Herbal Kista Ampuh Alami Mengusir Kista dan Gangguan Kesehatan Lain

Herbal Kista Alami Paling Ampuh dan Herbal Kista Ovarium Terbaik WA : 0821 – 1019 - 4126

obat kista herbal, herbal kista ampuh, herbal kista alami, kista

Kabar gembira bagi kita semua karena saat ini sudah hadir produk herbal kista yang ampuh untuk membantu mengatasi kista tanpa operasi. Yang telah terbukti membantu ribuan penderita kista di Indonesia. Sebelum membahas lebih jauh tentang herbal ini, ada baiknya kita membahas terlebih dahulu mengenai kista, apa penyebabnya dan gejala apa saja yang ditimbulkan serta tips untuk mengatasi masalah kista ini.

Sakit kista pada umumnya tidak disadari oleh penderitanya sebelum membesar sampai 10 cm lebih. Karena kista yang telah berukuran besar akan mengakibatkan organ disekitarnya tertekan dan menimbulkan rasa nyeri. Sebenarnya kista adalah tumor jinak yang biasanya berisi cairan kental, namun dapat juga berisi udara maupun nanah.

Mengapa bersifat jinak? Karena sel-selnya yang terpisah dari jaringan sel organ tubuh disekitarnya, sehingga memudahkan dokter untuk melakukan tindakan operasi pengangkatan. Namun jika memang ada jalan selain tindakan operasi, alangkah baiknya jika kita mencoba untuk mengatasi kista tanpa operasi dengan herbal kista ampuh yang sebentar lagi akan dibahas.

Kista kemungkinan dapat terbentuk di dalam rahim ataupun di luar rahim. Namun demikian seorang pria juga bisa saja mengalami kista, meskipun kasus kista pada pria sangat jarang terjadi bila dibandingkan dengan wanita. Kista ovarium atau kista rahim dan kista coklat (endometriosis) merupakan komplikasi kista yang paling sering ditemui namun gangguan kesehatan ini juga dapat tumbuh di vagina dan daerah vulva.

Penyebab Sakit Kista

Dengan mengetahui beberapa penyebab dari gangguan kista, diharapkan dapat mencegah atau mengatasinya sehingga risiko terkena sakit kista ini semakin kecil. Kista bisa tumbuh di dalam tubuh karena berbagai penyebab, antara lain:

  • infeksi
  • tumor
  • peradangan atau inflamasi kronis
  • genetika
  • kelainan untuk mengembangkan organ dalam embrio.

Jenis Gangguan Kista

Ada ratusan jenis kista yang telah dicatat oleh berbagai lembaga kesehatan di dunia, berikut ini adalah beberapa jenis yang paling umum dan sering ditemui:

Kista Rahim Uterus atau Kista Ovarium

Pada dasarnya setiap wanita mempunyai dua ovarium/indung telur, satu di bagian kanan dan satu di kiri rahim/uterus yang merupakan juga termasuk dalam sistem reproduksi wanita, yang berfungsi untuk menghasilkan sel telur setiap bulan (dari masa akil balig hingga menopause) dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron. Kista termasuk kelainan atau gangguan yang sering terjadi pada ovarium. Kista ovarium ini adalah adanya sebuah kantung yang terisi dengan cairan dan terbentuk di ovarium.

Kista ovarium dibagi menjadi: Kista fungsional yang muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista yang paling umum dapat menghilang dengan sendirinya dan tidak berbahaya. Berbeda dengan kista fungsional, ada kista yang mengandung sel abnormal. Sebagian kecil kasus memiliki sel abnormal yang bersifat kanker.


Kista sering dianggap mengganggu kesuburan wanita. Asumsi ini tidak sepenuhnya benar karena pada umumnya kista dapat diangkat dengan mudah tanpa mengganggu indung telur. Tetapi untuk jenis kista ovarium yang kompleks, pembedahan dapat memengaruhi tingkat kesuburan pasien. Contohnya adalah kista dermoid, yang merupakan jenis tumor ovarium yang mengandung kista atau jaringan lain.


#Kista Coklat atau Endometriosis

Jenis kista ini merupakan kista yang sering terjadi atau lebih banyak dialami oleh kaum wanita yang sudah menstruasi. Sebagian besar kasus kista coklat atau endometriosis ini terhadap wanita dengan mengeluhkan nyeri haid yang sakit dan sering terjadi setiap siklus menstruasi / haid. Kista yang berukuran lebih dari 5 cm dianggap besar dan biasanya dokter akan merekomendasikan operasi untuk mengangkat kista, jika setelah melakukan observasi dan pemeriksaan selama 3 bulan berturut-turut kista tidak berubah atau bahkan menghilang. Meski begitu kista cokelat belum dikatakan menjadi kista ganas, tetapi jika tidak diatasi dapat menyebabkan komplikasi yang lebih buruk.

Kista Ateroma

Kista ateroma adalah kista jinak yang berkapsul biasanya mengandung cairan lemak / minyak (sebum). Biasanya pada kista ateroma tampak sebuah lekukan kecil di puncaknya, kemungkinan ini adalah saluran kelenjar keringat yang tersumbat. Kista ini banyak ditemukan di bagian tubuh yang banyak mengandung kelenjar keringat, seperti wajah dan punggung.

Kista ateroma juga biasanya terjadi karena sumbatan muara saluran keringat (kelenjar sebasea), misalnya karena pembengkakan bakal akar rambut (folikel), trauma (benturan), infeksi, dan lain-lain.

Kista Ganglion

Ganglion adalah kista yang berisi cairan bening kental dengan dinding tipis yang berasal dari tonjolan selubung tendon (tendon sheath). Dalam banyak kasus, ganglion tidak menunjukkan gejala dan jarang menyebabkan gangguan fungsional. Meskipun dalam beberapa kasus, ganglion dapat memengaruhi struktur di sekitarnya seperti arteri, vena, tendon, dan saraf.

Frekuensi terjadinya ganglion secara umum adalah 50-70% dari semua tumor jaringan lunak yang ditemukan di lengan dan tangan. Prevalensi pada wanita adalah 3 kali lebih sering. Paling sering muncul di pergelangan tangan (80%) dan sendi jari. Biasanya muncul pada usia 20-60 tahun. Kista ganglion umumnya tidak menyebabkan masalah kesehatan tetapi jika mereka tumbuh dekat dengan saraf, mereka dapat menyebabkan rasa sakit. Jika demikian, Anda dapat memilih untuk mengobatinya dan jangan biarkan itu.

Kista Bartholin

Kista Bartholin terjadi sebagai akibat dari penyumbatan di mulut kelenjar bartholin di tepi vagina (antara labia minora dan mayora). Penyumbatan dapat terjadi karena: kelembaban tinggi, penggunaan celana basah / terlalu lama lembab dan ketat, kurangnya kebersihan organ seks atau karena pembersihan organ seks yang tidak tepat. Selain itu kista jenis ini dapat terjadi karena perubahan hormon selama kehamilan dan pertumbuhan bakteri berlebih.

Selain jenis-jenis kista di atas, masih ada banyak jenis kista lain termasuk:

  • Kista payudara yang merupakan bagian dari proliferasi jinak
  • Di kelenjar tiroid
  • Di kelopak mata
  • Kelenjar kecil sebaceous di kulit
  • Kista ginjal
  • Kista epidermis kulit
  • Kista pineal ditemukan di kelenjar pineal otak
  • Kista pankreas
  • Kista hati

Sebagian besar kista bersifat jinak, tetapi ketika ukurannya meningkat atau lokasi kista itu berada, sering menyebabkan masalah.

Gejala Kista Apa Saja:

Kebanyakan kista tidak memunculkan gejala awal sehingga baru terdiagnosis ketika telah membesar. Misalnya ketika kista ovarium membesar, maka hal itu menyebabkan ketidaknyamanan di perut. Gejala kista lainnya termasuk:

  • Menstruasi tidak teratur
  • Nyeri area panggul yang bisa menyebar ke punggung dan paha bagian bawah
  • Nyeri sebelum menstruasi dimulai atau sebelum berakhir
  • Nyeri panggul saat berhubungan intim
  • Nyeri saat buang air besar
  • Ada tekanan di perut
  • Mual, muntah, dan nyeri serupa dengan yang dialami selama kehamilan
  • Perut terasa penuh dan berat
  • Adanya tekanan pada kandung kemih sehingga harus sering buang air kecil.

Apakah Kista Jinak Berpotensi Ganas?

Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, karena keberadaannya sering tidak terdeteksi, itu berpotensi menyebabkan kista ganas. Ini berarti bahwa keterlambatan dalam penanganan dapat menyebabkan kista jinak menjadi ganas.

Ada beberapa pertimbangan yang digunakan oleh dokter untuk mengetahui apakah kista Anda berpotensi menyebabkan kanker (menjadi ganas) atau tidak, di antaranya:


  • Status menopause. Jika Anda seorang wanita yang telah mengalami menopause, kista di dalam Anda akan memiliki potensi kanker yang lebih tinggi.


  • Tes darah CA-125. Kadar CA-125 pada penderita kista dapat menjadi tolok ukur apakah kista tersebut bersifat kanker atau tidak. Namun, ini bukan satu-satunya pedoman, karena kadar CA-125 wanita juga dapat meningkat ketika dia menstruasi, hamil, atau memiliki kista jinak.


  • Ultrasonografi atau USG. Metode ini dapat digunakan untuk mendeteksi jenis, ukuran dan lokasi. Selama pemeriksaan, dokter akan menempatkan alat ultrasonografi di perut Anda dan selama itu isi rongga panggul Anda dapat dilihat pada layar monitor. Untuk mendeteksi apakah kista tesebut ganas alias menjadi kanker atau tidak, maka ketiga hal di atas perlu dipertimbangkan untuk menentukan langkah perawatan kista yang tepat. Anda harus melakukan pemeriksaan rutin untuk mengetahui perkembangan kista Anda.

#Paket Herbal Kista Ovarium Yang Ampuh Tanpa Operasi

k-muricata, obat kista tradisional yang paling ampuh, obat kista tradisional daun sirsak, obat kista alami dari tumbuhan, cara mengobati kista secara alami tanpa operasi obat penghancur kista di apotik

Produk herbal yang paling efektif adalah K-Muricata dan Mazon B dalam mengatasi kista. Kedua herbal ini adalah yang dapat diandalkan untuk menjadi metode perawatan kista secara alami tanpa operasi. Mazon B mengandung senyawa antosianin dan xanthone yang sangat efektif melawan sel kanker dan tumor jinak seperti kista, sedangkan K-Muricata mengandung senyawa acetogenins dan ribosome inactivating protein yang juga efektif untuk membunuh sel tumor atau kanker. Sehingga keduanya merupakan produk herbal kista yang sangat efektif untuk menghilangkan dan mencegah kista sepenuhnya. Untuk kondisi kista yang masih berukuran kecil, Anda bisa menggunakan salah satunya saja, yaitu K-Muricata, tetapi jika Anda ingin mendapatkan perawatan yang lebih optimal, Anda bisa menggunakan keduanya.


Untuk kista yang sudah sangat besar dan telah disarankan untuk menjalani operasi, solusi terbaik adalah menggabungkan dua herbal untuk kista, sehingga proses pemulihan dapat berlangsung lebih cepat dan lengkap atau tuntas.

#Herbal Kista K-Muricata

Kandungan K-Muricata herbal kista paling ampuh yang pertama adalah Keladi Tikus. Umbi keladi tikus mengandung ribosom inactivating protein (Rips) senyawa yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel tumor, dan menghancurkan sel tumor tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta mencegah munculnya sel tumor baru. Umbi keladi tikus juga kaya akan antioksidan yang berguna untuk mencegah kerusakan gen.

Kandungan K-Muricata herbal alami untuk kista ovarium berikutnya adalah Daun Sirsak. Mungkin Anda sudah sering mendengar tentang khasiat air rebusan daun sirsak untuk mengatasi kista, mioma atau kanker. Bagi Anda yang sudah mencobanya untuk mengatasi kista atau mioma, mungkin bertanya-tanya mengapa khasiatnya tidak sebesar seperti yang diberitakan oleh media massa? Ini karena proses ekstraksi senyawa acetogenins dalam daun sirsak menjadi tidak efektif pada suhu air mendidih (100º Celcius). Proses ekstraksi ini harus pada suhu yang tepat menggunakan bioteknologi canggih. Belum lagi senyawa berbahaya yang masuk ke dalam tubuh Anda, karena Anda menggunakan metode tradisional atau cara sederhana dengan merebus sendiri daun sirsak.

Berbeda dengan K-Muricata herbal paling ampuh untuk kista walaupun masuk kategori herbal tradisional tetapi yang menjadi kenyataan saat ini adalah bahwa K-Muricata dapat mengatasi kista tanpa operasi. Karena K-Muricata dibuat dengan menggunakan bioteknologi canggih, sehingga proses ekstraksi berada pada suhu yang tepat dan hanya mengekstrak senyawa acetogenin yang diperlukan untuk mengatasi kista. Selain itu, daun sirsak yang digunakan tidak boleh terlalu tua (sudah terpapar banyak radikal bebas) atau terlalu muda (sedikit kandungan acetogenin), sehingga hanya daun sirsak yang diambil dari urutan ketiga hingga ketujuh.

Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan baku K-Muricata berasal dari pedesaan bukan perkotaan, sehingga bebas dari radikal bebas karena polusi udara. Dengan memperhatikan detail terkecil, herbal kista alami tanpa operasi K-Muricata mengandung khasiat sebenarnya dari daun sirsak yang tidak bisa Anda dapatkan dalam ramuan lain. K-Muricata bisa menjadi jawaban bagi Anda yang bingung mencari perawatan kista tanpa operasi. Karena selain ramuannya yang sangat efektif untuk mengatasi kista, produk herbal kista ovarium tanpa pembedahan / operasi ini sangat aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping yang merugikan bagi tubuh. Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi: 0821 - 1019 - 4126 ada WhatsApp-nya. 

Kandungan Mazon B Herbal Ampuh

Antosianin / Anthocyanin: adalah kumpulan senyawa polifenol yang terkandung dalam Acai Berry. Sebuah penelitian di Fakultas Kedokteran Universitas Porto mengungkapkan bahwa senyawa antosianin, cyanidin dan kaempferol, dapat menghambat proliferasi sel tumor jinak (termasuk kista) dan menginduksi apoptosis (kematian sel tumor terprogram). Antosianin juga bertindak untuk menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron, serta membersihkan tubuh dari kelebihan estrogen. Ini berguna untuk menghambat pertumbuhan kista dan mencegah kemungkinan kista tumbuh di masa depan / mendatang.

Guaranine: senyawa polifenol penting yang ditemukan di dalam buah Guarana, yang telah menunjukkan aktivitas anti tumor baik in vitro dan in vivo. Guaranine menghasilkan peningkatan produksi superoksida yang signifikan yang memfasilitasi efek anti-proliferasi (perkembangan sel tumor) dan aktivasi apoptosis (bunuh diri sel tumor). Peningkatan ini disertai dengan disfungsi mitokondria, cacat autophagia, dan aktivasi kinase MAP.

Xanthones: di dalam keseluruhan buah manggis termasuk kulit manggis ada senyawa xanthone sebagai sumber anti-oksidan yang luar biasa. Xanthones memiliki sifat anti-proliferasi dan anti-inflamasi yang dapat mengatasi kista dan mengurangi rasa sakit yang disebabkan kista. Penelitian yang dilakukan oleh Yukihiro Akao dari Gifu Biotechnology Institute, Jepang, mengungkapkan bahwa xanthones memiliki sifat antioksidan yang sangat efektif dalam menekan sel kista ovarium, kista endometriosis dan kista bartholin. Ini disebabkan karena a-mangostin, yang merupakan senyawa turunan dari xanthone, yang dapat mengatasi sel-sel kista dengan mekanisme apoptosis (bunuh diri sel terprogram). Yukihiro Akao lebih lanjut mengatakan bahwa a-mangostin memaksa sel untuk mengeluarkan cairan yang ada di dalam mitokondria sehingga sel-sel kista perlahan-lahan mati karena kurangnya pasokan energi.

Resveratrol: ini juga termasuk salah satu senyawa polifenol yang terkandung dalam buah anggur (merah & hijau), senyawa tersebut memiliki peran penting untuk membantu menghambat proliferasi berbagai sel tumor dan menginduksi apoptosis jika dikonsumsi dengan dosis yang tepat. 

Kombinasi lengkap bahan-bahan alami yang menjadi komposisi di dalam Mazon B menjadikan produk herbal ini salah satu herbal kista paling efektif yang ampuh dan bisa menjadi solusi tepat untuk mengatasi kista tanpa operasi.

#Bagaimana Cara K-Muricata dan Mazon B Herbal Kista Dapat Menghilangkan Kista Tanpa Operasi

mazon b, obat kista alami paling ampuh, obat kista alami ampuh, obat kista alami untuk ibu hamil, obat alami kista payudara, obat alami kista ginjal
  • Membersihkan tubuh dari kelebihan estrogen sebagai penyebab ketidakseimbangan hormon, sehingga dapat mencegah laju pertumbuhan kista.
  • Menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron yang berfungsi mengurangi ukuran (menyusut) kista dan mengurangi kemungkinan kista di masa yang akan datang.
  • Memelihara sistem endokrin dan meningkatkan keseimbangan hormon.
  • Sebagai herbal kista alami untuk menghilangkan / meredakan rasa sakit kista dan meningkatkan siklus menstruasi.
  • Mengurai dan mengecilkan ukuran kista untuk sampai benar-benar kista tersebut menghilang dari dalam tubuh.

Agar mendapatkan pemulihan yang lebih cepat maka saat mengonsumsi ramuan kista herbal ini, Anda disarankan untuk mematuhi semua pantangan dan saran berikut:


  • Pantang makan daging kambing atau domba
  • Produk makan dan minuman dari kedelai
  • Mie instan, makanan kaleng dan produk instan lainnya
  • Mie ayam, bakso dan berbagai bentuk barang dagangan lainnya yang kebanyakan menggunakan MSG dan pengawet
  • Makanan cepat saji atau Junk Food
  • Kopi dan minuman ringan
  • Semua jenis makanan yang digoreng dan makanan yang dipanggang
  • Buah-buahan yaitu lengkeng, durian, nanas, duku, anggur dan rambutan.

Saran:

  • Tingkatkan konsumsi buah (selain buah yang menjadi pantangan di atas)
  • Perbanyak konsumsi sayuran segar
  • Batasi penggunaan MSG untuk memasak / lebih baik tidak menggunakannya sama sekali
  • Hindari rokok dan cukup istirahat
  • Hindari minum air mineral dari kemasan plastik
  • Hindari menggunakan wadah plastik dalam microwave
  • Cobalah mengolah makanan dengan merebus bukan menggoreng atau membakar
  • Kelola stres Anda dan lakukan olahraga teratur.

#Harga Produk Herbal Kista Ampuh

Biaya pengangkatan kista secara operasi bedah sudah bisa dikatakan tidak murah, belum lagi risiko yang harus dihadapi ketika menempuh jalan operasi. Tetapi sekarang ini tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan sedikit uang agar bisa mendapatkan produk herbal kista yang ampuh dan alami serta hampir tidak ada risiko yang harus Anda hadapi.

  • 1 - 2 kotak K-Muricata (isi 60 sachet) Rp.550.000,-
  • 3 kotak K-Muricata (isi 90 sachet) Rp. 1.590.000,- (per kotak Rp. 530.000,-)
  • 1 kotak Mazon B (isi 30 sachet) Rp.725.000,-

Paket produk herbal untuk kista yang ampuh tanpa operasi K-Muricata dan Mazon B dapat membantu mengatasi berbagai jenis kista (kista ovarium, kista ginjal, kista coklat / endometriosis, kista payudara dll.) Dari yang ukurannya kecil, sedang hingga yang besar. Hanya saja di mana pun perawatan kista atau penyakit lain dibutuhkan proses bersama waktu untuk pemulihan yang tidak instan.

Biasanya pasien kista yang mengonsumsi herbal alami kista, akan mulai mengisolasi kista sampai mengecil dan hilang setelah mengonsumsinya secara teratur antara 1-2 bulan. Setelah itu Anda dapat melakukan pemeriksaan USG ke rumah sakit atau dokter terdekat setelah mengonsumsinya secara teratur selama 1-2 bulan, dan buktikan sendiri bahwa kista Anda akan terus menyusut atau bahkan bersih.

Aturan Minum
  • K-Muricata 3 × 1 sachet sehari
  • Mazon B 1 sachet sehari
  • Beri waktu 15 menit antara konsumsi K-Muricata dan Amazon Berries.

Demikian informasi herbal kista ampuh dan alami yang berkhasiat membantu mengatasi kista ovarium dan berbagai jenis kista lain. Untuk mendapatkan produk herbal kista bisa langsung menghubungi nomor telepon yang tertera di atas atau klik gambar di bawah ini agar langsung terhubung dengan Customer Service Herbal mpuh.net, terima kasih.

herbal ampuh whatsapp logo

Salam Sehat Herbal Ampuh
herbal kista ampuh
Artikel terkait
cara mengobati kista secara alami tanpa operasi | herbal kista ampuh temu putih kapsul | herbal alami kista amazon plus | herbal kista kulit manggis xamthone plus

No comments:

Post a Comment