Magozai Keajaiban Alam Kebaikan Manusia

Magozai Kemewahan Alam dan Kehidupan Yang Berasal Dari Tuhan, Semuanya Bagi Kelangsungan Hidup Manusia

magozai nutrasetika farmasi alami

Magozai adalah sebuah kemewahan dari kebaikan alam ciptaan Tuhan yang dipadukan dengan ilmu pengetahuan. Sabtu, 23 November 2019 pkl. 15.30 WIB bertempat di Ballroom Lantai 4 The Media Hotel & Tower, Jakarta Pusat, berlangsung sebuah acara seminar yang bertemakan tentang Indahnya Hidup Sehat Tanpa Penyakit Degeneratif. Seminar ini diprakarsai oleh Soho Global Health yang membawahi Unihealth sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk-produk nutrasetika yang sudah uji klinis. Salah satu produknya adalah Magozai rajanya antioksidan berdasarkan uji laboratorium di Amerika Serikat.

Magozai adalah jus manggis terutama yang berasal dari kulit manggis terbaik yang diekstrak dengan cara terbaik juga, sehingga menghadirkan Magozai yang benar-benar memberi khasiat dan manfaat terbaik, juga maskimal bagi kehidupan manusia khususnya dalam bidang kesehatan. Magozai karya terindah dari kekayaan alam ciptaan Tuhan yang bertemu dengan kemajuan ilmu pengetahuan.

Magozai untuk ginjal

Dalam seminar itu hadir sebagai pembicara utama adalah Prof DR Theo Setijadi Sang Formulator Magozai. Dikatakannya, Magozai sebuah anugerah Sang Pencipta melalui dirinya untuk membantu banyak orang di dunia khususnya di Indonesia yang mengalami masalah dengan ginjal, seperti ginjal bocor, gagal ginjal, kanker ginjal, dan lain-lain. Magozai menurut Prof Theo aman dikonsumsi karena sangat lembut tekstur jusnya sehingga dapat segera meresap kedalam pembuluh darah. Bagi yang menderita gagal ginjal kronis dan berbagai masalah kesehatan ginjal yang lainnya, Magozai pilihan tepat untuk mengatasi semuanya.

Magozai untuk diabetes

Sebagai orang yang telah berpengalaman dalam dunia riset, Prof Theo sangat memahami tentang kehebatan Magozai dalam mengalahkan berbagai macam penyakit. Tercatat menurut alumni Farmasi Universitas Indonesia ini sudah 90-an lebih kasus penyakit yang bisa diatasi dengan Magozai. Produk nutrasetika temuannya ini telah banyak membantu para penderita diabetes melitus di Indonesia. Sebuah harapan baru untuk pemulihan diabetes yang menggunakan Magozai nutrasetika diabetes teruji klinis. Magozai aman dikonsumsi dalam waktu lama alias jangka panjang bagi yang benar-benar berikhtiar untuk bebas dari diabetes.

Manfaat Magozai dalam pencegahan dan perawatan

Magozai terkenal karena khasiat dan manfaatnya yang ampuh unutk mencegah dan mengobati serta serta memulihan sakit penyakit secara alamiah, aman tanpa efek samping. Doktor Theo berbicara dihadapan 100 peserta seminar yang terselenggara berkat kerja sama tim dari Bapak Haryono dan Zaenal dengan jelas mengatakan manfaat Magozai bagaikan oase di tengah padang gurun. Berasal dari alam dan dipergunakan untuk kebaikan manusia Magozai menjadi salah satu nutrisi penting bagi kehidupan masyarakat modern saat ini. 

Dengan tidak bermaksud sombong, kelahiran Tanah Abang, Jakarta Pusat itu mengaku Magozai selalu memberi yang terbaik untuk anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia, disamping membantu menyembuhkan berbagai masalah yang terjadi dengan kesehatan. Lebih jauh pria yang kerap disapa Opa Magozai ini mengatakan Magozai dapat diminum mulai dari wanita yang belum hamil, wanita hamil, wanita melahirkan, anak-anak, remaja, orang tua, sampai para lanjut usia. Ini blessing bagi kita semua karena dengan satu nutrisi yang bernama Magozai dapat membantu menyelesaikan banyak persoalan kesehatan kita. 

Dalam kesempatan itu, alumni Kolese Kanisius Jakarta ini berbicara mengenai orang sehat yang kelihatan sehat dan terlambat untuk mengenal Magozai. Ada begitu banyak fakta Magozai dapat menjadi jawaban atas persoalan kesehatan tubuh manusia modern saat ini. Mengapa, karena faktor radikal bebas yang terus bertumbuh. Begitu kuatnya radikal bebas sehingga tubuh tidak mampu memproduksi antioksidan sehingga mudah terserang sakit dan gangguan kesehatan lainnya. Apalagi umur sudah semakin tua, dan itu adalah kodrat, namun satu yang tidak boleh dipercaya bahwa sakit penyakit karena faktor usia / umur.

Disinilah Magozai menjadi manfaat yang alami untuk memelihara kesehatan. Jangan menunggu sakit, jangan menunda besok, jangan menolak Magozai. Jadikan Magozai minuman kesehatan bagi Anda dan keluarga, karena ini berkah dari Sang Khalik melalui alam ciptaanNya. Doktor Theo hanyalah media perantara untuk menolong sesama dengan cara yang cerdas. Mungkin ada yang bilang, ah, Magozai itu mahal harganya tetapi kalau sudah tahu khasiatnya, sama sekali tidak mahal lagi. Magozai memang menampilkan kesan kemewahan dari sebuah produk kesehatan berkelas dan kini sudah menyebar dari Jakarta sampai Merauke, Papua dan dari Jakarta sampai Sabang, NAD Aceh.

Prof Theo telah melakukan penelitian secara intensif atas Magozai yang bekerja sama dengan Laboratorium Brunswick Amerika Serikat yang secara kredibilitasnya diakui sebagai penghasil ORAC terbaik di dunia. Dari hasil penelitian di laboratorium tersebut, menunjukkan Magozai yang menjadi solusi alami mengatasi masalah kesehatan saat ini ternyata mempunyai kandungan antioksidan (TAC/total antioxidant capacity) untuk satu liternya 102.570. Dengan demikian, maka jangan heran kalau manfaat Magozai begitu nyata dan digdaya dalam mengalahkan penyakit.

Magozai untuk kista ovarium dan mioma

magozai untuk kista

Lagi-lagi Doktor lulusan Jerman ini mengatakan, tidak ada maksud membesarkan diri meninggikan derajat tentang keampuhan Magozai. Semua terjadi atas kemurahan Tuhan Allah termasuk kesehatan seseorang yang kembali pulih berkat konsumsi Magozai. Misalnya kista, ini merupakan gangguan kesehatan pada wanita dengan tingkat penderitanya yang cukup tinggi di nusantara Indonesia. Magozai menurut beberapa fakta yang diungkapkan melalui testimoni bahwa khasiatnya dapat mengatasi kista tanpa mengganggu proses kehamilan bagi yang sedang hamil.

Magozai nutrasetika kanker payudara dari Soho Farmasi

Penyakit kanker payudara tidak dipungkiri lagi menjadi penyakit berbahaya. Angka penderitanya terus meningkat dari waktu ke waktu seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat modern. Data dari Global Cancer Observatory 2018 dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merilis kanker yang paling umum di Indonesia adalah kanker payudara, yaitu 58.256 kasus atau 16,7% dari total 348.809 kasus kanker. Kanker serviks (leher rahim) adalah jenis kanker paling umum kedua di Indonesia dengan 32.469 kasus atau 9,3% dari total kasus.

Data tersebut membawa satu perasaan yang sama yakni keprihatinan bagi kita semua untuk mencari jalan keluar atas kanker payudara. Salah satunya dengan munculnya produk-produk nutrisi yang memang secara khusus diproduksi untuk pencegahan dan pengobatan kanker salah satunya adalah kanker payudara. Magozai satu dari paket nutrasetika kanker yang diresepkan dokter sebagai jalan penyembuhan kanker. 

Sebagaimana kita ketahui bersama, pengobatan kanker payudara merupakan jenis pengobatan jangka panjang, oleh karena itu Magozai dapat dijadikan terapi penyembuhan bersama dengan obat-obatan medis.

Pengobatan kanker payudara dengan Magozai bukan hal baru di dunia kesehatan modern karena magozai telah membantu penyembuhan kanker payudara stadium 1,2,3, dan 4 baik yang sudah dioperasi maupun yang belum dioperasi. Magozai makanan kesehatan yang berperan penting dalam pemulihan kanker payudara terutama mereka yang sedang berjuang menyembuhkan kanker payudara dengan memadukan metode pengobatan medis dan nutrasetika. Magozai obat herbal kanker paydara teruji klinis sebagai resep dokter dengan segala atribut herbal terstandar dari dalam negeri yang fenomenal sampai ke luar negeri.

Apakah Anda saat ini sedang mencari terapi pengobatan dan penyembuhan kanker payudara sesudah operasi maupun belum? Magozai bersama Curcomplex95 dan Gravica hadir menjawab doa Anda untuk menyembuhkan kanker payudara. Ketiga produk nutrasetika tersebut aman dikonsumsi jangka panjang terutama bagi Anda yang menjalani pengobatan kanker payudara. Jangan menutup pintu hati dan semangat demi kesembuhan yang Anda dambakan. Terus konsumsi Magozai dan nutrasetika kanker lainnya agar tubuh Anda bebas sel-sel kanker.

Magozai obat herbal sakit maag asam lambung paling ampuh

Sakit maag atau asam lambung menjadi salah satu gangguan kesehatan paling banyak saat ini, karena maag dianggap penyakit ringan jadi tidak perlu diperhatikan dengan serius. Namun dibalik itu maag atau asam lambung kronis kerap membawa penderitaan yang cukup bagi penderitanya. Magozai nutrisi kesehatan alam untuk pengobatan maag asam lambung secara aman tanpa efek samping negatif terhadap tubuh Anda. Magozai dikombinasikan dengan Gastrimag dari Soho Farmasi Global Health yang menaungi Universal Health Network (Unihealth) untuk penyembuhan maag asam lambung kronis.

Magozai nutrisi farmasi teruji klinis untuk pemulihan maag asam lambung kronis yang bekerja ditingkat sel. Hanya dalam waktu singkat ketika konsumsi Magozai langsung memberikan reaksi positif bagi kesehatan lambung dan usus. Rata-rata waktu pemulihan maag kronis selama 3 bulan masa konsumsi Magozai dan Gastrimag. Magozai berbentuk jus dengan tekstur yang lembut serta Gastrimag berbentuk kapsul sebuah kombinasi yang tepat untuk menyembuhkan asam lambung dan maag kronis yang menyiksa.

Rutin konsumsi Magozai dan Gastrimag penyakit lambung dan gangguan pencernaan lainnya menjadi pulih kembali. Kedua nutrisi asam lambung teruji klinis tersebut bekerja secara sinergis melapisi dinding lambung sekaligus mempertebal sehingga mampu meredakan sakit asam lambung dan menurunkan risiko sakit maag yang lebih parah. Magozai juga berkhasiat untuk melindungi lambung dari infeksi bakteri Helicobacter pylori, yaitu jenis bakteri yang hidup pada lapisan lendir pada saluran pencernaan manusia yang dapat memicu perkembangan sakit asam lambung atau maag menjadi kanker lambung.

Magozai dan Gastrimag merupakan Nutraceutical Grade yaitu memiliki profil keamanan yang baik sehingga aman dikonsumsi jangka panjang. Bagi yang menderita asam lambung berkepanjangan, saatnya Anda sembuh dengan Magozai dan Gastrimag. Kedua Obat asam lambung alami teruji klinis tersebut berperan dalam membantu proses penyembuhan luka pada lambung sekaligus menurunkan risiko sakit maag dan tukak lambung terulang kembali. Kombinasi apik dua jenis obat lambung standar farmasi itu berasal dari tumbuhan yang hidup daerah Okinawa, yaitu Mozuku dan Okamuranus Tokida dan komposisi Magozai yang dipercaya berfungsi untuk memelihara kesehatan lambung dengan cara meningkatkan ketebalan lapisan lambung.

Magozai obat jantung alami nutrasetika farmasi teruji klinis

magozai obat jantung

Penyakit jantung adalah suatu kondisi yang memengaruhi fungsi jantung. Jantung adalah organ berotot kompleks yang memompa darah ke seluruh tubuh dalam ritme yang tetap. Penyakit jantung, juga dikenal sebagai penyakit kardiovaskular, adalah salah satu penyebab utama kematian di seluruh dunia. Mengenali tanda-tanda dan gejala penyakit jantung dapat membantu mencegah kondisi Anda memburuk, sehingga Anda dapat menghindari gagal jantung yang biasanya menyebabkan kematian.

Menurut Doktor Theo Sang Formulator Magozai saat mengisi seminar kesehatan beberapa waktu lalu di Jakarta, Magozai sudah banyak membantu menyembuhkan pasien dengan jantung koroner. Bahkan menurut Opa Theo, Magozai sudah diresepkan menjadi obat jantung alami oleh sebagian dokter spesialis jantung. Tidak ingin sombong, Magozai memang Anda butuhkan buat jantung Anda sehat lagi, begitu kata-kata Doktor Theo.

Obat herbal jantung koroner Magozai mengandung ekstrak manggis, goji, dan acai serta 4 komposisi kandungan lainnya. Semuanya memainkan peran terbaik untuk menyembuhkan jantung koroner, jantung bengkak, jantung bocor, bahkan lebih fenomenal lagi, penyakit jantung bawaan juga bisa sembuh dengan mengonsumsi Magozai secara teratur.

Dalam sesi terakhir dari seminar kesehatan itu Doktor Theo memberikan kartu nama kepada peserta seminar dan mempersilakan untuk berkonsultasi perihal pengobatan dengan Magozai the miracle healing from nature. Demikian informasi Magozai dan kemewahan khasiat serta manfaatnya untuk kehidupan yang lebih berkelas. Konsumsi Magozai setiap hari menjauhkan tubuh dari serangan penyakit berbahaya, konsumsi Magozai setiap hari saat Anda menderita penyakit kronis, mempercepat pemulihan Anda. Ingat sehat ingin magozai, ingat sembuh minum magozai.

Untuk mendapatkan Magozai dan nutrasetika lainnya, silakan menghubungi nomor telepon yang tertera di atas atau klik gambar dibawah ini agar segera terhubung dengan Customer Servis kami, dan pesanan Anda segera akan diproses, terima kasih.

herbal ampuh whatsapp logo

Salam Sehat Nutrasetika Magozai Ampuh

No comments:

Post a Comment