Pendapat Ahli Mengenai Acai Berry

Pendapat Ahli Mengenai Acai Berry Buah Super Antioksidan

pendapat ahli mengenai acai berry

Sebuah penelitian pada tahun 2006 di Universitas Florida Amerika Serikat menunjukkan bahwa kandungan senyawa di dalam Açai Berry dapat menghancurkan sel-sel kanker. Dipublikasikan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, hasil dari penelitian menunjukkan bahwa ekstrak dari buah Açai Berry adalah penyebab hancurnya sel-sel leukemia yang telah diuji sebanyak 86 persen keakuratannya, kata Stephen Talcott, Asisten Profesor di University of Florida’s Institute of Food and Agricultural Sciences.


pendapat ahli mengenai acai berry

“Açai Berry mengandung anthocyanins yang efektif untuk melawan kanker. Antosianin (anthocyanins) telah melalui pengujian dan dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker serta mampu menjaga pembuluh darah dari pembentukan sel tumor atau sel kanker yang baru,” ungkap Gary D. Stoner, Ph.D, Profesor Kedokteran Internal di The Ohio State University College of Medicine.

pendapat ahli mengenai acai berry

                                                  Dr. Joseph Mercola, D.O

Buah Açai Berry memiliki nutrisi yang sangat menakjubkan, serta memiliki kandungan yang mengesankan yaitu omega-3, omega-6 dan omega-9 asam lemak esensial, fitosterol, vitamin seperti B1, B2, B3, E, dan C, mineral seperti fosfor, kalsium, dan kalium, serta asam amino esensial. Açai Berry juga memiliki nilai ORAC yang sangat tinggi (antioksidan) bahkan jika dibandingkan dengan buah .

pendapat ahli mengenai acai berry


Açai Berry Buah Antioksidan Tinggi

Açai Berry adalah buah antioksidan super yang memiliki banyak kandungan nutrisi, yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Kita semua tahu bahwa setelah didiagnosa terkena komplikasi kanker, setiap orang hampir selalu merasa takut, seolah-olah hukuman matitelah diberikan kepada mereka. Tapi, saya adalah seorang Dokter yang tidak hanya mendiagnosis masalah kesehata, melainkan juga memberikan harapan selama seseorang masih punya kemauan, yaitu dengan menyertakan dosis tinggi Acai Berry dalam metode penanganan kanker. Demikian Penjelasan dari Dr Sonny Viloria, yang merupakan seorang Direktur Medis dan Pemilik Biovitale Health Clinic, Symbios Holistic dan Wellness Sanctuary.

Baca juga : Apa itu Amazon Plus 

No comments:

Post a Comment