Zaitun Hidroksitirosol Super Antioksidan Ala Mediterania

Zaitun Hidroksitirosol Super Antioksidan Ala Mediterania

manfaat zaitun bagi kesehatan, manfaat zaitun bagi kecantikan

Banyak orang Italia yang mengonsumsi keju, pasta, daging dsb-nya, tapi mereka rata-rata tetap memiliki kualitas kesehatan yang relatif baik. Sebuah penelitian membuktikan bahwa dari 100.000 orang di negeri pizza tersebut hanya 1 orang yang terkena gangguan pada jantung. Hal ini karena mereka telah terbiasa memasukan minyak zaitun dalam setiap makanannya, dan rutin makan buah zaitun yang sudah dimaniskan. Zaitun Hidroksitirosol merupakan SUPERSTAR ANTIOKSIDAN generasi terbaru.

Fakta Mengenai Zaitun 
  • Masa hidup pohon Zaitun dapat mencapai 1.500 Tahun
  • Zaitun telah dipuji-puji sebagai pohon yang paling berharga dan berguna pada zaman para nabi.
  • Catatan Sejarah pertama mengenai minyak Zaitun dibuat oleh Homer, penyair Legendaris Yunani Kuno, yang menyebut minyak Zaitun sebagai “Emas Cair”.
  • Di Zaman Yunani kuno, para atlet mengoleskan minyak Zaitun dari ujung rambut sampai unjung kakinya untuk membersihkan tubuh.
  • Minyak Zaitun dipercaya dapat memberikan kekuatan dan awet muda pada Zaman Yunani Kuno.
  • Sejak 400 SM, Hipokrates, “Bapak Ilmu Pengobatan Barat atau Kedokteran”, telah menggunakan minyak zaitun lebih dari 60 resep terapi untuk memulihkan kondisi pasiennya.
  • Christopher Colombus menyediakan minyak Zaitun bagi awak penjelajahnya.
  • Pada 1950-an Minyak Zaitun menghebohkan Amerika karena dipercaya mampu menurunkan resiko komplikasi jantung.
  • Kandungan antioksidan penangkal radikal bebas di dalam minyak Zaitun dinamakan Zaitun Hidroksitirosol.
  • Dulu air hasil proses penyulingan minyak Zaitun dibuang, namun ternyata Zaitun Hidroksitirosol lebih banyak terkandung pada air daripada pada minyak Zaitun.
Kutipan Tokoh-Tokoh Dunia Mengenai Zaitun
  • Zaitun adalah berkah alam yang tak ternilai dan ditakdirkan dengan caranya sendiri untuk meningkatkan kesejahteraan manusia, George Ellwanger (Ilmuwan Hortikultura Termuka Dunia). 
  • Pohon Zaitun pastilah hadiah terbaik dari Surga, Thomas Jefferson  (Presiden Amerika Serikat Ke-3). 
  • Minyak Zaitun adalah minyak yang terbaik dan teraman. Rasanya juga enak, Dr. Andrew Weil, M.D. (Founder, Professor, dan  Direktur Arizona Center for Integrative Medicine at the University of Arizona).

Zaitun Hidroksitirosol Hadir Dalam Herbal Ampuh Amazon Plus

zaitun dalam amazon plus, manfaat zaitun untuk kesehatan

Para ahli telah lama meneliti Zaitun Hidroksitirosol sebagai rahasia umur panjang masyarakat Mediterania. Kini Anda dapat merasakan khasiat dari superstar antioksidan generasi terbaru Zaitun Hidroksitirosol di dalam produk herbal ampuh Amazon Plus.

Amazon Plus mengandung Zaitun Hidroksitirosol yang telah terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan tubuh, serta untuk membantu mengatasi berbagai jenis gangguan serius atau kronis pada kesehatan tubuh manusia, khususnya jantung, kolesterol dan masalah kardiovaskular lainnya. Serta memiliki manfaat untuk kecantikan kulit dan awet muda.

Demikian informasi Zaitun Hidroksitirosol Super antioksidan Ala Mediterania dalam komposisi Jus Amazon Plus Herbal Ampuh, semoga bermanfaat, terima kasih. Salam Sehat Herbal Ampuh.

No comments:

Post a Comment