MAU BERAT BADAN TURUN TANPA DIET KETAT COBALAH SEGELAS RAMUAN INI

Ingin Berat Badan Turun? Coba Segelas Ramuan Ini Semoga Bisa Menjadi Solusi

ramuan pelangsing, berat badan turun

Saat ini Anda dan kebanyakan orang mungkin mau berusaha untuk menurunkan berat badan. Tetapi mungkin juga tidak punya waktu yang cukup untuk berolahraga dan melakukan aktivitas lain yang berkaitan dengan penurunan berat badan. Oleh sebab itu salah satu caranya adalah Anda bisa menyesuaikan pola makan dan memilih jenis makanan. 

Di antara berbagai bahan makanan, ada beberapa yang dapat membantu kita menurunkan berat badan dan mendapatkan perut yang lebih rata, seperti lemon, jahe, mentimun, dan seledri. Lemon dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan juga baik untuk kesehatan. Lemon merupakan buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan, dan asam dari lemon dapat meningkatkan pencernaan dan melindungi hati.

Di dalam buah lemon memiliki sifat diuretik, yang mendetoksifikasi pembakaran lemak. Ada banyak cara untuk mengonsumsi lemon. Dengan berbagai cara dan mengikuti asupan nutrisi seimbang setiap hari akan membantu mencapai tujuan penurunan berat badan kita. 

Mentimun adalah salah satu makanan terbaik sepanjang masa yang mengandung air dan natrium alami. Mentimun sudah dikenal sejak lama tidak hanya memberi rasa yang menyegarkan, namun juga mengandung kalori rendah. 

Mentimun juga merupakan sumber vitamin C yang akan membuat kulit Anda menjadi bersinar dan sehat. 

Jahe adalah satu dari sekian banyak akar obat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh yang alami, seperti membantu mengurangi peradangan, memperbaiki pencernaan, mengurangi kolesterol, relaksasi umum, dan tentu saja membakar lemak dalam tubuh. 

Beberapa orang menggunakan minuman jahe untuk mengurangi lemak perut dan berharap memiliki perut yang rata.


minuman herbal pelangsing, minuman herbal pelangsing perut, minuman herbal pelangsing tubuh, minuman herbal pelangsing badan, minuman herbal pelangsing alami, minuman herbal pelangsing perut buncit

Daun seledri adalah jenis tanaman peterseli yang memiliki daun kecil dan biasanya merupakan sayuran pelengkap dalam masakan. Tapi siapa sangka selain menjadi suplemen makanan ternyata daun seledri ini juga sangat baik untuk kecantikan dan membantu Anda menurunkan berat badan. 

Sembilan puluh lima persen kandungan dalam daun seledri adalah air. Ini membuat daun seledri sangat mudah dicerna sehingga tidak membuat penumpukan makanan di dalam usus atau perut. Selain itu manfaat daun seledri lainnya adalah untuk meluruhkan racun dan kotoran agar tubuh kita menjadi lebih sehat. 

Keempat bahan makanan ini bisa dicampur menjadi campuran minuman yang dapat membantu merampingkan ukuran pinggang di tubuh kita. Minuman ini juga sangat berguna untuk detoksifikasi dan menghilangkan kelebihan lemak jahat dari tubuh kita.

Dengan mengonsumsi ramuan ini, Anda akan memiliki dorongan energi besar yang tidak hanya meningkatkan kesehatan Anda, tetapi juga pikiran Anda. Akhirnya, yang tidak kalah penting dari semua ini adalah minuman ini meningkatkan metabolisme Anda sehingga merangsang penurunan berat badan. 

Bahan makanan apa saja yang disajikan di halaman Tips Harian Wanita? Lihatlah prosedurnya. Yang Anda butuhkan - 1/2 lemon - 1 mentimun - 1 sendok teh jahe parut - Beberapa lembar seledri - 1/3 cangkir air. Cara membuatnya campur semua bahan menggunakan blender, sajikan dalam gelas. Konsumsilah minuman sehat dan bermanfaat ini setiap malam sebelum Anda tidur.

Selain mengonsumsi ramuan yang berasal dari bahan-bahan tersebut, menurut ahli gizi Karen Ansel MS, RDN, penulis buku Healing Superfoods for Anti-Aging: Stay Younger Live Longer
Tetap Muda, Hidup Lebih Lama, ada dua hal sederhana lainnya yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara alami, tanpa diet ketat atau rutin pergi ke tempat fitnes, yaitu: makan lebih banyak makanan yang mengandung serat. 

Menurut Ansel, serat adalah salah satu nutrisi terbaik yang mendukung berat badan ideal, tetapi kebanyakan orang hanya mengonsumsi setengah dari jumlah serat harian yang direkomendasikan (25 gram untuk wanita dan 38 gram untuk pria).



minuman herbal pelangsing, minuman herbal pelangsing perut, minuman herbal pelangsing tubuh, minuman herbal pelangsing badan, minuman herbal pelangsing alami, minuman herbal pelangsing perut buncit


Alasannya, serat memainkan peran besar dalam mengendalikan rasa lapar, seperti spons di perut, serat akan mengembang di perut Anda dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama dari nutrisi lainnya. 

Mengonsumsi serat juga akan mendorong pertumbuhan bakteri baik di perut, sejenis bakteri yang menjaga hormon rasa lapar Anda tetap terkendali. Jadi, semakin kecil kemungkinan Anda untuk ngemil dan mengonsumsi kalori yang tidak perlu. 

Ansel menambahkan bahwa penelitian terbaru bahkan menunjukkan bahwa serat memiliki kemampuan untuk menjebak kalori lain setelah dicerna. Artinya, serat juga membantu Anda menyingkirkan kalori yang sudah ada dalam tubuh.

Serat juga dapat ditemukan dalam makanan yang mengandung biji-bijian, serta dalam kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran. Kurangi porsi makan setiap kali makan, makanlah seperti biasa, tetapi kurangi porsinya setidaknya 30 persen kata Ansel. 

Misalnya, Anda mungkin berpikir bahwa satu mangkuk nasi adalah satu porsi, sekarang, konsumsilah sepertiga mangkuk nasi itu. Jika Anda berhasil memotong porsi setiap kali makan, Anda secara tidak sadar akan memangkas jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh, yang pada gilirannya akan membantu Anda menurunkan berat badan beberapa kilogram. Jadi, Anda tidak perlu menghindari makanan favorit, cukup kurangi porsinya.


Artikel terkait

No comments:

Post a Comment