GOJI BERRY DAN MANFAAT KESEHATANNYA DALAM MAGOZAI ANTIOKSIDAN SUPER

Goji Berry dan Manfaat Kesehatannya Dalam Magozai Herbal Super Antioksidan Ampuh Penangkal Radikal Bebas

Goji Berry, Manfaat Goji Berry, Magozai

Goji Berry, nama buah super yang sudah tidak asing di telinga bagi kebanyakan orang sejak zaman dulu sampai saat ini, apalagi mereka yang sudah menjadi penikmat suplemen herbal yang ada goji berry di dalamnya seperti MAGOZAI ataupun mereka yang menyebut dirinya pencinta hidup sehat secara alamiah. Nah dalam artikel ini Anda bisa mengetahui manfaat apa saja Goji Berry untuk kesehatan dan kecantikan baik yang dimakan secara langsung maupun yang diolah dengan standard tertentu. 

Sekilas Tentang Goji Berry

Goji Berry adalah buah yang berjulukan wolfberries oleh dunia barat, tapi sebenarnya buah ini berasal dari Tiongkok dengan nama Lycium chinense yang mana sudah digunakan di daerah asalnya sebagai remedi tradisional Cina sejak abad pertama masehi. Pegunungan Himalaya menjadi sumber kebaikan alam bagi manusia khususnya rakyat Cina sejak zaman dulu sampai saat ini. Dengan ketinggian yang mencapai 8500 meter di atas permukaan laut, Himalaya menyimpan banyak misteri kebaikan alam untuk kehidupan, salah satunya adalah Goji Berry atau dalam bahasa latin Vaccinium angustifolium. 

Salah satu keajaiban alam ada di buah goji berry yang mana menarik minat para peneliti dunia untuk mencaritahu apa sebenarnya yang ada di dalamnya sehingga bisa begitu bernilai. Ya goji berry merupakan buah super antioksidan dengan berbagai manfaat kesehatan. Anda mungkin sudah mendengar tentang manfaat paling terkenal dari Goji Berry adalah untuk memperpanjang usia. Bukan hanya itu saja buah super ini juga mempunyai khasiat dan manfaat dalam menanggulangi masalah kesehatan seperti diabetes dan hipertensi.

Goji berry memiliki rasa yang manis. Buah ini biasanya dimakan langsung atau dijadikan jus atau teh herbal. Atau, goji berry juga bisa diambil sarinya, dibuat menjadi bubuk dan tablet. Goji berry mengandung banyak nutrisi, termasuk vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, zat besi, selenium, kalium, seng, dan tembaga. Selain itu, ternyata goji berry juga mengandung antioksidan spesifik yang tinggi, yang disebut Lycium barbarum polysaccharides. Antioksidan ini dapat melindungi tubuh dari kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas, sehingga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

#5 Manfaat Kesehatan Goji Berry  Untuk Tubuh Manusia

manfaat goji berry untuk mata minus, khasiat goji berry kering untuk wanita, manfaat goji berry untuk wajah, minuman goji berry

Karena kandungan nutrisi dan antioksidannya yang tinggi, tidak heran goji berry dapat memberi Anda banyak manfaat kesehatan. Beberapa manfaat kesehatan dari goji berry adalah:

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Ya, goji berry dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh lebih mampu melawan gangguan kesehatan terhadap tubuh. Goji berry diyakini dapat meningkatkan limfosit, yaitu merupakan sel darah putih yang bertanggung jawab untuk melindungi tubuh dari bakteri dan virus. Sebuah penelitian terhadap 60 orang dewasa yang sehat menunjukkan bahwa mengonsumsi 100 ml jus goji berry setiap hari selama 30 hari dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

2. Membantu menurunkan berat badan

Manfaat buah Goji berry juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan berbagai cara. Kandungan serat yang tinggi dalam goji berry dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga Anda akan makan lebih sedikit. Serat dalam goji berry juga dapat membantu mengendalikan kadar gula darah dan nafsu makan.

Selain itu, buah super goji berry ini  juga memiliki indeks glikemik yang rendah, sehingga pelepasan gula ke dalam aliran darah terjadi lebih lambat setelah Anda makan goji berry. Ini juga membuat Anda lebih bisa mengendalikan rasa kenyang dan nafsu makan. Goji berry juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan meningkatkan tingkat metabolisme tubuh, sehingga tubuh mampu membakar lebih banyak kalori.

3. Membantu mengontrol gula darah

Manfaat buah super Goji berry terbukti secara empirik dapat membantu menurunkan kadar gula darah, mengurangi resistensi insulin, meningkatkan toleransi gula, dan memperbaiki sel-sel yang membantu untuk menghasilkan insulin. Efek dari goji berry pada gula darah dikaitkan dengan adanya kandungan antioksidan yang tinggi dalam goji berry. Penelitian menunjukkan bahwa jus goji berry dapat meningkatkan sensitivitas insulin dengan meningkatkan penyerapan glukosa ke dalam sel dan meningkatkan sekresi insulin oleh pankreas.

4. Mencegah pertumbuhan sel kanker

Kandungan antioksidan yang tinggi dalam goji berry juga dapat membantu Anda mencegah pertumbuhan sel kanker. Penelitian menunjukkan bahwa efek penghambat tumor goji berry mungkin disebabkan oleh kemampuan goji berry untuk meningkatkan kadar antioksidan dan mengurangi tingkat peradangan sitokin dalam darah.

5. Efek antipenuaan 

Goji berry juga dipercaya bisa menghambat penuaan. Tidak mengherankan, banyak produk herbal dan kosmetik menambahkan goji berry di dalamnya. Kandungan antioksidan yang terkandung dalam goji berry (terutama zeaxanthin) dapat mencegah kerusakan sel kolagen di kulit akibat radikal bebas, sehingga dapat membantu Anda menunda proses penuaan. Kandungan antioksidan dalam goji berry ini juga dapat melindungi kesehatan mata Anda.

#Manfaat Kesehatan Goji Berry Termanifestasi Dalam Magozai

manfaat dan khasiat magozai, magozai untuk diabetes, magozai untuk ginjal

Manfaat goji berry dapat dinikmati selain secara langsung mengonsumsinya seperti goji berry yang sudah diolah sebagai makanan kering, mentah, ataupun dimasak terlebih dahulu, namun Anda juga bisa mendapatkan manfaat hebat goji berry dalam bentuk jus maupun teh herbal. Magozai adalah herbal super antioksidan dalam bentuk jus yang mengandung goji berry yang diformulasikan oleh DR. Theo Setijadi seorang ahli nutrisi dan antioksidan spesialisasi ekstraksi tanaman Indonesia. 

MAGOZAI memiliki kandungan antioksidan tertinggi berdasarkan tes skor ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) di Brunswick Laboratories di Amerika Serikat. Semakin tinggi nilai ORAC antioksidan, semakin baik untuk menangkal dan melawan serangan radikal bebas yang menyebabkan berbagai masalah kesehatan tubuh kita. Magozai juga dapat mengurangi risiko gangguan kesehatan yang bersifat degeneratif seperti masalah jantung, stroke, hipertensi, diabetes dan juga kanker. Magozai bekerja dengan meningkatkan kualitas sel-sel dalam tubuh, dengan regenerasi secara efektif. Hasilnya adalah tubuh menjadi sehat dan bugar sehingga gangguan kesehatan terhadap tubuh kita pun menjauh.

Inilah yang membedakan Magozai dengan produk herbal sejenisnya di Indonesia, karena mereka tidak mempunyai mekanisme kerja dan farmakologi. Bagi Magozai yang sudah terstandard herbal penuh kebaikan ini jelas mempunyai mekanisme kerja & farmakologi adalah sebagai berikut:

  • Mengurangi faktor risiko terserang stroke & gangguan kesehatan jantung.2
  • Membantu mengurangi risiko infeksi dan peradangan
  • Mempertahankan daya tahan tubuh terhadap mikroba dan mendukung produksi energi seluler.
  • Mengurangi risiko penyakit degeneratif seperti kanker, tumor, stroke, jantung, & gangguan mata dan kegemukan. 1-3.

Referensi

  • [1] Universitas North Dakota. Lembar Fakta Antioksidan.2010. 
  • [2] Caballero, Benjamin, PhD. Nutrisi Antioksidan. Sekolah Kesehatan Masyarakat John Hopkins Bloomberg. 2009. 
  • [3] Guyton & Hall. Volume Paru-Paru: Fisiologi Medis. Edisi ke 9 Penerbit EGC Jakarta Medical Book 1996; 604. 

Dosis & Saran untuk Penggunaan:

  • Seseorang yang memiliki gejala dengan masalah atau gangguan atau komplikasi kesehatan yang bersifat degeneratif seperti: kanker, tumor, diabetes & jantung minum (3 kali sehari 3 sloki sebelum makan).
  • Terapi komplementer untuk mengurangi risiko serangan jantung, hipertensi, stroke dan tumor. (1 kali 4 sloki sehari sebelum makan).
  • Dalam masa pemulihan dari sakit, operasi kanker, operasi usus buntu, dan lain-lain minum (1 kali sehari, 4 sloki sebelum sarapan). 
  • Sering terpapar radikal bebas seperti: polusi, asap rokok, pengawet, dan radiasi telepon minum Magozai (1 kali sehari 2 sloki sebelum makan).

Komposisi Magozai :

  • 2,3 gram ekstrak kulit manggis, 
  • 15 gram Goji Berry, 
  • 4,15 gram Acai Berry Extract, 
  • 7,5 gram wortel, 
  • 1,25 gram ekstrak cranberry, 
  • 2 gram ekstrak bubuk bit, 
  • 0,8 gram ekstrak bubuk anggur merah.

Keunikan & Keunggulan Magozai:

  • Magozai menggunakan gula fruktosa, sangat aman bagi penderita diabetes.
  • Magozai bisa dikonsumsi dalam kondisi kesehatan yang baik maupun selama masa pemulihan.
  • Magozai mendapatkan sertifikasi skor ORAC tertinggi 102.570 mikromole/Liter (1000ml).
  • Magozai hanya menggunakan bahan-bahan alami yang diproses dengan pengolahan dalam ekstrak murni tanpa campuran, sehingga aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Raja Antioksidan / The King Of Antioxidant

MAGOZAI memiliki kandungan antioksidan tinggi berdasarkan skor tes ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) di Laboratorium Brunswick di Amerika Serikat. Semakin tinggi nilai ORAC, maka semakin baik juga antioksidan dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan berbagai masalah kesehatan pada tubuh kita.

Demikian khasiat dan manfaat goji berry si buah ajaib yang menakjubkan untuk membantu memelihara kesehatan. Pemanfaatan super food ini bisa berupa jus yang terdapat dalam Magozai sebuah merek produk herbal terstandar sebagai resep dalam menangani berbagai masalah kesehatan berat maupun ringan seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV Aids, dan lain-lain. Untuk mendapatkan produk Magozai yang mengandung manfaat terbesar dari Goji Berry silakan menghubungi nomor telepon yang tertera di atas atau klik gambar di bawah ini agar terhubung langsung dengan Customer Service Herbalampuh.net, terima kasih. 

herbal ampuh whatsapp logo
Salam Sehat Herbal Ampuh
Artikel terkait

manfaat goji berry untuk mata minus | manfaat goji berry untuk anak | manfaat goji berry untuk diet | khasiat goji berry untuk ibu menyusu | manfaat goji berry untuk wajah | khasiat goji berry untuk wanita mengandung

No comments:

Post a Comment