Herbal Batu Empedu Alami Berkhasiat Menghancurkan Batu Empedu

herbal batu empedu, legres, nutrasetika, farmasi


Herbal Batu Empedu Legres dan Magozai Berkhasiat Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami


Magozai dan Legres adalah herbal batu empedu yang berkhasiat alami menghancurkan batu empedu tanpa efek samping negatif pada tubuh Anda. Kenapa dikatakan aman, karena kedua produk herbal ini merupakan nutrasetika standar farmasi sehinga aman dikonsumsi jangka panjang (pencegahan, pengobatan, pemulihan). Penyakit batu empedu atau cholelithiasis adalah suatu kondisi yang ditandai dengan adanya nyeri perut mendadak karena pembentukan batu di kantong empedu. 

Penyakit batu empedu juga dapat terjadi pada saluran empedu. Kantung empedu adalah organ kecil yang terletak di bawah hati. Organ ini mampu memproduksi dan menyimpan empedu yang berperan penting dalam proses pencernaan, termasuk mencerna kolesterol yang terkandung dalam makanan yang dikonsumsi. 

Kebanyakan batu empedu berasal dari endapan kolesterol yang akhirnya mengeras dan membentuk batu. Kebanyakan cholelithiasis (kolelitiasis) bersifat ringan dan tidak membutuhkan penanganan di rumah sakit. Namun jika batu empedu menyumbat saluran empedu, upaya penanganan perlu segera dilakukan untuk mencegah komplikasi.

Gejala Batu Empedu

Kondisi batu empedu atau cholelithiasis ringan jarang menimbulkan gejala. Penderita batu empedu mulai merasakan gejala jika saluran empedu tersumbat karena akibat dari endapan batu empedu.

Gejala utama batu empedu adalah rasa sakit/nyeri yang tiba-tiba terjadi di bagian kanan atas atau tengah perut. Sakit perut juga bisa disertai dengan gejala lain, seperti mual, muntah, kehilangan nafsu makan, urin warnanya gelap, sakit maag, dan diare. Segera konsultasikan dengan dokter jika Anda mengalami gejala di atas atau gejala yang muncul disertai demam, menggigil, mata dan kulit warnanya kuning, atau sakit perut yang berlangsung lebih dari 8 jam.

Segera konsultasikan dengan dokter jika Anda mengalami gejala di atas atau gejala yang muncul disertai demam, menggigil, mata dan kulit warnanya kuning, atau sakit perut yang berlangsung lebih dari 8 jam.

Penyebab Terbentuknya Batu Empedu

Batu empedu diduga timbul karena deposit/endapan kolesterol dan bilirubin yang menumpuk di kantong empedu. Penumpukan terjadi ketika cairan empedu tidak dapat melarutkan kelebihan kolesterol dan bilirubin yang diproduksi oleh hati.

Beberapa hal lain juga dapat mempengaruhi seseorang yang terkena batu empedu, seperti usia, jenis kelamin, faktor keturunan, pola makan yang tidak sehat, diet yang terlalu ketat, dan kondisi medis tertentu. 

Diagnosis Batu Empedu

Proses diagnosis batu empedu dimulai dengan pemeriksaan gejala dan fisik. Selanjutnya, dokter akan melakukan tes pemindaian untuk menentukan tingkat keparahan batu empedu yang dialami pasien.

Jenis-jenis tes pemindaian yang dilakukan termasuk ultrasonografi abdominal/USG perut, CT scan, MRI, dan endoskopi retrograde cholangio-pancreatography (ERCP). Terkadang melalu pemeriksaan darah juga dilakukan untuk mendeteksi penyakit yang disebabkan oleh batu empedu.

Pengobatan Batu Empedu Secara Medis

Jika batu empedu berukuran kecil dan tidak menimbulkan gejala, maka perawatan medis tidak diperlukan. Tetapi jika pasien merasakan gejala sakit perut yang muncul tiba-tiba, maka tindakan atau penanganan pengobatan perlu segera dilakukan.

Metode pengobatan batu empedu meliputi pengangkatan kantong empedu secara bedah (kolesistektomi) atau konsumsi obat. Namun, penggunaan obat jarang dilakukan karena kurang efektif dalam mengobati batu empedu.

Komplikasi Batu Empedu

Kolelitiasis jarang menyebabkan komplikasi, tetapi komplikasi dapat terjadi jika perawatan medisnya tidak sesuai. Komplikasi termasuk kolesistitis akut, cholangitis, pankreatitis akut, atau sepsis.

Pencegahan Batu Empedu

Kolelitiasis dapat dicegah dengan menerapkan pola makan yang sehat dan seimbang. Makan makanan yang tinggi serat dan hindari makanan yang bersantan, berminyak, dibumbui dengan kacang, atau mengandung mentega.

Selain itu, pencegahan batu empedu juga bisa dilakukan dengan membatasi konsumsi alkohol, berolahraga secara teratur, meningkatkan konsumsi cairan, dan menghindari diet yang terlalu ketat.

Herbal untuk Batu Empedu Legres dan Magozai

herbal penghancur batu empedu, magozai

Legres dan Magozai merupakan herbal untuk menghilangkan batu empedu yang sangat teruji khasiat dan manfaatnya. Kedua produk ini sudah banyak memberi pemulihan kepada para pasien batu empedu di Indonesia. Terobosan baru dunia kesehatan herbal tanah air yang menakjubkan untuk membantu masyarakat mendapatkan produk-produk herbal yang terstandard sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat sebagai konsumen setianya. 

Saatnya menembus batas bersama herbal penghancur batu empedu Legres dan Magozai demi kesehatan yang lebih berkualitas.

#Legres Herbal Ampuh Hancurkan Batu Empedu Tanpa Efek Samping

Sebuah inovasi terkini dari salah satu perusahaan paling berpengaruh di Indonesia yang khusus mendedikasikan dirinya untuk kemajuan dan kesehatan masyarakat banyak. 

Adalah Unihealth yang menjadi embrio kehadiran Legres herbal untuk mengatasi batu empedu yang telah terbukti menyehatkan kembali pasien dengan batu empedu. Legres berkomposisikan ekstrak biji anggur dan kulit tomat yang dibuat sedemikian rupa melalui serangkaian proses sehingga menghasilkan kualitas dan khasiatnya yang ampuh untuk meluruh batu empedu secara cepat.  

LEGRES herbal menghancurkan batu empedu terbuat dari ekstrak Biji Anggur dan Tomat, yang mana kedua buah tersebut di dalamnya mengandung antioksidan. Legres dengan beragam keajaiban khasiat dan manfaat yang dapat secara efektif menurunkan kolesterol, menghambat pembentukan plak lemak jahat penyebab aterosklerosis sehingga menurunkan risiko jantung, termasuk penyakit jantung koroner, berperan sebagai agen anti-kanker dan mencegah pembelahan sel kanker.

Legres sudah masuk golongan nutrasetikal sehingga setiap komposisi bahan bakunya pun sudah mempunyai data uji klinis dan referensi yang jelas keilmiahannya, seperti:

#Manfaat Ekstrak Biji Anggur (Leucoselect Phytosome) 1,2,3,4:

  • Sebagai sumber antioksidan
  • Membantu menurunkan kolesterol jahat yang tinggi
  • Mencegah perkembangan sel kanker (untuk preventif) 
  • Anti-inflamasi (anti radang) dan antialergi
  • Menurunkan risiko penyakit jantung koroner
  • Menghambat penumpukan plak kolesterol jahat (LDL) penyebab terjadinya penebalan dinding pembuluh darah (aterosklerosis). 

#Manfaat Tomat (Lycopene):5,6,7

  • Menjadi sumber antioksidan
  • Memelihara kesehatan sel kulit
  • Membantu menjaga kesehatan mata
  • Membantu memelihara kesehatan hati
  • Membantu memelihara kesehatan jantung
  • Membantu menurunkan risiko kanker paru
  • Membantu menurunkan risiko kanker prostat

Referensi :

  • Shi. J. et al. 2003. Polyphenolic in grapeseeds – biochemistry and functionality. J. Med Food. 6 (4) : 291-299. 
  • Jayaprakasha GK, Singh RP, Sakariah KK. 2011. Antioxidant activity of grape seed (vitis vinifera) extracts on peroxidation models in vitro. Food Chemistry. 73 : 285-290.
  • Pezzuto JM, et al. Unraveling the relationship between grapes and health. The Journal of Nutrition. 15-55.
  • Ngamukote. Et al. Cholesterol-Lowering Activity of the Major Polyphenols in Grape Seed, Molecules 2011, 16, 5054-5061.
  • Bhowmik, et al. 2012. Tomato – A natural medicine and its health benefits. Journal of Pharmacognosy and Phytochemistry. 1(1) : 37-49.
  • Palloza P, et al. 2011. Tomato lycopene and lung cancer prevention : from experimental to human studies. 3 : 2333-2357.
  • Sheriff SA and Devaki, T. Lycopene stabilizes liver function during d-galactosamine/lipopolysaccharide induced hepatitis in rats. Journal of Taibah University for Science 7 (2013) 8–16.

Dosis & Saran Pemakaian:

  • Penderita Batu Empedu (3 x sehari 1 kapsul sesudah makan).4
  • Pria yang memiliki risiko Prostat (3 x sehari 2 kapsul sesudah makan).6,7
  • Bekerja aktif di dalam dan luar ruangan (3 x sehari 1 kapsul sesudah makan).5

#Komposisi:

  • Leucoselect phytosome (Biji Anggur)
  • Lycopene (Tomat).

Keunikan:

Kandungan aktif ekstrak biji anggur (Leucoselect phytosome) dan kulit tomat (Lycopene) pada Legres bekerja dengan cara mengikat molekul radikal bebas di dalam tubuh sehingga orang yang mengonsumsi Legres dapat terlindungi dari penyakit akibat racun radikal bebas dan polusi. 

Menggunakan formulasi fosfolipid, sehingga kandungan antioksidan pro-antosianidin dapat diserap lebih banyak ke dalam tubuh, sehingga memiliki profil yang efektif dalam penggunaannya.

#Solusi Herbal Batu Empedu Magozai Cara Menghilangkan Batu Empedu Sampai Tuntas

Herbal batu empedu yang paling ampuh berikutnya adalah Magozai. Sebuah persembahan karya anak bangsa demi kesehatan rakyat nusantara. Adalah seorang Doktor yang bernama Theo Setijadi, Seorang Pakar Nutrisi dan Antioksidan Spesialisasi Ektraksi Tananaman Indonesia. Berdasarkan kepakarannya, ia meramu manggis, goji dan acai berry menjadi satu formula paten yang terstandard untuk kemaslhatan banyak orang. 

Magozai satu-satunya antioksidan tertinggi berdasarkan uji skor ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) di Brunswick Laboratories Amerika Serikat. Semakin tinggi nilai ORAC sebuah antioksidan, maka semakin baik untuk menangkal dan menahan serangan radikal bebas penyebab timbulnya berbagai penyakit. 

Mengurangi resiko penyakit degeneratif seperti: jantung, stroke, hipertensi, diabetes dan juga kanker. MAGOZAI bekerja dengan cara memperbaiki kualitas sel-sel di dalam tubuh, dengan meregenerasi secara efektif. Hasilnya tubuh menjadi sehat dan bugar.


Pemesanan Herbal Untuk Menghancurkan Batu Empedu Legres dan Magozai, WA 0821 - 1019 - 4126

herbal peluruh batu empedu, legres


Lebih dari 2 juta kasus batu empedu per tahun di Indonesia dan tentunya membutuhkan diagnosis medis, setelah itu Anda dapat memesan Legres dan Magozai untuk menghancurkan batu empedu. Karena kalau tidak segera dihancurkan, batu empedu dapat bertahan selama bertahun-tahun bahkan seumur hidup dalam tubuh Anda. Ingin hidup sehat dan bahagia konsumsilah herbal Legres dan Magozai setiap hari karena kedua produk ini sudah tergolong nutrasetikal jadi aman dikonsumsi jangka panjang. 

Demikian herbal batu empedu yang ampuh mengancurkan batu empedu tanpa efek samping negatif yang dapat disampaikan. Untuk informasi pemesanan herbal untuk menghilangkan batu empedu Legres dan Magozai silakan menghubungi nomor telepon di atas atau klik gambar di bawah ini dan Anda segera terhubung dengan Customer Service Herbalampuh.net, terima kasih sudah berkenan membagikan artikel ini.

herbal ampuh whatsapp logo

Salam Sehat Herbal Ampuh
Artikel Terkait
Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami | Pantangan Batu Empedu | Apakah Batu Empedu Harus dioperasi?

No comments:

Post a Comment