Herbal Kolesterol dan Jantung Legres Ampuh Menurunkan Kolesterol, Mencegah Serangan Jantung

Herbal Kolesterol dan Jantung Legres Ampuh Menurunkan Kolesterol Tinggi, Mencegah Serta Mengatasi Jantung Koroner

Herbal Kolesterol dan Jantung Legres
Herbal Kolesterol dan Jantung Legres adalah salah satu produk herbal kolesterol jahat yang sudah memenuhi standard farmasi dan sudah menjadi resep dokter. Apakah Anda mempunyai kadar kolesterol jahat yang tinggi dan susah untuk turun? Sudahkah Anda mengonsumsi Legres herbal kolesterol ampuh sehingga tubuh Anda kembali sehat? Legres merupakan herbal kolesterol darah yang diolah dari ekstrak Biji Anggur dan Tomat yang mengandung kadar antioksidan tinggi sebuah elemen ajaib di mana dapat secara cepat dan efektif menurunkan kolesterol. Legres herbal kolesterol tinggi menghambat pembentukan plak lemak jahat yang dapat menyebabkan aterosklerosis sehingga menekan risiko serangan jantung koroner. Selain itu, herbal kolesterol alami Legres juga dapat berperan sebagai agen anti-kanker dan mencegah pembelahan sel kanker.

Sebuah Fakta Penting Tentang Kolesterol

Kita sudah sering mendengar omongan yang bersifat sebuah larangan yakni jangan makan gorengan, atau makanan berlemak lainnya nanti kolesterolnya tinggi. Namun tahukah Anda bahwa kolesterol itu sebenarnya seperti apa? Berikut informasinya:
Kolesterol Tinggi
Kolesterol sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh kita karena tubuh tidak mungkin menghindari secara total dari kolesterol, yang mana sebuah senyawa lemak kompleks yang berbentuk seperti lilin, berwarna putih dan tersebar di berbagai jaringan tubuh, terutama di jaringan syaraf. Zat ini memiliki fungsi penting yaitu sebagai bahan dasar pembentukan hormon dan dinding sel tubuh. Selain itu, kolesterol juga berperan dalam metabolisme lemak. Ia membantu hati untuk memecah lemak menjadi asam lemak dan gliserol. Kolesterol bukan selamanya menjadi masalah ketika kadarnya tinggi dalam tubuh, namun ketika kolesterol mengalami penurunan, maka hal ini kemungkinan akan bisa menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Sebuah studi menjelaskan bahwa ibu yang sedang hamil dan memiliki kadar kolesterol rendah akan mengakibatkan bayi lahir prematur. Rendahnya kadar kolesterol seseorang biasanya berhubungan dengan depresi dan mengakibatkan kelelahan.

Kolesterol ada yang jahat dan ada yang baik. Kolesterol terbagi menjadi trigliserida, very low density lipoprotein (VLDL), low density lipoprotein (LDL), high density lipoprotein (HDL). HDL biasa disebut kolesterol baik sedangkan LDL disebut kolesterol jahat. HDL disebut dengan nama kolesterol baik karena bertanggung jawab sebagai ‘pemulung’ lemak yang ada di dalam pembuluh darah tubuh kita, sehingga pembuluh darah bersih dari endapan lemak. Sedangkan LDL melakukan hal sebaliknya yakni menimbulkan penumpukan lemak di dalam pembuluh darah oleh karena itu disebut sebagai kolesterol yang jahat. Tingginya kadar HDL dalam tubuh akan menghindarkan tubuh seseorang dari arterosklerosis, penyakit jantung koroner, tekanan darah tinggi, dan stroke.

Banyak yang beranggapan kolesterol tinggi berkaitan dengan faktor keturunan atau genetika. Ada banyak anjuran yang ditujukan sebagai cara menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh, dan cara yang paling sering disebutkan adalah perubahan pola hidup, melakukan diet yang tepat, dan berolahraga. Namun bagaimana kalau kolesterol yang tinggi tersebut disebabkan oleh faktor keturunan alias genetika?

Fakta sebenarnya ada sekitar 75 persen kolesterol yang ada di dalam tubuh merupakan akibat dari genetik, dan 25 persen lainnya didapatkan karena diet dan pola hidup. Saat kita konsumsi makanan yang mengandung kolesterol, seperti daging, ikan, dan susu, tubuh yang berada dalam kondisi normal akan mengeluarkan kelebihan kolesterol yang ada. Namun, seberapa banyak tubuh dapat ‘mengurangi' kolesterol yang berlebih tersebut, tergantung dengan gen kita.

Misalnya, orang yang memiliki gen hiperkolesterolemia familial tidak dapat menghilangkan kelebihan kolesterol tersebut dengan efektif. Hiperkolesterolemia familial mendiami tubuh setidaknya satu dari 200 orang di dunia, atau sebanyak 34 juta orang. Anda bisa saja mempunyai gen tersebut, jika Anda mempunyai anggota keluarga yang terkena penyakit jantung atau kolesterol tinggi namun masih berusia di bawah 50 tahun. Bila ada, segera melakukan pemeriksaan dokter.

Kolesterol juga bisa dialami oleh anak kecil. Kebanyakan orang berpikir bahwa kolesterol tinggi hanya dialami oleh orang tua atau orang dewasa, tetapi tidak selalu seperti itu. American Academy of Pediatrics melakukan pemeriksaan kolesterol pada anak-anak berusia 9 hingga 11 tahun. Hasil tes ini menunjukkan bahwa hampir sebagian dari mereka memiliki kadar kolesterol tinggi dalam tubuh. Ini terkait dengan diet, aktivitas fisik, dan gen setiap anak.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, bahwa kolesterol itu ada yang jahat dan ada yang baik. Untuk meningkatkan kadar kolesterol baik HDL salah satu hal yang dilakukan adalah dengan menggerakan badan atau aktivitas fisik seperti olah raga joging, dll. Penelitian yang dilakukan pada sekelompok wanita dengan diabetes melitus tipe 2 menunjukkan bahwa melakukan olahraga rutin 3 minggu meningkatkan kadar HDL sebesar 21 persen dan menurunkan kadar kolesterol jahat sebanyak 18 persen. Studi lain yang diterbitkan dalam Journal of Strength and Conditioning Research menemukan bahwa pria yang jogging setiap minggu menunjukkan peningkatan kadar HDL yang signifikan. Tentu saja, kadar HDL tinggi dan LDL rendah, bagus untuk kesehatan. 

Herbal Penghancur Kolesterol Legres Standard Farmasi

Obat Herbal Kolesterol Legres
Legres herbal ampuh yang dapat menurunkan kadar kolesterol secara alamiah aman tanpa efek samping. Legres herbal penurun kolesterol tinggi memang bisa mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, namun secara cepat alias tidak membutuhkan waktu yang lama. Konsumsi Legres herbal untuk kolesterol dan darah tinggi merupakan hal terbaik untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh Anda. Selain didukung dengan melakukan olahraga rutin dan memperbaiki pola makan. Legres herbal untuk menurunkan kolesterol LDL dapat dikonsumsi jika Anda memiliki gen hiperkolesterolemia familial dan sudah dibuktikan oleh medis akan hal itu. 


Legres herbal untuk menurunkan kolesterol jahat yang dialami wanita, karena kolesterol lebih rendah dialami kaum hawa dan selalu berubah-ubah. Secara umum, kadar kolesterol pada wanita lebih rendah daripada pria. Namun kadar kolesterol pada wanita lebih sering mengalami perubahan, seperti saat hamil, di mana kadar kolesterol wanita akan meningkat. Peningkatan kolesterol pada wanita hamil diyakini dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan otak janin. Setelah melahirkan, kadar kolesterol akan kembali normal. Selain itu, saat memasuki masa menopause, kadar kolesterol naik lagi dan yang cenderung meningkat adalah kadar trigliserida sementara HDL menurun. Dengan demikian, pada usia 75 tahun, kadar kolesterol wanita lebih tinggi daripada pria.

Herbal turunkan kolesterol yang ampuh saat ini sudah ditemukan dalam Legres dari ekstrak biji anggur dan tomat. Sebuah produk kesehatan berkelas premium dengan standard farmasi yang sudah masuk menjadi resep para dokter. Legres hadir dengan segala khasiat dan manfaatnya yang dibuktikan melalui uji klinis. Produk herbal Legres dengan standard Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) yang dipakai sebagai standard perusahaan farmasi dalam pembuatan obat. Legres sebagai herbal untuk kolesterol tinggi dihasilkan dari sebuah perpaduan kecanggihan teknologi penelitian dan ilmu pengetahuan karya anak-anak negeri sendiri demi kemajuan dan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia. 

Herbal menurunkan kolesterol Legres berbeda dengan fungsional food atau herbal sejenis lainnya. Ini adalah nutrasetika atau nutrasetikal yang merupakan kombinasi nutrisi dan farmasi menghadirkan makanan atau bagian dari makanan yang memberikan kebaikan bagi kesehatan termasuk mencegah dan mengobati penyakit. Nutrasetika Legres merupakan penghubung antara herbal sebagai sumber makanan dengan obat-obatan karena mempunyai nilai terapi yang saling melengkapi dan inilah keunggulan herbal penurun kolesterol cepat Legres, artinya, Legres sudah masuk menjadi resep dokter di Indonesia. 

Herbal menurunkan kolesterol jahat Legres juga merupakan salah satu satu produk unggulan yang dalam pemakaiannya sendiri dapat digunakan kapan saja tanpa harus konsultasi dengan dokter. Legres telah diuji keamanannya, menggunakan bahan alami terstandard dan berkualitas baik serta didukung oleh para ahli yang kompeten dibidangnya, dan juga telah melalui prosedur yang benar serta melalui registrasi atau notifikasi dari BPOM RI. Komposisi dan Manfaat: 

Manfaat Ekstrak Biji Anggur (Leucoselect Phytosome):1,2,3,4

  • Sebagai sumber antioksidan
  • Untuk membantu menurunkan kolesterol
  • Mencegah perkembangan sel kanker
  • Anti-inflamasi (anti radang) dan antialergi
  • Menurunkan risiko penyakit jantung koroner
  • Menghambat penumpukan karat kolesterol jahat (LDL) penyebab terjadinya penebalan dinding pembuluh darah (aterosklerosis).

Manfaat Tomat (Lycopene):5,6,7

  • Sumber Antioksidan
  • Membantu memelihara kesehatan sel kulit
  • Membantu menjaga kesehatan mata
  • Membantu memelihara kesehatan hati
  • Membantu memelihara kesehatan jantung
  • Membantu menurunkan risiko teridap kanker paru
  • Membantu menurunkan risiko terkena kanker prostat

Referensi jurnal

  • Shi. J. et al. 2003. Polyphenolic in grapeseeds – biochemistry and functionality. J. Med Food. 6 (4) : 291-299.
  • Jayaprakasha GK, Singh RP, Sakariah KK. 2011. Antioxidant activity of grape seed (vitis vinifera) extracts on peroxidation models in vitro. Food Chemistry. 73 : 285-290.
  • Pezzuto JM, et al. Unraveling the relationship between grapes and health. The Journal of Nutrition. 15-55.
  • Ngamukote. Et al. Cholesterol-Lowering Activity of the Major Polyphenols in Grape Seed, Molecules 2011, 16, 5054-5061.
  • Bhowmik, et al. 2012. Tomato – A natural medicine and its health benefits. Journal of Pharmacognosy and Phytochemistry. 1(1) : 37-49.
  • Palloza P, et al. 2011. Tomato lycopene and lung cancer prevention : from experimental to human studies. 3 : 2333-2357.
  • Sheriff SA and Devaki, T. Lycopene stabilizes liver function during d-galactosamine / lipopolysaccharide induced hepatitis in rats. Journal of Taibah University for Science 7 (2013) 8–16.

#Dosis & Saran Konsumsi:

  • Perokok aktif dan pasif (3 x sehari 1 kapsul sesudah makan).4
  • Pria yang memiliki risiko Prostat (3 x sehari 2 kapsul sesudah makan).6,7
  • Orang yang bekerja aktif di dalam dan luar ruangan (3 x sehari 1 kapsul sesudah makan).5

#Komposisi:

  • Leucoselect phytosome (Biji Anggur)
  • Lycopene (Tomat)

Keunikan dan keunggulan Legres:

  • Kandungan aktif ekstrak biji anggur (Leucoselect phytosome) dan kulit tomat (Lycopene) pada legres bekerja dengan cara mengikat molekul radikal bebas di dalam tubuh sehingga penggunanya dapat terlindungi dari masalah kesehatan akibat racun radikal bebas dan polusi.
  • Menggunakan formulasi fosfolipid, sehingga kandungan antioksidan pro-antosianidin dapat diserap lebih banyak ke dalam tubuh, sehingga memiliki profile yang efektif dalam penggunaannya.


Pemesanan Legres Herbal Peluruh Kolesterol

Obat Kolesterol Legres Nutrasetika

Herbal untuk menurunkan kadar kolesterol Legres pas untuk Anda yang sangat ingin menurunkan kolesterol tanpa ragu. Mengapa Legres? Karena penggunaan Legres saat ini sudah menjadi tren di masyarakat, namun tidak semua produk herbal sama, karena di samping segala kebaikannya, produk herba juga menyimpan tantangan tersendiri dalam pembuatannya. Legres adalah herbal penurun kolesterol jahat yang tepat dan mengerti impian Anda tentang pemulihan gangguan kolesterol dalam tubuh. 

Legres juga merupakan herbal menurunkan kolesterol dan asam urat paling ampuh yang kini dapat Anda rasakan maksimalnya kebaikan alam. Legres aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan mempunyai efek terapi yang sama dari setiap batch produksi dan dapat dipergunakan tanpa pengawasan dokter. Demikian herbal kolesterol dan jantung terbaik Legres nutrasetika yang senantiasa menurunkan kolesterol tinggi serta memelihara sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang gangguan kesehatan, bakteri maupun virus. Untuk mendapatkan Legres herbal anti kolesterol silakan menghubungi nomor telepon yang tertera di atas, atau klik gambar di bawah dan Anda segera terhubung dengan Customer Service herbalampuh.net, terima kasih.

herbal ampuh whatsapp logo
Salam Sehat Herbal Ampuh
Herbal Kolesterol
Artikel terkait

Apa Obat Tradisional Kolesterol? | Buah Apa Saja Yang Dapat Menurunkan Kadar Kolesterol? | Apa Obat Kolesterol yang Ampuh? | Apa Tanda Gejala Kolesterol Tinggi?

2 comments:

  1. Pesan Legres ya 5 kotak, kirim ke Ghart Studio, Citereup, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore, pesan Legres 5 kotak lagi...siap kirim lagi ke sana, terima kasih bosku...

      Delete