FAQ Seputar Amazon Plus Herbal Ampuh

FAQ Seputar Amazon Plus Herbal Ampuh Jus Super Antioksidan 

faq seputar amazon plus

Apa itu Amazon Plus?

Jawab : Amazon Plus adalah minuman kesehatan herbal yang terbuat dari beberapa buah-buahan antara lain Acai Berry, Zaitun Hidroksitirosol, Manggis/Xanthones, Delima merah (Pomegranate), Tomat, dan Blueberry. Dimana masing-masing dari buah-buahan tersebut memiliki kandungan Antioksidan yang tinggi.

Mengapa Amazon Plus dapat mencegah dan mengatasi radikal bebas?

Jawab : Berdasarkan data ORAC menyatakan kandungan antioksidan yang terdapat dalam buah zaitun dan acai berry sangat tinggi. Serta bahan utama lainnya pun memiliki kandungan antioksidan yang tinggi seperti manggis, delima merah, blueberry dan tomat. Oleh karena itu, Amazon Plus dapat mencegah serta membantu mengatasi masalah yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Sehingga produk herbal Amazon Plus sangat baik dikonsumsi untuk memelihara kesehatan tubuh Anda secara alamiah.

Apakah yang dimaksud nilai ORAC?

Jawab : ORAC merupakan singkatan Oxygen Radical Absorbance Capacity, yang merupakan nilai kemampuan antioksidan dalam menetralkan radikal bebas.

Saya sedang mengonsumsi remedi dari dokter. Apakah bisa saya mengonsumsi Amazon Plus juga?

Jawab : Amazon Plus merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang tidak mengandung remedi kimia sedikit pun. Pada dasarnya, Amazon Plus tidak bereaksi dengan remedi lain. Disarankan untuk memberikan jeda antara minum remedi dokter dengan Amazon Plus, kurang lebih 1-2 jam.

Apakah Amazon Plus aman untuk dikonsumsi semua orang?

Jawab : Ya, Amazon Plus aman untuk dikonsumsi segala usia. Pengecualian untuk ibu hamil di bawah 6 bulan dan balita, jika tidak memiliki masalah kesehatan sebaiknya tidak perlu mengonsumsi Amazon Plus.

Saya memiliki gangguan pada pencernaan. Kapan waktu yang tepat untuk mengonsumsi Amazon Plus?

Jawab : Minum 15-30 menit sesudah makan.

Dosis dan aturan minum Amazon Plus?

Jawab : Untuk menjaga kesehatan cukup minum 30ml (2 Sloki) sebelum tidur. Untuk membantu perawatan dan pemulihan dari komplikasi kesehatan tubuh, minum Amazon Plus 3 × 30 ml setiap hari.

Penyimpanan Amazon Plus?

Jawab : Amazon Plus dianjurkan disimpan di dalam kulkas, setelah kemasan botol dibuka untuk memberikan sensasi kesegaran yang lebih serta untuk menjaga khasiatnya.

Baca juga : Pendapat Ahli Mengenai Acai Berry, Kandungan utama di Dalam Amazon Plus

No comments:

Post a Comment