Herbal Kanker Hati Ampuh dan Alami

Herbal Kanker Hati Yang Ampuh dan Alami Efektif Membantu Mengatasi Kanker Hati Tanpa Operasi

herbal kanker hati ampuh, apa penyebab kanker hati, apa itu kanker hati, apakah kanker hati itu menular, beda kanker hati dan sirosis

Herbal kanker hati ampuh dan alami adalah solusi penanganan yang alami dan ampuh untuk mengatasi komplikasi kanker hati (dari stadium 1 sampai stadium 4) yang menimpa organ hati Anda. Jika selama ini Anda terus mencari alternatif perawatan dan pemulihan yang ampuh dan aman serta tanpa efek samping yang merugikan bagi tubuh, saat ini Anda telah menemukan jawaban atas pencarian Anda selama ini. Sebelum membahas lebih jauh tentang herbal tradisional kanker hati ini, ada baiknya kita memahami tentang penyakit ini lebih jauh.

Setiap 4 Februari diperingati sebagai hari kanker sedunia. Berdasarkan data riset, Indonesia berada diposisi ke-8 di Asia Tenggara sebagai negara yang memiliki kasus kanker dengan perbandingan rata-rata 130/100.000 jiwa penduduk. Dengan kata lain, di setiap 100.000 penduduk Indonesia, terdapat lebih dari 100 jiwa yang mengidap kanker. Dan untuk kanker hati, diperoleh data 12 jiwa setiap /100.000 penduduknya.

Mengenal Informasi Kanker Hati Lebih Dalam

Kanker sendiri didefinisikan sebagai pertumbuhan laju hormon yang abnormal atau diluar kebiasaan sehingga menimbulkan suatu reaksi dan perubahan dalam diri hingga menimbulkan sebuah masalah kesehatan dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Adapun siklus dari sel kanker itu sendiri yang menjadi ciri khas ialah terjadinya laju pertumbuhan sel yang tidak terkendali dan melebihi dari batasan normal pembelahan sel. Selain itu, sel kanker juga menyerang jaringan lainnya yang berada di dekat sel kanker. Untuk jenis kanker yang sifatnya sekunder, sel kanker bermigrasi melalui darah yang umumnya disebut sebagai metastasis.

Kanker hati sendiri merupakan penyakit yang tidak dapat disembuhkan, namun dengan perawatan dan penanganan yang tepat, setidaknya bisa membantu seseorang untuk hidup lebih lama dari apa yang diperkirakan oleh tim medis. Hati merupakan organ penting dalam tubuh yang berfungsi sebagai toxic atau pencuci darah dari berbagai racun dalam tubuh hingga menghasilkan empedu. Walau terbilang langka, namun kanker hati mematikan.

Hal-Hal Yang Menyebabkan Seseorang Mengidap Kanker Hati

Seseorang tidak mungkin serta merta menderita kanker hati tanpa adanya sebab musabab. Beberapa hal yang menjadi penyebab seseorang terkena salah satu komplikasi kesehatan yang mematikan ini ialah:

  • Adanya penyalahgunaan alkohol, kegemukan atau obesitas, serta hati yang memiliki lemak sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan pada hati.
  • Seseorang yang terkena Hepatitis B atau Hepatitis C kronis juga dapat mengacu pada kanker hati apabila tidak ditangani secara cepat dan serius.
  • Adanya faktor genetika menjadi salah satu penyebab yang sulit dielakkan.
  • Gaya hidup serta pola yang tidak seimbang dan tidak sehat turut menjadi andil dalam penyebab kanker hati ini.
  • Seseorang yang semula mengidap masalah sirosis, diabetes, masalah metabolik turunan juga menjadi penyebab seseorang dapat terkena masalah kanker hati.
  • Bagi seseorang pecandu rokok, maka perlu waspada sebab rokok umumnya menjadi salah satu penyebab seseorang terkena kanker hati. Namun, peluang terkena komplikasi ini tidak hanya terjadi pada perokok aktif namun juga perokok pasif. Untuk itu, sebaiknya jauhkan diri dari rokok dan lingkungan yang berasal rokok agar bisa terhindar dari masalah kesehatan yang mematikan ini.

Membedakan Hepatitis Dan Kanker Hati

Berdasarkan informasi terkait kanker hati dan hepatitis, bahwa antara hepatitis dan kanker hati tidaklah sama. Lokasi terjadinya memang sama, yaitu sama-sama berlokasi di hati. Namun penyebab dan efeknya berbeda. Hepatitis merupakan salah satu penyakit yang terjadi akibat adanya peradangan di organ hati sehingga terjadi infeksi. Umumnya penyebabnya ialah dikarenakan penggunaan asupan secara berlebihan,  konsumsi alkohol yang berlebihan dan gaya hidup yang tidak sehat. Hepatitis sendiri terbagi menjadi beberapa tipe dengan jenis dan penanganan yang berbeda.

Sedangkan kanker hati merupakan sebuah kondisi dimana sel kanker tumbuh dan bersarang di dalam hati. Kanker hati sendiri jarang sekali ditemukan jenis kanker hati primer dimana hati itu sendiri yang menjadi penyebab dari tumbuhnya sel kanker. Umumnya dari kebanyakan kasus yang berkembang, kanker hati disebabkan oleh kanker metastasis atau tumbuhnya sel kanker di organ lain yang kemudian mengalir dalam darah dan menetap di hati hingga tumbuh dan berkembang merusak hati.

Apakah Kanker Hati Menular?

Mayoritas masyarakat merasa khawatir akan penyebaran kanker. Banyak yang berasumsi bahwa kanker merupakan salah satu gangguan serius kesehatan tubuh yang dapat menular. Namun, apakah benar kanker terutama kanker hati dapat menular kepada orang lain? Berikut adalah beberapa kondisi yang menyebabkan seseorang terkena efek dari penularan kanker hati.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari tim medis, kanker hati sifatnya bisa ditularkan dan bisa juga tidak. Hal ini tergantung dari kondisi seseorang itu sendiri. Adanya kontak langsung darah dengan darah antara pengidap kanker hati dengan orang lain, bisa menjadi penyebab seseorang tertular kanker hati ini. Sebab, darah seseorang yang mengidap kanker ketika masuk ke dalam sel darah orang lain yang sehat, sel kanker akan terus melaju melalui darah hingga menetap di suatu organ tertentu. Hubungan kontak darah bisa bermacam-macam cara, seperti transfusi darah, penanganan proses melahirkan, menangani pembedahan hingga terkontaminasi dengan darah penderita, dan lain-lain sebagainya.

Adanya hubungan seksual dan kontaminasi jarum suntik juga dapat menyebabkan seseorang tertular kanker hati. Untuk itu, sebaiknya selalu upayakan untuk menerapkan gaya dan pola hidup yang sehat agar dapat terhindar dari komplikasi masalah kesehatan hati yang mematikan ini.

Gejala Awal Mengidap Kanker Hati

Umumnya yang terjadi pada penderita kanker hati, tidak diketahui gejala awal dengan jelas sehingga banyak penderita yang baru menyadari dirinya terkena masalah kanker hati ini ketika sudah memasuki stadium 3 ataupun stadium akhir. Berdasarkan apa yang terjadi di masyarakat, kebanyakan penderita ketika divonis mengidap kanker hati, hanya dapat bertahan hidup kurang lebih 6 bulan saja. Hal ini dikarenakan gejala awal atau tanda-tanda adanya sel kanker bersarang di hati sulit diketahui sejak dini. Namun, setidaknya ada beberapa hal yang bisa menjadi acuan ketika seseorang mengalami hal-hal yang terjadi berikut ini.

  • Penderita kanker hati umumnya mengalami penurunan berat badan, sering merasa mual dan muntah-muntah, serta kerap merasakan nyeri di area perut.
  • Penderita kanker hati biasanya merasakan perut begah, mudah lelah, serta hilang nafsu makan. 
  • Tak hanya itu, penderita kanker hati umumnya kulit dan matanya berwarna kuning.
  • Gejala awal lainnya penderita dinyatakan mengidap kanker ialah ketika ada benjolan yang muncul di perut saat dipegang. Letak benjolan ini berada di bawah tulang rusuk.
  • Selain itu, penderita juga merasakan sakit dan nyeri di area bahu sebelah kanan, atau terkadang kiri dan hingga menjalar ke area punggung.

Empat Tahap / Stadium Kanker Hati

1. Stadium 1 : kanker hati bersifat lokal dan masih bisa diangkat melalui tindakan operasi. Tumor biasanya berukuran 2 cm atau kurang, terletak di daerah tunggal hati dan dapat dilakukan pembedahan.

2. Stadium 2 : Kanker hati masih bersifat lokal dan dapat dilakukan tindakan operasi. Tetapi pada stadium 2, kanker hadir di satu atau lebih lokasi di hati, namun belum menyebar ke kelenjar getah bening atau pembuluh darah yang berdekatan.

3. Stadium 3 : pada tahap ini, kanker belum menyebar ke organ tubuh lainnya. Pada kanker hati stadium 3 biasanya tumor sudah mencapai ukuran diatas 2 cm.

4. Stadium 4 : Pada tahap ini, kanker sudah hadir pada lebih dari satu lobus hati, dan mungkin sudah menyebar ke kelenjar getah bening yang berdekatan, ataupun jaringan lain (tapi bukan kantong empedu).

Semakin cepat penanganan dengan herbal yang Anda lakukan pada stadium awal kanker, maka proses pemulihan akan berjalan lebih cepat, dibandingkan dengan penanganan dengan menggunakan herbal kanker hati yang dilakukan ketika memasuki stadium lanjut, yakni stadium 3 dan stadium 4 (stadium akhir). 

Langkah Awal Mencegah Kanker Hati

Ada 4 cara sebagai langkah awal yang dapat dilakukan seseorang untuk mencegah terjadinya kanker hati. Keempat cara tersebut ialah:

  • Hindarilah masalah hepatitis. Sebab, seseorang yang mengidap hepatitis lebih berisiko tinggi memicu kanker hati dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki riwayat hepatitis.
  • Menjaga pola makan yang seimbang agar berat badan tetap terkontrol dengan baik, merupakan salah satu cara terhindar dari obesitas yang dianggap sebagai salah satu faktor penyebab timbulnya kanker hati.
  • Seperti kebanyakan informasi yang diberikan dari berbagai kalangan, rokok dan alkohol memang membawa pengaruh buruk dan berdampak sangat besar untuk memicu terjadinya kanker hati.
  • Terakhir adalah memaksimalkan dalam mengurangi penggunaan bahan-bahan kimia yang terdapat di dalam makannya pengawet dengan membiasakan diri mengonsumsi makanan yang fresh atau segar. Untuk pencegahan Anda juga dapat mengonsumsi herbal alami kanker hati K-Muricata.

Paket Terapi Herbal Kanker Hati

herbal kanker hati ampuh adalah, kmuricata, herbal kanker hati ampuh terbaik, herbal kanker hati ampuh alami, herbal kanker hati ampuh cepat sembuh

Produk herbal yang ampuh, aman dan cepat dalam membantu mengatasi perkembangan sel kanker hati adalah K-Muricata teh antikanker pertama di Indonesia, yang merupakan perpaduan sempurna antara tanaman keladi tikus dan daun sirsak. 

Baca juga : K-Muricata Herbal Multikhasiat dan Manfaat

Berdasarkan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh beberapa pakar ditemukan bahwa ada bahan alami yang bisa dijadikan untuk membantu mengatasi kanker hati tanpa perlu melakukan operasi dan kometerapi. Adapun bahan alami yang digunakan ialah daun sirsak dengan bobot besar. Daun sirsak yang telah diekstrak ini ternyata mampu menghambat penyebaran dari sel-sel kanker di dalam tubuh seseorang. Daun sirsak yang digunakan adalah daun sirsak yang berasal dari daerah dan tumbuh jauh dari perkotaan demi menghindari polusi dan pencemaran. Daun sirsak ini selain mengandung acetogenins juga  mengandung flavonoid yang mampu menghambat sel kanker, bahkan menonaktifkan sel kanker itu sendiri. Herbal ampuh kanker hati kronis ini dipercaya mampu memecahkan solusi bagi para penderita tanpa harus berjuang di ruang operasi dan kemoterapi.

K-Muricata herbal ampuh kanker hati ganas berkomposisikan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan senyawa acetogenins yang berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker (metastase), menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, serta menghancurkan sel kanker sampai ke akarnya. Bahkan beberapa hasil penelitian menyimpulkan bahwa kandungan senyawa acetogenin pada daun sirsak memiliki kekuatan 10000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Senyawa acetogenin bisa menjadi harapan pemulihan secara total bagi penderita kanker. Namun sayangnya jika hanya menggunakan satu senyawa tidak cukup efektif untuk menghancurkan sel kanker, seperti yang diungkap "Teo Dip Agric (M) BSc Agric (Hons) (M) MS PhD." Prof Dr Chris menyatakan bahwa di dunia ini tidak ada satupun peluru ajaib (senyawa aktif) yang mampu mengatasi sel kanker secara keseluruhan, hal ini menunjukkan senyawa tersebut membutuhkan senyawa aktif lainnya yang kemudian dipadukan dengan cara yang benar akan menjadi satu kesatuan kekuatan dalam melawan sel kanker hati.

Menjawab apa yang dikatakan oleh Profesor Chris, maka K-Muricata hadir dengan komposisi selain daun sirsak yakni ekstrak tanaman keladi tikus yang memiliki kandungan senyawa aktif ribozome inactivating proteins (Rips) dimana memiliki khasiat dalam menghambat perkembangan sel kanker, menghancurkan sel sel kanker (tanpa sedikitpun mengganggu sel sehat disekitarnya), serta dapat mencegah timbulnya sel kanker baru dan mencegah menyebarnya sel kanker ke jaringan tubuh lainnya (metastase).

Perpaduan Herbal Penumpas Sel Kanker Yang Ampuh

Perpaduan yang menjanjikan antara senyawa acetogenin dari ekstrak daun sirsak dan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips) dari ekstrak tanaman keladi tikus merupakan kombinasi yang saling melengkapi dan ampuh dalam membantu mengatasi sel kanker.

Senyawa acetogenins yang terdapat pada ekstrak daun sirsak memang sebagai senyawa antikanker yang sangat ampuh, namun kekuatannya sendiri tidak cukup untuk mengalahkan sel kanker. Untuk itu dibutuhkan perpaduan yang tepat dan secara seksama antara senyawa acetogenin dengan senyawa ribozome inactivating proteins (Rips) dari ekstrak tanaman keladi tikus.

Ketika senyawa acetogenin dan ribozome inactivating proteins (Rips) saling menopang dalam sebuah kombinasi yang baik maka kekuatannya akan menjadi berlipat ganda untuk mengalahkan sel kanker. Inilah yang menjadikan K-Muricata sangat ampuh dalam mengatasi komplikasi kesehatan yang ditimbulkan oleh kanker hati. 

Herbal Kanker Hati Ampuh Terbaik dan Aman Yakni Amazon Plus

herbal kanker hati ampuh enak, amazon plus, herbal kanker hati ampuh ibu hamil, herbal kanker hati ampuh jantung, herbal kanker hati ampuh yogyakarta

Tidak diragukan lagi bahwa K-Muricata memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi penyakit kanker hati, dan Amazon Plus sebagai herbal untuk masalah kanker hati akan bekerja pada tubuh pasien untuk meningkatkan metabolisme tubuh pasien, sehingga nutrisi lebih mudah terserap oleh tubuh serta khasiat dari K-Muricata akan lebih cepat terasa.

Baca juga : Amazon Plus Jus Herbal Antioksidan Super 

Selain itu, Amazon Plus akan meningkatkan kekebalan tubuh pasien kanker hati, dan dengan cepat memperbaiki setiap kerusakan sel-sel tubuh maupun jaringan tubuh yang rusak akibat komplikasi kanker hati. Herbal ampuh kanker hati kronis  Amazon Plus hanya menggunakan bahan-bahan alami, sehingga sangat aman tanpa efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh. 

Inilah paket terapi herbal ampuh sebuah kombinasi antara K-Muricata dan Amazon Plus yang merupakan cara terbaik untuk mengatasi penyakit kanker hati stadium 1, stadium 2 maupun stadium lanjut (stadium 3 dan stadium 4). Inilah generasi terbaru produk herbal kanker hati ampuh lengkap yang menjadi harapan baru bagi setiap penderita kanker hati.

Harga Herbal Kanker Hati Ampuh Tradisional

  • K-Muricata 1 kotak (isi 30 sachet) Rp.550.000,- (untuk 10 hari pemakaian)
  • K-Muricata 3 kotak Rp.1.590.000,- (lebih hemat)
  • Amazon Plus 1 botol isi 350 ml Rp. 295.000,-
  • Amazon Plus 1 karton (isi 6 botol) Rp.1.700.000,- (18 hari pemakaian).

Aturan Minum

  • Amazon Plus 3 x 1 sloki sehari
  • K-Muricata 3 x 1 sachet sehari

Aturan minum ini tidak mengikat dan bisa disesuaikan dengan kondisi atau parahnya gangguan atau masalah komplikasi kesehatan tubuh seseorang.

Dewasa ini, semakin bertumbuhnya penyakit kanker hingga merenggut banyak jiwa, membuat masyarakat lebih waspada namun enggan dalam penanganan secara medis. Pasalnya, banyak masyarakat yang sudah merasakan kepanikan terlebih dahulu ketika mendengar kata operasi dan kemoterapi. Terbayang sudah efek mengerikan yang dirasakan dari kemoterapi.

Itulah sebabnya, beberapa pakar kesehatan melakukan banyak penelitian untuk menemukan ramuan mujarab yang berasal dari bahan alami herbal. Bagi penderita yang membutuhkan produk herbal kanker hati yang paling ampuh K-Muricata dan Amazon Plus bisa menghubungi WA 0821-1019-4126, atau klik saja gambar di bawah ini agar langsung terhubung dengan Customer Service Herbalampuh.net. Di sini, penderita bisa lebih leluasa memperoleh penanganan beragam komplikasi kanker secara detail dengan menggunakan resep dan ramuan herbal untuk kanker hati yang ampuh dari dalam negeri.

herbal ampuh whatsapp logo

Salam Sehat Herbal Ampuh


herbal kanker hati yang ampuh
obat herbal kanker hati

Artikel terkait

tanaman herbal kanker hati | resep herbal kanker hati | ramuan herbal kanker hati | ramuan herbal untuk kanker hati | terapi herbal kanker hati | herbal untuk kanker hati | herbal utk kanker hati | tanaman herbal untuk kanker hati

No comments:

Post a Comment