah makan.
  • Selain untuk pencegahan kanker temu putih juga memiliki fungsi sebagai anti inflamasi atau peradangan dan dipercaya mampu mengatasi beberapa penyakit seperti asam urat, maag, diabetes, tekanan darah, masalah haid dan sinusitis serta yang lain.

Ciri-ciri temu putih tanaman herbal ampuh meliputi:


  • Mempunyai akar rimpang
  • Kulit coklat muda dan oranye terang
  • Baunya mirip seperti kunyit atau mangga
  • Memiliki bunga warna kuning
  • Daunnya berbentuk bulat telur dengan bintik-bintik ungu dan panjang mencapai 1 hingga 2 meter.
  • Buahnya berbentuk segitiga dan bulat telur
  • Biji berbentuk oval atau tombak.

Manfaat temu putih untuk kesehatan telah dipercaya di berbagai belahan nusantara karena bisa efektif untuk berbagai keluhan penyakit, terutama kanker, kista, mioma, dan tumor.

Kandungan Nutrisi Temu Putih

Terdapat banyak kandungan bahan aktif  yang ada dalam tanaman temu putih yang diyakini mampu memberikan manfaat dalam dunia kesehatan herbal di tanah air, diantaranya adalah:


  • Rimpang, didalamnya terkandung zat warna kuning kurkumin (diarilheptanoid).
  • Minyak atsiri dari rimpang temu putih terdiri dari beberapa turunan, diantaranya :
  • Turunan Guaian yang terdiri dari kurkumol, kurkumenol, Isokurkumenol, Prokurkumenol, dan Kurkurnadiol.
  • Turunan Germakran yang terdiri dari Kurdion dan Dehidrokurdion
  • Seskuiterpena furanoid dengan kerangka eudesman Kurkolo.
  • Kerangka dari Germakran yang terdiri atas Furanodienon, Isofuranodienon, Zederon, Furanodien, Furanogermenon.
  • Kerangka temu putih curcuma zedoaria Eleman yag terdiri atas kurserenon identik dengan edoaron, Epikurserenon, Isofurano germakren
  • Asam metoksisinamat (bersifat fungistatik atau antifungal).
  • Kurkumanolid A
  • Kurleumanolid B.

Beberapa sifat kimia dalam tanaman temu putih meliputi:


  • Hepatoprotektor, yaitu untuk memberikan perlindungan pada hati karena kondisi seperti sesquiterpen
  • Antimikroba, yang bertindak sebagai agen anti-bakteri untuk menghambat perkembangan bakteri dalam tubuh.
  • Antiinflamasi, yaitu mencegah peradangan
  • Antikanker, yaitu untuk menghambat pertumbuhan dan membunuh sel-sel kanker dalam tubuh.
  • Antioksidan, yaitu dengan menghambat lipid peroksidase (LPO) tanpa karagenin dan untuk menangkap superoksida.
  • Dari berbagai bahan, tidak mengherankan kalau khasiat Temu Putih ternyata sangat banyak untuk kesehatan.

Manfaat Temu Putih Tanaman Herbal Ampuh Untuk Menangani Kanker


 manfaat kunyit putih untuk kanker tiroid, kunyit putih untuk benjolan payudara, manfaat kunyit putih untuk tumor, cara mengolah kunyit putih untuk tumor payudara

Kanker adalah komplikasi masalah kesehatan tubuh yang ditandai dengan adanya pertumbuhan sel-sel tubuh baru yang tidak normal, cepat, dan tidak terkontrol (neoplasma). Ini bukan penyakit infeksi bakteri, kanker tumbuh dari sel-sel organ yang melakukan mutasi genetik. Mutasi genetik sel yang tumbuh tidak normal dan merusak.

Kandungan zedoarin, kurdiona dan curcumol dalam temu putih dapat bertindak sebagai anti-neoplastik terhadap sel-sel dan jaringan kanker, yaitu dengan meningkatkan pembentukan jaringan fibroblast liar di sekitar jaringan kanker, dan membentuk lapisan limfosit dalam sel-sel jaringan kanker dan pembungkusnya. itu, sehingga sel-sel jaringan sel kanker tidak bisa tumbuh, dan akhirnya sel-sel kanker akan mati dan tidak lagi berbahaya. Selain itu, anti-oksidan yang berasal dari imunomodulator dari Temu putih adalah zat yang dapat meningkatkan jumlah limfosit, meningkatkan toksisitas sel pembunuh kanker dan sintesis antibodi. Temu putih juga baik untuk mencegah kanker sejak dini.

#Mengatasi stres dan kecemasan

Berdasarkan penelitian menunjukkan bahwa ekstrak petroleum eter dan kloroform yang terkandung dalam temu putih memiliki kemampuan untuk mengatasi stres, kecemasan, dan kelainan pada mobilitas, serta perlindungan terhadap rematik.

#Penanganan untuk gejala radang sendi

Ekstrak akar temu putih mengandung banyak senyawa ekstrak petroleum eter dan kloroform yang berkhasiat untuk mengurangi iritasi, kecemasan, meningkatkan kemauan untuk berjalan, dan mengurangi pembengkakan sendi pada penderita radang sendi arthtritis.

#Mengurangi gangguan gejala maag

Maag terjadi karena pola makan yang tidak teratur dan konsumsi makanan yang bisa memicu kelebihan asam lambung. Berbagai cara tradisional dapat membantu Anda untuk mengatasi gejala penyakit ini. Diantaranya adalah dengan menggunakan temu putih. Caranya adalah dengan rutin mengonsumsi air temu putih dicampur dengan madu. Minumlah ramuan tersebut saat masih dalam kondisi hangat 2 kali sehari.

#Mengatasi mioma

Mioma atau miom adalah jenis tumor jinak yang tumbuh di otot dinding rahim. Pada beberapa wanita ini dapat menyebabkan perdarahan hebat, ketidaknyamanan panggul dan dapat membuat tekanan pada organ lain. Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan, yaitu letak bayi dan plasenta yang tidak normal, menghalangi saluran kelahiran, kelemahan saat kontraksi rahim, perdarahan setelah melahirkan, gangguan pelepasan plasenta, dan dapat menyebabkan keguguran. Salah satu solusi alami untuk gangguan ini adalah ramuan yang berasal dari rebusan temu putih yang dicampur dengan temu mangga. Minumlah ramuan tersebut sebanyak 2/3 gelas 3 kali sehari setelah makan.

#Melancarkan peredaran darah

Kandungan senyawa kimia dalam temu putih diyakini mampu mempercepat sirkulasi darah di dalam tubuh. Ketika sirkulasi darah lancar maka tubuh akan menjadi lebih sehat.

#Membantu mengatasi peradangan

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kandungan curcumin dalam Temu Putih dapat secara efektif menghambat peradangan, baik peradangan kronis maupun akut.

#Sebagai suplemen penambah nafsu makan

Ketika nafsu makan seseorang berkurang, itu bisa menghalangi semua aktivitasnya. Itu karena tubuh kekurangan tenaga atau kekurangan energi. Mengonsumsi rebusan temu putih dapat membantu mengembalikan nafsu makan.

#Merawat luka memar

Hasil tumbukan atau parutan temu putih yang ditempelkan pada luka, dapat membantu mengatasi memar.

#Mengatasi gangguan perut dan masuk angin

Sering kembung yang disebabkan oleh masuk angin, Anda bisa mengatasinya dengan meminum campuran yang berasal dari Temu putih. Caranya adalah dengan mengonsumsi air rebusan dari temu putih yang masih dalam keadaan hangat. Agar rasa pahit tidak terlalu kuat, Anda bisa menambahkan madu secukupnya.

#Mengurangi rasa masalah rematik dan pembengkakan

Dengan membalurkan hasil parutan temu putih yang telah dicampur dengan asam dan minyak kelapa pada anggota tubuh yang mengalami bengkak, dapat mengurangi rasa kurang nyaman di tubuh akibat kondisi rematik tersebut.

#Mengatasi gangguan pencernaan

Gangguan pencernaan bisa diatasi dengan kandungan minyak atsiri yang terkandung dalam Temu Putih. Caranya cukup sederhana, yaitu dengan langsung mengunyah temu putih yang telah dikupas dan dicuci bersih.

#Mengatasi keseleo

Dengan menerapkan pembaluran hasil parutan temu putih di daerah yang mengalami keseleo, ini dapat membantu mengurangi rasa tidak nyaman karena kondisi tersebut.

#Mengatasi bisul

Balurkan hasil parutan temu putih pada kulit yang mengalami gangguan dapat membantu mengurangi terjadinya hal-hal yang lebih serius, seperti bisul dan infeksi. Oleskan parutan secara teratur ke daerah yang terkena bisul.

#Mengatasi diare

Efek karminatif yang ditemukan dalam temu hitam dapat membantu mengobati diare dan mengeluarkan kentut.

#Mengurangi bau napas

Bau napas yang tidak menyenangkan juga bisa diatasi dengan mengonsumsi temu putih, caranya adalah mengunyah langsung temu putih karena baik untuk menghilangkan bau napas.

#Mengurangi risiko penuaan dini

Temu putih dapat bermanfaat sebagai agen anti-penuaan yang sangat efektif. Hal ini diyakini mampu mengatasi berbagai jenis keluhan kulit, seperti mencegah keriput yang menjadi salah satu gejala penuaan dini.

#Mengatasi gangguan seksual

Antioksidan yang ditemukan dalam Temu putih dapat membantu mengatasi masalah seksual pada pria dan wanita. Mengonsumsi temu putih dapat memperkuat otot-otot rahim sehingga membantu saat melahirkan, menyembuhkan disfungsi ereksi pria, dan menjadi afrodisiak.

#Menghilangkan racun dalam tubuh

Produk Temu putih juga telah digunakan untuk membersihkan dan memurnikan darah dan mendetoksifikasi tubuh. Ini membantu regenerasi sel dan sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh/imunitas.

#Mengurangi demam


Dengan mengonsumsi herbal yang berasal dari Temu Putih, dapat membantu mengatur suhu di dalam tubuh, dan ini sangat baik untuk penderita demam.

#Temu Putih Herbal Ampuh Manfaat Super Mencegah dan Memulihan Kanker

  cara mencegah kanker secara alami, cara mencegah kanker serviks secara alami, cara mencegah kanker otak secara alami, cara mencegah kanker dengan bahan alami, cara alami mencegah kanker rahim, cara pencegahan kanker payudara secara alami

Temu putih adalah tanaman herbal dengan sederet khasiat mentereng mencegah dan mengatasi kanker, tumor, kista, miom, serta yang lainnya. Ramuan abadi temu putih merupakan rekomendasi para ahli kesehatan dan para pemerhati kanker lebih khususnya untuk setiap orang yang peduli terhadap pencegahan kanker mulai saat ini juga.

Temu Putih (Curcuma Zedoaria) menurut hasil penelitian (research) American Institute Cancer Report (New York Time) 1 Juni 1999 dan juga diteliti oleh Pakar Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada / UGM Yogyakarta yang menyatakan bahwa dalam Temu putih mengandung RIPs (Ribozume In Acting Protein) berkhasiat untuk menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, serta memblokir pertumbuhan sel kanker dengan cara memotong rantai makanan sehingga kanker melakukan bunuh diri massal atau apoptosis.

Sedangkan senyawa anti lipid peroksida di dalam temu putih dipercaya untuk membantu mengatasi hipertensi/darah tinggi, asam urat, kolesterol, jantung koroner, dan diabetes. Zat curcumin juga sebagai anti inflamasi untuk membantu mengatasi radang polip, radang tenggorokan/amandel, asam lambung (maag), nyeri haid, keputihan dan ambeien.

Temu putih semakin diminati masyarakat karena khasiatnya yang besar namun ada hal-hal yang menjadi perhatian karena tidak semua produk yang dihasilkan dari temu putih bisa dipertanggungjawabkan. Sebagai konsumen kita perlu cerdas dan teliti dalam membeli produk-produk herbal yang berbahan temu putih. Pengolahan temu putih sudah menyentuh teknologi modern sehingga menghasilkan produk herbal yang berkualitas tinggi selain cara tradisional yang masih bertahan sampai saat ini. 

Produk Herbal Temu Putih modern dari perusahaan terkemuka akan memenuhi kebutuhan Anda misalnya Untuk Imonoterapy dengan angka kekebalan selama 1800 hari atau ± 5 tahun. Selain itu juga Untuk membantu proses penyembuhan tumor dan kanker. Sistem kerja Sel Kanker akan layu bahkan mati tanpa harus operasi dengan catatan penderita baru mencapai stadium I dan 2.

Demikian informasi temu putih mencegah kanker dan memulihkan kanker secara alamiah, sebuah referensi pencegahan dan penyembuhan penyakit berat seperti kanker payudara, kanker serviks, tumor rahim, dan lain-lain. 

Hubungi nomor telepon di atas atau tekan tombol WhatsApp di bawah ini dan kami segera terhubung dengan Anda, karena Temu Putih akan menyehatkan Anda, terima kasih



Salam Sehat Herbal Ampuh


herbal ampuh temu putih, temu Putih Mencegah Kanker! Herbal Ampuh, Manfaat Membantu Mengatasi Kanker

 Artikel terkait

cara mencegah kanker dengan bahan alami | cara mencegah kanker pada anak | cara mencegah kanker serviks | cara mencegah kanker darah | cara mencegah kanker payudara stadium awal

2 comments:

  1. Halo Min... kalau beli dalam partai besar apakah bisa dilayani? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, silakan menghubungi customer service kami di 0821-1019-4126, terima kasih

      Delete