HERBAL AMPUH UNTUK STROKE MENCEGAH DAN MENGATASI STROKE CARITAHU YUK

obat, obat herbal, obat herbal alami, obat herbal stroke, obat stroke, obat stroke alami

Herbal Ampuh Untuk Stroke Mencegah dan Mengatasi Stroke Secara Alami

Magozai adalah herbal ampuh untuk stroke yang aman tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Untuk mengatasi stroke karena hipertensi atau darah tinggi kombinasi Magozai dan Sistocare sudah terbukti dapat memulihkannya walau sudah menahun sekalipun. 

Sebelum kita membahas herbal untuk stroke yang berkhasiat luar biasa ini, silakan simak sedikit penjelasan mengenai stroke, penyebab, gejala dan faktor risiko serta langkah apa saja yang diambil ketika terkena stroke. 

#Apa itu stroke?

apa itu stroke, penyebab stroke, gejala stroke, pengobatan stroke

Menurut Badan Kesehatan Dunia WHO stroke adalah suatu sindrom klinis dengan gejala berupa gangguan fungsi otak secara fokal maupun global, yang dapat menimbulkan kematian atau kecacatan yang menetap lebih dari 24 jam, tanpa penyebab lain kecuali gangguan vaskular. 

Penjelasan lain, stroke merupakan gangguan fungsional pada otak yang bersifat akut fokal maupun global akibat terhambatnya aliran darah ke otak karena perdarahan (stroke hemoragik) ataupun sumbatan (stroke iskemik) dengan gejala dan tanda sesuai bagian otak yang terkena, yang dapat sembuh sempurna, sembuh dengan cacat, atau kematian. 

Stroke iskemik adalah suatu komplikasi kesehatan yang diawali dengan terjadinya serangkaian perubahan dalam otak yang terserang yang apabila tidak ditangani dengan segera berakhir dengan kematian otak tersebut. 

Sedangkan stroke hemoragik adalah gangguan fungsional yang terjadi pada otak akut maupun global akibat terhambatnya aliran darah ke otak yang disebabkan oleh perdarahan suatu arteri serebralis. Darah yang keluar dari pembuluh darah dapat masuk ke dalam jaringan otak, sehingga terjadi hematom.

#Penyebab Stroke

Dalam pengertian lain stroke adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya kerusakan pembuluh darah otak atau kematian jaringan otak. Akibatnya dapat terjadi kelumpuhan, kehilangan kemampuan berbicara dengan baik dan berkurangnya daya pikir dan memori. 

Penyebab stroke bermacam-macam bisa karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi. Stroke memang salah satu masalah kesehatan yang mengerikan, karena berurusan dengan sistem syaraf pusat tubuh manusia. 

Salah satu ciri atau tanda-tanda stroke adalah kematian jaringan otak yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen menuju jaringan otak. Hal ini bisa disebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh darah atau karena ada pembuluh darah yang pecah. 

Stroke termasuk salah satu masalah kesehatan yang sangat berbahaya, dan menurut ilmu kedokteran stroke tidak dapat disembuhkan. Namun ada harapan baru di sini bersama herbal stroke paling ampuh Magozai karena masih ada jalan keluar untuk pemulihan stroke. 

Stroke di dunia untuk semua kelompok umur, stroke iskemik dan penyakit jantung merupakan penyebab kematian utama. Dengan penderita stroke iskemik yang meninggal di dunia adalah 7,2 juta jiwa (12,2 %), dan penyakit jantung 5,7 juta jiwa (9,7%). 

Insidens rate stroke iskemik untuk serangan pertama adalah 9 juta jiwa. Menurut peneliti dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC), stroke banyak ditemukan di kalangan remaja dan orang muda dewasa. 

Bahkan di Amerika Serikat jumlah pasien stroke berusia 15-44 tahun yang dirawat di rumah sakit khusus stroke melonjak tajam. Peningkatan ini lebih dikarenakan diduga anak-anak muda tersebut mempunyai hipertensi dan diabetes melitus tipe 2. 

#Stroke di Indonesia

stroke penyebab kematian, obat stroke ampuh, cegah stroke, stroke bisa sembuh

Diperkirakan di Indonesia setiap tahun terjadi kasus stroke yang dialami oleh penduduk sebanyak 500 ribu orang, 2.5 % atau 2.500 orang meninggal dunia dan sisanya cacat ringan maupun berat.  Secara umum hal ini dapat dikatakan angka kejadian stroke adalah 200 per 100.000 penduduk. 

Dalam satu tahun, diantara 100.000 penduduk, maka 200 orang akan menderita stroke (Yayasan Stroke Indonesia, 2012). Pada penelitian berskala cukup besar yang dilakukan oleh survei ASNA (Asean Neurologic Association) di 28 rumah sakit di seluruh Indonesia, pada penderita stroke akut yang dirawat di rumah sakit. 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa penderita laki-laki lebih banyak dari perempuan dan profil usia dibawah 45 tahun cukup banyak yaitu 11,8%, usia 45-64 tahun berjumlah 54,7% dan diatas usia 65 tahun sebanyak 33,5%. Masalah stroke semakin penting dan mendesak karena masyarakat Indonesia semakin banyak terkena stroke. 

Kecenderungan peningkatan stroke di usia muda tampak sejalan dengan peningkatan konsumsi berbagai makanan cepat saji, pola makanan yang sangat berlemak dan berkolesterol tinggi. 

Sedangkan yang sudah diketahui bahwa pola makan di Indonesia didominasi dengan makanan yang sangat berlemak dan berkolesterol tinggi. Hal ini menyebabkan pergeseran usia penderita stroke, yang dulunya sering dijumpai pada lanjut usia sekarang stroke ditemui pada usia muda. 

#Faktor Risiko

Stroke memiliki banyak faktor risiko yang dapat memengaruhi kejadian stroke, diantaranya yaitu umur, jenis kelamin, keturunan (genetik), ras, hipertensi, hiperkolesterolemia, diabetes melitus, merokok, aterosklerosis, penyakit jantung, obesitas, konsumsi alkohol, stres, kondisi sosial ekonomi yang mendukung, diet yang tidak baik, aktivitas fisik yang kurang dan penggunaan obat anti hamil. 

Ada faktor risiko yang dapat diubah dan tidak dapat diubah. Faktor risiko yang tak dapat diubah atau dikontrol pengaruhnya terhadap kejadian stroke, diantaranya yaitu faktor keturunan (genetik), ras, umur dan jenis kelamin. Sedangkan faktor risiko yang dapat diubah yaitu hipertensi, diabetes melitus, hiperkolesterolemia, stress, merokok, obesitas (kegemukan), aktivitas fisik yang rendah, minum kopi, pil KB (kontrasepsi oral) dan konsumsi alkohol. 

Dari sekian banyak faktor risiko stroke yang paling tinggi kemungkinan seseorang mengalami serangan stroke adalah hipertensi karena meningkatkan risiko sebanyak 6 kali, oleh karena itu mengapa hipertensi disebut pembunuh diam-diam. 

Seseorang dikatakan hipertensi bila tekanan darah lebih besar dari 140/90 mmHg. Semakin tinggi tekanan darah seseorang kemungkinan stroke akan semakin besar, karena terjadinya kerusakan pada dinding pembuluh darah sehingga memudahkan terjadinya penyumbatan bahkan pecahnya pembuluh darah di otak. 

Jika serangan stroke terjadi berkali-kali, maka kemungkinan untuk sembuh dan bertahan hidup akan semakin kecil. Dengan mengetahui pengaruh hipertensi terhadap kejadian stroke iskemik dan stroke hemoragik, maka diharapkan dapat mencegah terjadinya stroke iskemik maupun stroke hemoragik secara berulang. 

#Tanda dan Gejala Stroke

Berikut ini tanda-tanda dan gejala stroke yang harus diperhatikan pada orang yang Anda duga terkena serangan stroke. Memperhatikan dengan seksama kapan tanda dan gejala stroke ini dimulai akan dapat membantu untuk mengambil keputusan tentang penanganan stroke secara tepat. Berikut adalah gejalanya:

  • Ada masalah ketika berjalan, karena mengalami pusing mendadak dan kehilangan keseimbangan tubuh
  • Berbicara tidak lancar dan sulit memahami perkataan orang
  • Mati rasa pada wajah, lengan, atau kaki biasanya pada salah satu sisi tubuh.
  • Masalah penglihatan pada satu ataupun kedua mata, yakni pandangan tiba-tiba kabur atau gelap pada satu atau kedua mata
  • Sakit kepala parah yang dapat disertai dengan muntah, pusing serta adanya gangguan kesadaran
  • Kapan ketika membutuhkan pertolongan medis dengan segera.

Apabila Anda mengalami tanda-tanda dan gejala stroke di atas, bahkan bila gejala stroke ini datang dan menghilang, maka harus segera memeriksakan diri untuk mendapatkan penanganan stroke terbaik. Untuk meyakinkan sebelumnya Anda dapat melakukan hal berikut ini:

  • Lihat wajah saat tersenyum apakah simetris antara kedua sisi wajah?
  • Angkat kedua tangan, apakah salah satu tangan sulit terangkat?
  • Apakah bicaranya cadel walau hanya berbicara kalimat sederhana?

Jika hal ini benar terjadi, segera pergi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Karena semakin lama stroke tidak ditangani, maka ada potensi kerusakan pada otak dan berisiko cacat. Efektifnya setelah ada tanda dan gejala di atas, pasien stroke harus segera ditangani sebelum 3 jam dari saat gejala muncul pertama kali.


#Akibat Stroke:

  • Menjadi cacat sementara waktu atau permanen
  • Mengalami kondisi kelumpuhan, seringnya terjadi pada salah satu sisi bagian tubuh
  • Kesulitan untuk berbicara dan menelan makanan
  • Kehilangan memori dan kesulitan untuk berpikir
  • Sulit mengendalikan emosi
  • Depresi
  • Perubahan perilaku menjadi pribadi yang anti sosial.

Perpaduan Herbal Stroke Paling Ampuh


magozai, obat herbal stroke, obat dan pengobatan stroke herbal

Jika penanganan pertama pada penderita stroke secara medis diperlukan kecepatan dan keakuratan, maka herbal stroke paling ampuh Magozai dan Sistocare hadir sebagai jalan pemulihan dengan terapi jangka panjang sehingga kondisi kesehatan tubuh penderita stroke semakin hari semakin membaik. 

Inilah indahnya kombinasi medis dan herbal alami dalam pemulihan stroke ringan maupun berat. Magozai herbal stroke yang ampuh diyakini bisa memberikan proses pemulihan stroke dalam waktu yang tidak terlalu lama, artinya ketika dikonsumsi langsung memberikan reaksi positif, dan seiring waktu kondisinya terus membaik. 

Karena Magozai membangun kembali sistem-sistem syaraf otak yang rusak dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jadi dalam penanganan stroke setelah cara medis, dibutuhkan herbal untuk dikonsumsi secara rutin, disertai dengan mengikuti larangan makanan stroke sehingga penderita stroke dapat sehat kembali, tidak ada yang mustahil bukan!

Magozai 

Magozai adalah herbal stroke ampuh dan terbaik yang mengandung antioksidan super yaitu Manggis, Goji dan Acai Berry. Kombinasi kekuatan senyawa antioksidan ini melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. 

Antioksidan di dalam tubuh berperan penting sebagai penangkal radikal bebas karena radikal bebas adalah faktor utama dari banyak terjadinya gangguan kesehatan masyarakat moderen saat ini. Radikal bebas juga dapat mengendap pada pembuluh darah yang menyebabkan terjadinya penyumbatan. 

Untuk mengeluarkan radikal bebas dari dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang kuat dalam menangkap dan membuangnya (menetralisir), dan saat ini sudah terbukti bahwa Magozai merupakan sumber antioksidan tinggi untuk membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi.


Baca juga : Magozai Super Antioksidan Penangkal Radikal Bebas


Selain manggis, dalam Magozai herbal pemulihan stroke ini juga berkomposisikan Acai Berry yang mengandung senyawa antosianin. Sebuah penelitian terbaru di Eropa menunjukkan bahwa senyawa antosianin dapat membantu mencegah pembekuan darah dan juga dapat membersihkan plak yang melapisi dinding arteri. 

Herbal stroke mujarab alami ini juga mempunyai banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mencegah dan mengatasi masalah jantung, aterosklerosis, dan hipertensi. 

Herbal untuk stroke berat Magozai juga berfungsi untuk memperlancar peredaran darah dan mampu membantu proses peningkatan metabolisme energi. Selama mengonsumsi Magozai tubuh akan mampu menyerap sebanyak-banyaknya nutrisi. 

Pada akhirnya ketika banyak nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang proses pemulihan dari stroke maupun masalah kesehatan lain. 

Jadi herbal stroke sebelah kanan Magozai merupakan langkah awal yang terbaik dalam mengatasi stroke sampai tuntas serta dapat mencegah datangnya serangan stroke berikutnya yang tentunya sangat berbahaya.

#Khasiat Magozai Bagi Penderita Stroke: 

Magozai adalah herbal untuk stroke mata alami dari ekstrak buah-buahan segar yang sudah melalui serangkaian uji klinis dan laboratorium, yakni Manggis, Acai Berry, dan Goji Berry serta beberapa jenis buah yang lain. Di dalamnya terkandung banyak senyawa polifenol yang masing-masing berkhasiat untuk membantu pemulihan stroke. Beberapa senyawa aktif dalam Magozain adalah sebagai berikut:

Xanthone dalam manggis adalah senyawa fenolik dari kulit manggis yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk ke jaringan otak. Xanthone juga dapat meningkatkan energi, memicu perasaan bahagia dan meningkatkan stamina. Dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi senyawa ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan efektif untuk pengendalian stroke yang alami. 


Baca selengkapnya : Tentang Manfaat dan Khasiat Manggis

Goji Berry merupakan salah satu buah dengan kandungan antioksidan tinggi terutama zeaxanthin yang menurut sebuah penelitian dapat mengurangi risiko hipopigmentasi dan degenerasi makula. 

Salah satu manfaat Goji Berry yang sangat populer adalah memperpanjang usia. Tidak hanya itu, buah asal Tiongkok berwarna jingga ini juga diyakini dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan seperti diabetes dan hipertensi. Diketahui konsumsi goji berry tidak akan meningkatkan kadar gula darah secara drastis karena buah ini mengandung karbohidrat kompleks. 

Goji berry kaya akan nutrisi, misalnya vitamin A, vitamin C, serat, hingga mineral, seperti zat besi dan zinc. Bahkan buah yang dikenal dengan sebutan wolfberries ini juga merupakan sumber asam amino esensial yang penting untuk menjaga daya tahan tubuh, memperbaiki jaringan dan sel, membantu pencernaan, serta sebagai sumber energi bagi tubuh.

Acai Berry mengandung senyawa aktif antosianin yang memegang peranan untuk melindungi kolagen dan sistem saraf kita serta memberikan perlindungan terhadap pembuluh darah dari kerusakan oksidatif, berkontribusi untuk memelihara kesehatan fungsi otak. Antosianin juga dapat mencegah peradangan dan kerusakan pembuluh darah yang menyebabkan masalah jantung dan stroke. 


Baca selengkapnya : Segala Manfaat dan Khasiat Acai Berry


Sistocare Herbal Untuk Stroke Hemoragik


obat herbal stroke, obat herbal stroke darah tinggi, obat stroke resep dokter

Jika Magozai sudah bekerja dalam tubuh untuk mengatasi stroke maka terjadi peningkatan sistem kekebalan dan metabolisme yang berujung pada pemulihan masalah kesehatan Anda karena herbal jantung stroke Magozai meregenerasi kembali sel-sel yang rusak. 

Selanjutnya Sistocare akan menjalankan perannya dalam proses sitotoksik racun, kolesterol, lemak jahat dari dalam tubuh. Sitotoksik merupakan suatu proses penyaringan racun dan zat-zat berbahaya lainnya yang kekuatannya 10 kali lipat lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi. 

Sistocare salah satu herbal stroke sebelah kiri yang memberikan nutrisi dan vitamin untuk memenuhi kebutuhan tubuh dalam proses pemulihan stroke. Sistocare juga akan menyehatkan sistem pencernaan pada penderita stroke, sehingga setiap makanan yang dikonsumsi dapat terserap dan menjadi nutrisi yang baik bagi tubuh. 

Selain itu kandungan-kandungan alami di dalam herbal pencegah stroke (baca sistocare) ini akan memberikan tenaga dan stamina ekstra bagi pasien stroke. Lalu ada ekstrak herbal di dalam Magozai yang tinggi akan kandungan senyawa baik yang berkhasiat untuk meningkatkan kekuatan struktural pembuluh darah yang melemah. 

Sistocare adalah herbal stroke berat yang juga merupakan suplemen hipertensi / tekanan darah tinggi yang diproduksi menggunakan bahan baku terstandard serta telah dipatenkan. Sistocare mengandung ekstrak daun seledri, daun salam dan noni. Kombinasi bahan baku alami tersebut bekerja secara sinergis untuk menurunkan tekanan darah, relaksasi otot polos pembuluh darah dan mengurangi pengerutan pembuluh darah1,2.

Mengapa Memilih Sistocare:

  • Diproduksi sesuai standard CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik).
  • Menggunakan sistem Standarized Herbal Extract yang menghasilkan konsentrat bahan aktif yang tepat dan stabil sehingga dosis dan kualitas serta khasiat produk Sistocare terjamin.

Dosis & Saran Pemakaian:
  • 3 x sehari 1 kapsul setelah makan untuk mengendalikan tekanan darah sekaligus mengatasi stroke

Komposisi dan kemasan:

  • Noni-X 100 mg
  • Seledri 300 mg
  • Daun Salam 150 mg
  • Kemasan : Botol, isi 60 Kapsul.

Siapa yang Harus Konsumsi :

  • Tekanan darah sudah mencapai 140/90 mmHG atau lebih, 2 kapsul 3 x sehari atau sesuai rekomendasi dokter.
  • Tekanan darah sudah lebih dari 140/90 mmHG atau bisa >160/100 mmHG, untuk segera mendapatkan perawatan dari dokter.
  • Penderita tekanan darah tinggi Pra-Hipertensi (Tekanan darah di atas 120/80 mmHg sampai 139/89 mmHg) 1 kapsul 3 x sehari.

Mekanisme Kerja & Farmakologi:

  • Suplemen hipertensi berbentuk kapsul.
  • Berperan dalam menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi pengerutan pembuluh darah dan membantu relaksasi otot polos pembuluh darah.1-2

Referensi:

  • [1] John A, Nancy J. Senyawa-senyawa antihipertensi dan terapi obat hipertensi. Dalam Goodman dan Gillman, Editor Thepharmacological basis and therapeutics. Jakarta: EGC; 2005.
  • [2] Smeltzer, Bare. Medical surgical nursing Phildelphia: Lippincott Williams & Wilkins; 2008.

Demikian informasi herbal yang ampuh untuk membantu mengatasi stroke secara aman dan alami tanpa efek samping. 

Untuk pemesanan herbal untuk orang stroke Magozai dan Sistocare yang berkhasiat membantu mengatasi stroke dan gejala stroke serta pasca serangan stroke silakan menghubungi nomor telepon yang tertera di atas atau klik gambar di bawah ini agar segera terhubung dengan Customer Service herbalampuh.net, terima kasih. 

herbal ampuh whatsapp logo
Salam Sehat Herbal Ampuh
nomor whatsapp obat herbal stroke
obat herbal stroke
obat herbal stroke

No comments:

Post a Comment