Herbal Untuk Kanker Usus Besar

Herbal Untuk Kanker Usus Besar Ampuh

Herbal Untuk Kanker Usus Besar, gambar kanker usus besar

Herbal untuk kanker usus besar yang mempunyai khasiat ampuh dan alami membantu mengatasi kanker usus besar stadium 1,2,3, dan 4 tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, informasi WA: 0821 – 1019 – 4126. Usus besar merupakan salah satu bagian dari anatomi tubuh manusia yang merupakan sambungan dari usus halus. Usus besar ini biasa disebut kolon, usus besar juga memiliki fungsi dimana penyerapan sari-sari makanan yang telah dikonsumsi disaring dan bagian yang telah menjadi ampas akan terbuang kesaluran rectum dan menjadi feses. Usus besar ini juga berfungsi menyerap air dan garam sehingga dapat megatur keseimbangan air dalam tubuh serta berperan dalam membentuk konsistensi feses yang keluar cair atau padat.

Ketika usus besar yang memiliki fungsi menyerap air dan garam ini kehilangan fungsinya maka keseimbangan cairan elektrolit  pada tubuh akan terganggu dan terjadi masalah-masalah pencernaan. Hal yang paling parah dari usus besar yang bermasalah adalah terjadinya kanker usus besar. Seperti yang telah diketahui umum, kanker merupakan komplikasi kesehatan usus yang parah dan berbahaya apabila tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat karena jenis kanker satu ini bisa menyerang bagian organ tubuh mana saja termasuk usus besar.

Penanganan kanker usus besar secara medis sudah pasti harus dilakukan sebagai upaya pemulihan namun selain itu ada upaya perawatan lain seperti menggunakan metode terapi herbal kanker usus besar yang semakin dipercaya oleh masyarakat saat ini.

Sekilas Tentang Kanker Usus Besar

Kanker usus besar merupakan tumor ganas yang bersarang pada usus besar dan berbahaya bagi penderitanya.dimana saluran pencernaan akan tergangu sehingga akan berdampak besar terhadap kinerja organ tubuh manusia yang lainnya. Kanker ini pada umumnya diketahui ketika terlihat ada darah pada tinja. Namun jangan langsung menyimpulkan kanker usus ketka anda menemukan tinja anda berdarah, karena tidak semua tinja berdarah merupakan gejala kanker usus. Bisa saja karena terjadi masalah pencernaan biasa karena terlalu banyak makan pedas sehingga menyebabkan luka panas di lambung atau kurangnya asupan gizi yang sehat.

Kanker ini  menyerang usus besar dimana usus besar merupakan tempat pemyimpanan limbah makanan yang sudah diserap oleh tubuh. Ketika kanker ini menyerang usus besar, tentu fungsi penyerapan dari usus besar ini akan terhambat dan lama-lama akan menjadi tidak berfungsi. Hal ini akan sangat berdampak pada pengeluaran feses yang tidak wajar dan terjadi gangguan-gangguan pencernaan lainnya. Apabila penderita telah menyadari gangguan kesehatannya tersebut maka ada banyak alternatif yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dengan metode terapi herbal kanker usus besar selain penanganan secara medis. Anda bisa memadukan keduanya agar lebih mempercepat peroses pemulihannya. 

Gejala Kanker Usus Besar

Pada stadium awal gejala kanker usus besar tidak akan begitu terlihat. Karenanya banyak orang-orang yang salah menilai komplikasi yang dideritanya merupakan masalah kesehatan biasa saja dan tidak berbahaya. Dengan demikian oran-orang yang didiagnosis memiliki kanker usus besar ini pada umumnya telah lanjut ke stadium yang lebih tinggi dan menjadi lebih sulit untuk dilakukan penanganan medis atau dibantu dengan ramuan herbal untuk kanker usus besar.

Adapun gejala kanker usus pada umumnya akan mengalami salah satu kondisi-kondisi dibawah ini, di antaranya adalah:

Anus Berdarah

Anus berdarah bisa disebabkan karena rectum yang robek atau terluka, dimana posisi rectum berhubungan dengan usus besar. Hal ini bisa disebabkan oleh kerasnya feses yang dikeluarkan dan terasa sangat menyakitkan.

Terjadi Perubahan Pada Feses

Feses yang keluar biasanya lembek namum tidak cair, atau padat namun tidak keras. Apabila terjadi perubahan feses yang signifikan selama 4 minggu berturut-turut seperti terlalu keras atau terlalu cair, maka perlu dilakukan pemeriksaan. Karena usus besar merupakan bagian dari salah satu sistem pencernaan dimana dalam usus besar sisa makanan yang tak terpakai akan dibuang dengan bentuk padat atau cair sesuai dengan kandungan air dan garam yang dicerna di dalam usus besar tersebut.

Feses Yang Berdarah

Kanker usus besar akan menyebabkan pendarahan usus sehingga ketika proses eksresi darah akan tercampur dengan feses sehingga menyebabkan warna feses menjadi lebih gelap (kehitaman). Untuk mengetahui apakah terkena kanker usus atau tidak, biasanya pihak medis akan meminta sedikit sample feses untuk dipelajari lebih lanjut.

Tubuh Tidak Fit Dan Cepat Lelah

Pada umumnya segala peyakit dalam tubuh akan menyebabkan tubub menjadi lemas, letih, dan lesu. Begitu pun bagi penderita atau orang yang tidak menyadari dirinya terjangkit kanker usus akan merasakan gejala kelelahan yang berlebihan dan bahkan merasa sangat lemas dan cepat lelah ketika melakukan suatu kegiatan.

Berat Badan Turun Drastis

Mungkin gejala ini ada banyak diberbagai macam gejala masalah kesehatan lainnya karena pada umumnya apabila seseorang menderita gangguan kesehatan serius atau yang sangat berbahaya maka organ-organ tubuhnya tidak bisa lagi, sampai berat badan pun akan turun dengan drastis, hal ini disebabkan karena gizi dari makanan yang dikonsumsi tidak terserap dengan baik. Sehingga berat badan cenderung akan mengalami penurunan yang cukup drastis.

Dari lima gejala kanker usus besar tersebut, perlu diwaspadai apabila terjadi kepada Anda, segera periksakan diri anda ke dokter serta mencoba mulai memikirkan berbagai macam cara penyembuhannya selain menggunakan cara medis, misalnya dengan menggunakan metode perawatan herbal kanker usus besar dimana Anda dapat menggunakan tanaman herbal untuk kanker usus besar yang mempunyai khasiat ampuh mengatasi kanker usus besar tanpa operasi. 

Penyebab Kanker Usus Besar

Pada umumnya penyebab dari adanya kanker usus besar belum diketahui secara pasti. Ada kemungkinan merupakan turunan dari keluarga atau dari pola hidup yang tidak sehat. Terlebih bagi Anda yang memiliki garis keturunan yang memiliki riwayat menderita kanker usus besar, maka perhatikanlah hal-hal berikut ini yang menjadi penyebab terkena kanker usus besar, di antaranya adalah:

Faktor Usia

Seiring bertambahnya usia pasti akan ada saja gangguan kesehatan yang menghampiri, mulai dari yang ringan sampai dengan yang berat seperti kanker usus besar. Pada saat usia semakin tua fungsi organ-organ dalam tubuh menjadi semakin melambat karena faktor usia. Oleh karena itulah, apabila Anda mulai menginjak usia senja, perbaiki pola makan dengan benar dan beristirahat dengan cukup, serta melepaskan segala kegiatan yang membuat tubuh cepat lelah.

Mengonsumsi Alkohol

Meski banyak orang dengan entengnya mengonsumsi alkohol sebagai minuman untuk menemani waktu santai, tetap saja alkohol tidak baik bagi tubuh. Sifat panas dari alkohol bisa membakar organ dalam manusia terutama di bagian lambung dan usus. Hal tersebut pulalah yang menjadi salah satu penyebab terkena kanker usus besar yang mungkin diabaikan banyak orang.

Menderita Diabetes

Bagi penderita diabetes perlu diwaspadai juga akan terkena kanker usus besar. Dengan memiliki kadar gula yang berlebih pun akan dapat memicu gangguan kesehatan lainnya selain diabetes seperti kanker usus besar ini. Tetap menjaga pola makan bagi penderita diabetes sangatlah penting untuk menjaga kadar gula darah yang ada didalam tubuh serta mencegah adanya masalah kesehatan yang baru.

Masih banyak lagi penyebab kanker usus besar seperti dari makanan, lingkungan yang kurang sehat, kurangnya berolahraga dan bahkan dari faktor genetik atau keturunan. Ketika Anda telah terkena kanker usus besar, upayakan pemulihan yang optimal selain dari medis juga carilah penanganan dengan metode herbal ampuh untuk kanker usus besar yang pastinya dapat membantu.

Terungkap Cara Mengatasi Kanker Usus Besar Sampai Tuntas

herbal untuk kanker usus besar, terapi herbal kanker usus besar, tanaman herbal untuk kanker usus besar, kanker usus besar sembuh dengan herbal

Menurut WHO, kanker adalah penyebab utama kematian kedua di dunia, yang memengaruhi sekitar 9,6 juta kematian pada tahun 2018. Secara global, sekitar 1 dari 6 kematian disebabkan oleh kanker dan sekitar 70% kematian akibat kanker terjadi di negara berpenghasilan rendah dan menengah. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari cara untuk mengatasi kanker usus besar maupun kanker lainnya, K-Muricata dan Amazon Plus adalah jawaban yang tepat untuk mengatasi permasalahan Anda. Tidak hanya itu saja, kedua produk herbal ampuh ini juga bisa Anda gunakan sebagai remedi pencegahan, terutama bagi Anda yang sangat berisiko dengan komplikasi kanker. Selain melakukan perawatan, perubahan ke pola hidup yang sehat juga harus Anda lakukan untuk mencapai keberhasilan yakni suatu pemulihan.

"Tidak ada sebuah peluru ajaib untuk membunuh kanker. Artinya tidak ada satupun senyawa di dunia ini yang dapat menumpas sel kanker sendirian. Oleh karenanya perlu perpaduan banyak senyawa anti kanker untuk menumpas sel kanker hingga tuntas" PROF. DR. CHRIS K.H. TEO, Ph.D. PROFESSOR AT UNIVERSITY OF SCIENCE, MALAYSIA. Kombinasi herbal ampuh K-Muricata dan Amazon Plus menjawab pernyataan Sang Profesor yang telah berpengalaman membantu pasien kanker dengan ramuan herbal.

Mengapa Harus K-Muricata dan Amazon Plus

  • K-Muricata dan Amazon Plus diolah dari tanaman herbal berkhasiat
  • Setiap bahan baku yang digunakan telah melewati berbagai penelitian
  • Pemilihan bahan baku secara teliti untuk menghasilkan kualitas produk herbal terbaik
  • Dibudidayakan secara organik dan berstandard tinggi
  • Memenuhi standard akurasi, kecepatan dan efisiensi produk
  • Telah melewati serangkaian proses uji kualitas sebelum sampai ke tangan konsumen
  • Sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping
  • Terdaftar di (BPOM) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Kemoterapi Alami

Herbal untuk kanker usus K-Muricata dan Amazon Plus mempunyai khasiat yang diyakini sebagai kemoterapi alami, dengan perpaduan senyawa anti-kanker yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Sehingga dapat saling melengkapi untuk menumpas sel kanker tanpa merusak sel sehat di sekitarnya (tanpa efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh). Seperti untuk mencegah sel kanker berkembang (proliferasi & mitosis), mencegah penyebaran sel kanker (metastasis) dan juga untuk menumpas sel kanker (memicu apoptosis). Berikut ini akan dijelaskan mengenai kandungan apa saja yang terdapat dalam paket terapi herbal kanker usus yang terdiri dari 2 produk yakni Amazon Plus dan teh herbal K-Muricata.

Kandungan dan Khasiat K-Muricata

K-Muricata diformulasikan dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Keduanya memiliki senyawa anti-kanker terbaik yang terdapat di dalam Acetogenins dan Ribozome Inactivating Proteins (Rips). Keduanya dipercaya dapat membasmi sel-sel kanker sampai ke akarnya, serta menghambat dan mencegah pembentukan sel-sel kanker yang baru. Karena khasiatnya yang besar, kedua tanaman ini masuk dalam daftar 10 tanaman herbal pelawan sel kanker yang direkomendasikan oleh guru besar ITB dalam Rapat Pleno Forum Guru Besar Institut Teknologi Bandung (ITB).

Daun Sirsak Lebih Kuat Dari Penawar Kemoterapi

Lebih dari 20 penelitian laboratorium telah mengkonfirmasi kemampuan anti-kanker daun sirsak yang sangat kuat. Penelitian-penelitian ini telah mengungkapkan bahwa daun sirsak dapat membunuh sel kanker pada 12 jenis kanker, termasuk kanker usus, leukimia (kanker darah), payudara, prostat, dan kanker paru-paru.

Lebih jauh, penelitian-penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker daripada Adriamycin, remedi kemoterapi yang digunakan untuk mengatasi beberapa jenis kanker. Pernyataan ini pernah dimuat dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 1997 dalam Journal of Medicinal Chemistry oleh Cancer Centers of America.

Dr Jerry McLaughlin dari Universitas Purdue Amerika Serikat bersama Prof Dr Soelaksono Sastrodihardjo dari Departemen Biologi Institut Teknologi Bandung mengatakan bahwa daun sirsak mengandung annomuricin E, senyawa kelompok acetogenins. Dari 14 jenis acetogenins, 13 diantaranya berpotensi menghambat multi-drug resistance (MDR) pada sel kanker  dengan cara menghambat kinerja pembentukan ATP (Adenosin Trifosfat)-Energi oleh mitokondria pada sel kanker.

Kelebihan lainnya dari senyawa Acetogenins yaitu pada cara kerjanya, yang hanya membunuh sel kanker dan bukan sel sehat. Hal ini jelas bertolak belakang jika dibandingkan dengan semua perawatan konvensional, baik itu kemoterapi maupun terapi radiasi yang tidak saja membunuh sel kanker, namun juga sel yang sehat. Dalam jurnal dan makalah yang diterbitkan oleh The Health and Sciences Institute, dengan jelas mengatakan bahwa daun sirsak tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping, sehingga sangat aman digunakan dalam mengatasi komplikasi kanker.

Keladi Tikus Mengandung Senyawa Rips

Keladi tikus nama latin (Typhonium flagelliforme) adalah tanaman yang memiliki banyak manfaat dalam kesehatan seperti antikanker, anti-inflamasi, analgesik dan antihepatotoksik. Senyawa Ribozome Inactiviting Protein (Rips) memiliki nutrisi antioksidan dan nutrisi antikurkumin, yang berfungsi untuk melemahkan pertumbuhan sel kanker, mematikan sel kanker tanpa mengganggu sistem sekitarnya dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Esensi antioksidan berfungsi untuk mencegah terjadinya kerusakan gen. Sedangkan nutrisi antikurkumin berfungsi sebagai anti-inflamasi/anti-peradangan. Kombinasi ini memungkinkan senyawa Rips untuk menghasilkan mediator yang memperkuat sel-sel sistem kekebalan tubuh untuk bekerja bersama untuk memerangi sel kanker.

Tanaman herbal keladi tikus pertama kali diteliti sebagai tanaman yang mempunyai khasiat remedi dilakukan oleh seorang ahli kesehatan Prof Dr Chris K.H.Teo Dip Agric (M) BSc Agric (Hons) (M) MS PhD yang juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia. Prof Chris Teo meneliti ekstrak tanaman herbal ini menunjukkan hasilnya bahwa keladi tikus memiliki khasiat dalam membantu detoksifikasi jaringan darah, selain itu senyawa Rips keladi tikus juga menghasilkan mediator yang merangsang penguatan sel dalam sistem kekebalan tubuh untuk membasmi sel kanker.

Penelitian lainnya yang dilakukan di Amerika Serikat oleh Cancer Institute of New Jersey, sebuah tim yang dipimpin oleh Dr Khaw Voon Chin, Associate Professor Kedokteran dan Farmakologi membuktikan bahwa ekstrak keladi tikus berfungsi secara efektif sebagai antitumor jinak dan antikanker.

Dr Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, seorang Peneliti dari Pusat Studi Biofarmaka yang melakukan eksperimen terhadap tanaman keladi tikus, menyimpulkan ekstrak tanaman keladi tikus dapat berfungsi sebagai penghambat enzim tirosin kinase, dimana enzim ini memiliki peranan penting terhadap tumbuh kembang sel kanker di dalam tubuh manusia.

K-Muricata diproduksi oleh PT.Phytesindo Biotek, Jakarta, dengan izin POM TR 163 295 431, serta memiliki sertifikasi halal dari MUI.

Kandungan dan Khasiat Amazon Plus

Amazon Plus terdiri dari 6 buah pilihan yang memiliki kadar ANTIOXIDANT tinggi yang terdiri dari Zaitun Hidroksitirosol, Acai Berry, Manggis (xanthone), Blueberry, Delima Merah dan Tomat. Amazon Plus adalah produk pilihan kesehatan yang tepat bagi Anda yang menderita kanker usus besar maupun kanker lainnya karena di dalamnya mengandung senyawa alami yang dapat membantu Anda dalam proses perawatan. Amazon Plus juga dilengkapi dengan nutrisi dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh yang meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Amazon Plus juga meningkatkan sistem pencernaan, sehingga setiap makanan yang dikonsumsi dapat terserap dan menjadi nutrisi yang baik bagi tubuh.

Acai Berry Mengandung Antosianin Dan Flavonoid

Acai berry didalamnya terkandung antosianin dan flavonoid, keduanya merupakan antioksidan kuat yang melindungi dan mengurangi efek radikal bebas dari tubuh. Dengan mengurangi efek radikal bebas, antioksidan ini membantu menurunkan risiko komplikasi kanker, mengurangi peradangan dan memperlambat penyebaran sel kanker.

Hasil riset yang dilakukan untuk mengetahui efek antosianin ini sebagai agen kemoprevensi untuk masalah kanker usus, telah dilakukan oleh Department of Cancer Studies and Molecular Medicine, University of Leicester, Inggris. Riset tersebut dilakukan terhadap 25 orang penderita kanker usus yang dijadwalkan untuk melakukan reseksi tumor. Kemudian diberikan 0,5-2,0 gram antosianin setiap harinya dalam kurun waktu 7 hari sebelum dilakukan operasi. Alhasil pada jaringan tumor dari keseluruhan penderita kanker usus,  perkembangan sel kanker (proliferasi) mengalami penurunan sebesar 7%.

Manggis Kaya Senyawa Xanthone

Manggis adalah tumbuhan dan buah asli Indonesia yang berasal dari pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan serta beberapa pulau lain. Buah ini disebut sebagai “ratunya buah” karena khasiat kesehatannya yang menakjubkan. Manggis adalah sumber alami yang kaya antioksidan dan vitamin. Manggis mengandung zat polifenol yang disebut xanthone. Xanthone ini memiliki dua tipe; alpha dan gamma. Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa komponen-komponen ini dapat menghentikan pertumbuhan tumor dan dapat melawan sel kanker.

Para ahli kesehatan dari sebuah lembaga pendidikan yaitu Gifu Pharmaceutical University, Jepang, yang telah melakukan penelitian terhadap kulit buah manggis. Mereka mendapatkan hasil bahwa Xanthones dapat melakukan induksi apoptosis (kematian terprogram sel kanker) pada sel kanker usus besar. Selain itu para ahli juga menambahkan khasiat empat senyawa turunan xanthones sebagai antiproliferatif terhadap sel kanker usus besar.

Beberapa penelitian lainnya juga telah menunjukkan bahwa xanthone memiliki sifat biologis yang signifikan, termasuk antioksidan, antikanker, anti inflamasi, anti alergi, anti bakteri, anti jamur, dan aktivitas anti-virus. Baru-baru ini, sifat kemopreventif dan kemoterapi terapeutik potensial xanthone telah diselidiki secara luas karena efek pencegahannya terhadap proses karsinogenesis. Senyawa ini mampu menghambat beberapa target molekul dalam sel tumor, termasuk kinase, siklooksigenase, ribonukleotida reduktase, dan DNA polymerase.

Zaitun Hidroksitirosol atau Hydroxytyrosol 

Zaitun merupakan salah satu komposisi dalam herbal Amazon Plus, dan ini merupakan buah anugerah yang penuh kejaiban. Tahukah Anda, bahwa zaitun mengandung dua komponen utama, yakni air dan minyak? Sedangkan pada buah anggur hanya mengandung satu komponen yakni air saja, berbeda lagi dengan buah alpukat dan durian yang hanya mengandung minyak.

Pohon zaitun merupakan tanaman yang tumbuh pada iklim sub tropis, tepatnya di daerah atau daratan Mediterania. Keunikan zaitun juga terletak pada bijinya yang memiliki 2 lapisan, ada bagian lunak dan bagian kerasnya.

Selama beberapa dekade minyak zaitun telah dikenal karena sifatnya yang sehat. Negara-negara Mediterania memiliki tingkat risiko yang lebih rendah terhadap gangguan jantung dan kanker dibandingkan negara-negara Barat lainnya. Para peneliti mulai mempelajari elemen yang paling karakteristik dari diet Mediterania yakni minyak zaitun. Dengan mencari senyawa yang bertanggung jawab atas efek antiinflamasi dan penurun kolesterol.

Saat itulah mereka menemukan Hidroksitirosol, senyawa yang dianggap bertanggung jawab untuk memberikan efek antiinflamasi pada minyak zaitun, serta berkemampuan untuk menyerap radikal bebas, mencegah radiasi ultraviolet dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

Manfaat apa saja yang ditemukan dalam Hidroksitirosol?

  • Hidroksitirosol juga dapat mencegah dan memperbaiki LDL (Low density lipoprotein) yang teroksidasi.
  • Antiinflamasi.
  • Antimikroba dan antivirus (penghambatan terhadap bakteri dan jamur).
  • Antipenuaan dini.
  • Perlindungan sel-sel kulit.
  • Kesehatan pernapasan yang lebih baik dan mengurangi risiko komplikasi obstruktif kronis.
  • Melindungi sel otak. 

Delima Merah, Tomat dan Blueberry

Delima Merah / Red Pomegranate yang berkhasiat membersihkan sekaligus menghilangkan bau tidak sedap dari mulut dan gigi. Menjernihkan suara yang serak serta menghindarkan tenggorokan dari kekeringan, membunuh cacing, sebagai antivirus dan antidiare, menghambat pertumbuhan typhoid serta dapat mengendalikan penyebaran infeksi virus polio, virus herpes simpleks dan virus HIV.

Tomat dengan likopen-nya yang berkhasiat mencegah gangguan kesehatan pada jantung, kanker, menambah nafsu makan, meningkatkan kualitas sperma, menghambat pertumbuhan sel kanker pada prostat, leher rahim, payudara dan endometrium serta mengandung vitamin A dan C untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Blueberry buah yang sangat berkhasiat mengurangi kolesterol jahat, menjaga fungsi otak, menjaga kesehatan mata, meningkatkan sistem imun tubuh dan mencegah infeksi saluran air seni. 

Amazon Plus diproduksi oleh PT. Phytesindo Biotek, Jakarta, DEPKES RI P-IRT: No.11331740544417 (tercantum di kemasan produk).

Cara Kerja K-Muricata dan Amazon Plus Herbal Ampuh Mujarab Untuk Kanker Usus Besar

gejala kanker usus besar kiri, makanan penyebab kanker usus, penderita kanker usus besar, gejala kanker usus pada remaja, pasca operasi kanker usus besar, ciri penderita kanker usus stadium akhir

  • Menghentikan pertumbuhan sel kanker
  • Mengatasi berbagai jenis benjolan dan tumor jinak
  • Menonaktifkan zat-zat aktif sebagai pemicu sel kanker
  • Mencegah penyebaran sel kanker
  • Memicu proses apoptosis sel kanker (bunuh diri sel kanker secara terprogram)
  • Membunuh sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel yang sehat di sekitarnya
  • Meredakan rasa nyeri / sakit akibat kanker
  • Meredakan efek samping dari kemoterapi dan terapi radiasi
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, stamina dan metabolisme tubuh
  • Membantu mencegah pertumbuhan sel kanker yang baru
  • Membantu meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak akibat kanker.

K-Muricata Dan Amazon Plus Direkomendasikan Untuk Anda Yang:

  • Mengalami komplikasi kanker usus besar
  • Mengalami komplikasi kanker lainnya seperti paru-paru, leukemia, payudara, hati dan lainnya
  • Mengidap masalah kanker usus yang sudah menyebar ke organ lain
  • Orang dengan kanker usus stadium 1, 2, 3 dan 4
  • Orang yang menjalani proses kemoterapi dan terapi radiasi
  • Memiliki kanker usus sebelumnya
  • Orang yang memiliki risiko tinggi terhadap komplikasi kanker seperti memiliki keluarga dengan  kanker, merokok, dan pola hidup yang tidak sehat.

Setelah menggunakan produk herbal (baca: K-Muricata dan Amazon Plus) ini sebagai terapi pemulihan kanker usus besar dalam beberapa hari, biasanya Anda akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan (berbeda-beda pada tiap individu). Umumnya membutuhkan waktu terapi minimal 1 sampai 3 bulan untuk mendapatkan perkembangan yang benar-benar signifikan.

Penting Untuk Diingat !!!

Seberapapun baiknya suatu perawatan terhadap masalah kesehatan yang serius, baik medis ataupun menggunakan produk-produk herbal, sebenarnya yang akan menyembuhkan adalah diri kita sendiri atas izin Tuhan Allah Yang Maha Kuasa. Anda dan saya mempunyai tanggung jawab terhadap masalah kesehatan yang serius dan sudah tentu mempunyai hak juga atas pemulihan dari semua gangguan kesehatan tubuh tersebut.

Hal terpenting yang harus kita lakukan adalah kedisiplinan atas diri kita sendiri untuk:

  • Berdoa senantiasa meminta pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa
  • Rutin menjalani terapi perawatan
  • Disipiln menerapkan gaya hidup sehat yang dianjurkan
  • Disiplin untuk menjauhi hal-hal yang harus dihindari
  • Memiliki mental positif dengan percaya akan pemulihan kesehatan tubuh secara total
  • Kurangi tingkatan stress dengan melakukan hal-hal positif dan meminta dukungan moril orang terdekat

Harga Paket Terapi Herbal Kanker Usus Besar

Amazon Plus
  • 1 Botol Rp. 295.000,-
  • 1 dus isi 6 Botol Rp.1.700.000,- (@Rp.284.000,-)

K-Muricata Box Besar (Isi 30 sachet)
  • 1-2 box  harga @Rp 550.000,
  • 3 box  harga @Rp 530.000,-
Box Kecil (Isi 10 sachet)
  • 1 box  harga  Rp 250.000,
  • 2 box harga @Rp 240.000,-
  • 3 box  harga @Rp 230.000,-

Disclaimer : Hasil pada setiap individu akan berbeda. Tergantung tingkat keparahan komplikasi dan metabolisme tubuh masing-masing.

Demikian informasi herbal kanker usus besar yang mempunyai khasiat ampuh untuk membantu mengatasi kanker usus besar stadium 1, 2, 3, dan 4 tanpa operasi. Bagi yang membutuhkan produk herbal untuk terapi pemulihan kanker usus besar silakan menghubungi nomor telepon di atas atau klik gambar di bawah ini agar langsung terhubung dengan Customer Service herbalampuh.net, terima kasih. 

herbal ampuh whatsapp logo

Salam Sehat Herbal Ampuh

Herbal Untuk Kanker Usus Besar

Artikel terkait

gejala kanker usus sebelah kiri | gambar kanker usus | makanan penyebab kanker usus | penderita kanker usus besar | gambar kanker usus stadium 4 | gejala kanker usus pada remaja | pasca operasi kanker usus besar | ciri penderita kanker usus stadium akhir

No comments:

Post a Comment