Cellfood Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Cellfood Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh Yang Alami dan Ampuh

cellfood cara meningkatkan kekebalan tubuh

Cellfood adalah nutrisi alami untuk keberlangsungan sel yang juga merupakan sumber oksigen esensial guna pemeliharaan kesehatan tubuh manusia. Cellfood memiliki kemampuan untuk memisahkan molekul air menjadi dua bagian, hidrogen dan oksigen. Di mana oksigen yang cukup akan dapat membantu proses perawatan bagi tubuh seseorang yang mengalami komplikasi kesehatan dengan melalui cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sebelum membahas lebih lanjut bagaimana Cellfood bekerja untuk kesehatan, mari simak terlebih dahulu informasi berikut ini.

Semua Kehidupan Berawal Dari Sel Yang Sehat

Terbentuknya sebuah kehidupan manusia bermula dari fusi antara sel sperma dan sel telur yang membentuk 1 sel. Selama 9 bulan dalam kandungan sel-sel tersebut terus membelah diri menjadi lebih banyak, dari kumpulan sel tersebut membentuk jaringan, dan kumpulan jaringan membentuk organ, serta kumpulan organ membentuk sistem, sampai kumpulan sistem membentuk yang namanya tubuh selanjutnya  jadilah bayi. Tubuh memiliki 216 jenis sel, dengan jumlah sel sekitar 80 triliunan sel. Sel adalah bagian terkecil dan paling vital dalam tubuh manusia. Jika ada kerusakan sel, berbagai masalah kesehatan akan muncul. Oleh karena itu untuk menjaga sel tetap sehat maka tubuh kita memerlukan:

  • Oksigen yang cukup
  • Air bersih
  • Nutrisi seimbang
  • Energi Sinar Matahari.

Seseorang masih bisa bertahan hidup tanpa makan dalam beberapa minggu, juga akan kesulitan bertahan hidup tanpa minum dalam hitungan hari. Tapi seseorang tanpa oksigen hanya dalam hitungan menit saja sudah pasti akan kehilangan nyawanya. Hal ini membuktikan bahwa oksigen adalah sebuah hal paling penting yang berkontribusi langsung terhadap kelangsungan hidup seseorang. Apa itu Oksigen? Bagaimana cara kerja oksigen? Oksigen adalah elemen yang tidak berwujud, tidak berwarna dan tidak berbau. Oksigen pertama diserap melalui paru-paru, kemudian masuk ke dalam sel darah, dan kemudian didistribusikan ke seluruh tubuh.

Berdasarkan pendapat para ahli berbagai gangguan kesehatan yang muncul disebabkan oleh kekurangan oksigen dalam sel-sel tubuh manusia. NuSicence Corporation dari Amerika Serikat memproduksi Cell Food sebagai sumber oksigen untuk nutrisi sel. Kemudian Cellfood hadir di Indonesia melalui bendera Supernet Nusantara yang menjadi distribusi resmi yang dikenal Cellfood Supernet sampai saat ini.

Cellfood juga merupakan cairan yang mengandung oksigen dan langsung masuk ke dalam aliran darah. Faktanya, 80% dari semua produksi energi, semua aktivitas sel, dan metabolisme tubuh membutuhkan oksigen. Oksigen membuat jantung berfungsi dengan baik, otak dapat berpikir, menguatkan mental, bergerak secara dinamis dan memiliki semangat tinggi.

Sumber Oksigen Cellfood Untuk Kekebalan Tubuh

Cellfood mengandung oksigen yang memainkan peran penting dalam fungsi sistem kekebalan tubuh, menjaga stamina dan daya tahan tubuh seperti melawan bakteri dan virus jahat dalam tubuh. Sebagai sumber oksigen Cellfood membuat sel-sel tubuh lebih sehat. Sebuah inovasi yang menjadi penyeimbang akan kenyataan setiap hari tubuh dan juga sel terkontaminasi oleh pewarna, perasa, pengawet makanan dan pestisida serta pupuk kimia, obat hormon, konsumsi obat-obatan dan alkohol yang berlebihan. Selain itu pencemaran sumber air, radiasi sinar matahari, paparan radikal bebas, stres oksidatif di dalam tubuh semuanya membawa sebuah persoalan kesehatan untuk tubuh manusia.

Mengingat betapa pentingnya peran sistem kekebalan tubuh, bahkan betapa berbahayanya masalah kesehatan salah satunya sistem kekebalan/autoimun, kita wajib untuk selalu menjaga dan meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh agar tidak rentan terhadap gangguan atau masalah kesehatan. Beberapa cara untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai berikut:

Memiliki Waktu Istirahat Yang Cukup

Beberapa ahli medis sepakat bahwa istirahat yang cukup efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal sebaliknya terjadi jika kita tidak memiliki waktu istirahat yang tepat, maka kita sedang membuat kualitas sistem kekebalan tubuh menjadi menurun. 

Olahraga Rutin

Selain istirahat yang cukup dan teratur, olahraga rutin juga diklaim sebagai cara ampuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Tidak perlu melakukan aktivitas olahraga yang berat, hanya dengan bersantai di pagi hari atau yoga saja dapat membuat sistem kekebalan tubuh mengalami peningkatan kualitasnya.

Berjemur di Sinar Matahari

Matahari adalah sumber utama vitamin D, dimana vitamin memiliki peran penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, terutama jika sistem kekebalan tubuh memang mengalami penurunan, seperti ketika sakit misalnya.

Konsumsi Buah dan Sayuran

Tidak bisa dihindari, jika konsumsi buah dan sayuran adalah cara terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang bisa kita lakukan. Apa pun jenis buah dan sayuran, pastikan selalu ada di menu sehari-hari. Dengan begitu, sistem kekebalan tubuh selalu dalam kondisi terbaiknya.

Cellfood Menyempurnakan Cara Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

cellfood menyempurnakan kekebalan tubuh

Fakta bahwa cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh sudah kita praktikan, namun itu saja belum cukup untuk meraih sebuah tingkat kesehatan yang baik, tidak percaya, perhatikan di sekitar kita, berapa banyak mereka yang menjalankan cara biasa tersebut di atas tetap saja mengalami masalah dengan kesehatan. Oleh sebab itu tubuh kita membutuhkan satu suplemen yang mempunyai khasiat nyata untuk melengkapi cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang sudah umum, dan itu adalah Cellfood. Satu-satunya mineral koloidal sumber oksigen berenergi super kuat sebagai nutrisi untuk sel-sel tubuh kita. 

Ketahuilah bahwa dengan kadar oksigen yang rendah, maka makhluk hidup termasuk manusia akan mengalami kondisi kekurangan oksigen, dan ini akan menjadi sebuah alarm bahaya bagi kesehatan. Lebih khususnya lagi kekurangan oksigen itu juga terjadi ditingkat sel sehingga akan mengakibatkan sel menjadi tidak sehat. Beberapa contoh seperti pusing, hilang ingatan, masalah dengan sistem pencernaan, mudah terserang rasa kantuk, cepat capek, tidak semangat, dan lain-lain.

8 Keuntungan Tubuh Menerima Cellfood:

1. Cellfood membawa lebih banyak oksigen masuk ke dalam tubuh kita untuk peningkatan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan secara menyeluruh.
2. Cellfood dengan oksigen cukup akan meningkatkan fungsi otak agar lebih jernih dan lebih cepat merespons berbagai hal.
3. Cellfood menjadikan lebih banyak oksigen masuk ke dalam otot untuk peningkatan energi dan kinerja otot. 
4. Cellfood membawa oksigen lebih banyak ke dalam sel kulit agar kulit lebih sehat dan terlihat lebih muda.
5. Cellfood meningkatan sistem metabolisme tubuh dan pengeluaran sisa-sisa metabolisme atau racun.
6. Cellfood meningkatan kemampuan tubuh kita untuk melawan bakteri dan virus.
7. Cellfood memperbaiki daya serap vitamin, mineral dan nutrisi lain oleh tubuh.
8. Cellfood memberi peningkatan level oksigen dalam sel tubuh menjadi lebih tinggi dan semakin kuat sistem kekebalan tubuh kita maka tubuh bisa bebas dari virus dan bakteri     berbahaya.

Terapi Cellfood merupakan terapi oksigen tingkat tinggi yang telah membantu banyak orang di dunia khususnya mereka yang bermasalah dengan kesehatan baik yang bersifat kronis maupun tidak. Ketika kita mengonsumsi Cellfood berarti kita telah melakukan terapi alami oksigen, karena Cellfood memiliki kandungan oksigen yang sangat tinggi.  

Dunia di mana kita hidup saat ini dapat dipastikan dalam keseharian kita berdampingan dengan banyak mikroorganisme, yaitu kuman, bakteri, jamur, atau virus. Mikroorganisme kemudian menjadi 'ancaman' bagi kesehatan kita. Sekarang, untuk menangkal infeksi dari mikroorganisme berbahaya ini, tubuh kita telah dilengkapi dengan sistem kekebalan tubuh. Khusus bagi yang sedang menjalani perawatan medis Cellfood membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda dengan caranya yang ampuh. 

Fungsi Cellfood Meningkatkan Kekebalan Tubuh

fungsi cellfood meningkatkan kekebalan tubuh

Cellfood bekerja dengan menggunakan cara luar biasa yakni sebuah siklus yang dapat bekerja sistemik untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh kita. Dengan mekanisme ini memungkinkan nutrisi dalam Cellfood mencapai 95 % dan dapat langsung digunakan oleh tubuh khususnya pada tingkat sel. Prosentase ini jauh lebih baik daripada kita mengonsumsi tablet (15 % ) dan kapsul gel (25 %). Selain itu Cellfood serupa dengan cairan tubuh yang menyebabkan dia mudah diserap oleh sel-sel tubuh sehingga dapat langsung digunakan untuk memperbaiki sel yang rusak atau memberi energi baru.

Dengan Cellfood fungsi sistem kekebalan tubuh akan lebih baik dalam arti mampu menjadi benteng pertahanan alami dari serangan terhadap kesehatan tubuh kita. Cellfood juga membantu memperkuat sistem pertahanan tubuh dan ini merupakan fungsi utama Cellfood dalam memelihara sistem kekebalan tubuh kita. Setiap orang membutuhkan asupan nutrisi sel yang tepat yakni Cellfood sebagai sumber oksigen untuk senantiasa menjadikan tubuh kita selalu sehat. Konsumsi Cellfood mulai saat ini agar tubuh kita tidak mudah terserang penyakit karena Cellfood adalah pejaga sistem kekebalan tubuh yang baik. Karena itu, penting bagi kita untuk selalu meningkatkan kualitas sistem kekebalan tubuh dengan menggunakan Cellfood suplemen yang sehat dan hebat.

Tubuh kita membutuhkan Cellfood untuk memperbaiki jaringan yang rusak atau bahkan mati karena disebabkan oleh paparan radikal bebas dan komplikasi lain. Mineral koloidal super energi satu ini juga memainkan peran penting dalam mengangkat sel-sel tubuh yang dianggap abnormal dan berpotensi berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Cellfood lebih jauh untuk menjaga homeostatis dalam tubuh, adalah suatu kondisi di dalam tubuh yang mana terjadi keseimbangan, sehingga semua kebutuhan nutrisi untuk tubuh dapat terpenuhi dengan baik. Nah, masuknya cairan Cellfood dalam tubuh kita untuk memastikan bahwa homeostasis ini dapat berjalan dengan baik.

Sistem kekebalan tubuh yang baik dapat diraih dengan cara memasukan Cellfood sebagai menu harian kita seperti ketika menyantap buah dan sayur, berolahraga, tidur yang cukup dan berjemur di bawah sinar matahari pagi. Ini dapat meningkatkan perlindungan tubuh dari masalah peredaran darah, diabetes, gagal ginjal, serangan jantung, stroke, kanker, bahkan HIV Aids serta sipilis. Tubuh yang mempunyai sistem kekebalan yang lemah bisa dipastikan juga mengalami kekurangan oksigen maka dapat disimpulkan bahwa risiko terkena masalah atau komplikasi serius terhadap kesehatan tubuhnya semakin tinggi.

Apalagi yang sedang berjuang melawan masalah kesehatan yang serius, selain penanganan medis modern, jadikan Cellfood sebagai sumber nutrisi untuk kelangsungan hidup sel-sel tubuh Anda karena sebagai pemasok oksigen dan menyeimbangkan PH badan. Sebagian besar bakteri, virus, jamur, parasit, dan bakteri patogen lainnya yang membawa gangguan kesehatan ini bersifat anaerob. Dengan kata lain: Sel kanker, virus, dan bakteri, tidak dapat berkembang di lingkungan yang teroksigenasi tinggi dan Cellfood perlu ada di dalam tubuh Anda yang sedang mengalami sebuah masalah serius.

Dengan menyediakan 129 jenis nutrisi terbaik untuk sel tubuh kita Cellfood mengandung 78 jenis mineral, 34 jenis enzim, dan 17 jenis asam amino. Setiap tetesnya mengandung tujuh puluh tujuh ribu Angstrom dan baik untuk penderita kanker karena tubuh seseorang yang mengalami kanker hanya memiliki 1.875 Angstrom. Begitu juga dengan diabetes. Winnie Mandela (Mantan First Lady Afrika Selatan) mengatakan selepas mengonsumsi Cellfood, dia tidak lagi membutuhkan remedi dokter untuk diabetes dan hipertensi, Cellfood telah monolong dan menyehatkan tubungnya. 

Demikian informasi Cellfood sebagai cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Konsumsi setiap hari akan mengeluarkan racun, menormalkan fungsi sel dan metabolisme, sumber nutrisi serta terpenting memenuhi kebutuhan oksigen di dalam tubuh. Ingat kekebalan tubuh ingat Cellfood, dan untuk mendapatkan Cellfood, silakan klik gambar di bawah ini agar langsung segera terhubung dengan Customer Service HerbalAmpuh.net, dan jangan lupa membagikan link berita ini, karena berbagi adalah kepedulian, terima kasih. 

herbal ampuh whatsapp logo

Salam Sehat Herbal Ampuh


Artikel terkait

cellfood medan | efek setelah minum cellfood | agen cellfood di jakarta | khasiat cellfood indonesia | apa khasiat cellfood

No comments:

Post a Comment