PEMESANAN HERBAL AMPUH TERPERCAYA KIRIM SELURUH INDONESIA

Pemesanan Herbal Nutrisi Nutrasetika Ampuh Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

cara pesan herbal ampuh, cara pesan herbal ampuh online, cara pesan produk herbal ampuh, cara pemesanan obat herbal ampuh, cara pemesanan sabun herbal ampuh, cara memesan obat herbal ampuh

Pemesanan Herbal nutrisi nutrasetika di situs Herbalampuh.net sebagai pusat penjualan herbal nutrasetika nutrisi terpercaya di Indonesia. Kami menyediakan berbagai produk nutrasetika herbal farmasi dengan kualitas dan khasiat premium yang terbukti dapat membantu mengatasi berbagai jenis komplikasi kesehatan yang berbahaya bagi tubuh. Dimana kami sudah melayani penjualan herbal secara online sejak tahun 2011, dengan website yang berbeda dan sampai saat ini masih terus melakukan pekerjaan sebagai pelayan herbal bagi Anda dengan website www.herbalampuh.net. 

Seiring waktu berjalan kami telah melayani banyak pelanggan yang datang dari seluruh pelosok Nusantara, dari Aceh sampai Papua. Sehingga herbalampuh.net kini menjadi salah satu Toko Online Nutrasetika Herbal Farmasi Ampuh paling favorit untuk mendapatkan produk-produk nutrisi herbal berkualitas.

Berikut ini adalah beberapa metode pemesanan dan pembelian produk herbal di herbalampuh.net

#Cash On Delivery (COD)

Inilah carai mudah untuk melakukan pemesanan produk-produk herbal dari salah satu portal informasi dan penjualan herbal terbesar di Indonesia saat ini, dengan berbagai kemudahan layanan seperti pembayaran Cash on Delivery / COD (yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran dilakukan saat terima produk), untuk wilayah: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang, Medan dan Bandar Lampung, Surabaya, Yogyakarta).

#Pemesanan dengan SMS

Ketik SMS dengan FORMAT : Nama # Alamat lengkap # No telp/HP Anda # Jumlah Pesanan # Keluhan penyakit, lalu kirim sms ke 0821 - 1019 – 4126 (bisa WhatsApp).

Catatan: Khusus untuk Anda yang membeli Produk Herbal dengan tujuan untuk menjaga kesehatan, silakan beritahu kami, begitu juga dengan Anda yang membeli herbal dengan tujuan untuk mengatasi keluhan kesehatan yang serius silakan beritahu kami juga. Mengapa demikian, karena kami ingin mendekatkan hubungan dengan Anda, karena kami peduli dengan pemulihan kesehatan Anda.

Contoh :

Agung Sanjaya # jl.maleo barat no.23 Lenteng Agung Jaksel 12630 # No HP # 1 Dus Amazon Plus # Lalu kirim sms ke 0821-1019-4126

Setelah itu kami akan memberikan balasan pesan singkat (SMS) berupa nominal yang harus Anda bayarkan kepada kami, beserta waktu pengiriman produk herbal.

#Pemesanan Online

cara pesan herbal ampuh, cara pesan herbal ampuh online, cara pesan produk herbal ampuh, cara pemesanan obat herbal ampuh, cara pemesanan sabun herbal ampuh, cara memesan obat herbal ampuh

Pengiriman Dengan Jasa Ekspedisi Cargo (JNE, TIKI, KANTOR POS, dll). Untuk Anda yang berdomisili di luar area Cash On Delivery (COD) dan belum terdapat Agen Resmi herbalampuh di daerah Anda, maka produk herbal akan dikirim via ekspedisi Cargo seperti JNE, TIKI, Kantor Pos dan ekspedisi cargo lainnya.

Setelah transfer pembayaran silakan konfirmasi permbayaran Anda melalui WhatsApp / sms / telp ke 0821 – 1019 – 4126 (bisa WhatsApp). Produk herbal siap dikirim setelah kami menerima pembayaran dari Anda. 

#Membeli Melalui Agen Resmi di Kota Anda

Anda juga dapat langsung membeli produk herbal di Agen Resmi kami, jika memang sudah ada di kota Anda. Silahkan hubungi dan kunjungi Agen Resmi herbalampuh.net di kota Anda. Silakan lihat Daftar Agen di kota Anda.

Harga Produk Herbal Unggulan :

  • AREAL I (Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera)
  • 1 botol Amazon Plus (350 ml) Rp: 295.000,-
  • 1 dus Amazon Plus (isi 6 botol) : Rp.1.700.000,-
  • 1-2 boks K-Muricata (isi 30 sachet) : Rp.550.000,-
  • 3 boks K-Muricata : Rp.1.590.000,- (@Rp.530.000)
  • 1 boks Mazon B (isi 30 sachet) : Rp.725.000,-
  • 3 boks Mazon B : Rp.2.050.000,-
  • 1 boks B-Coffee (isi 5 sachet) : Rp.150.000,-
  • 1 boks Jinten Koffie (isi 5 sachet) : Rp.39.000,-
  • 1 botol Bee Moringa (isi 130 ml) : Rp. 90.000,-
  • 1 botol Gravica (isi 30 kapsul) Rp. 328.000,-
  • 1 botol Magozai (isi 750 ml) Rp. 822.500,-
  • 1 botol Magozai (isi 375 ml) Rp. 546.500,-
  • 1 botol Xamthone plus (isi 350 ml) Rp. 250.000,-
  • 1 botol Kapsul temu putih (isi 30 kapsul) Rp. 125.000,-

Catatan : Harga di atas berlaku untuk pembelian di seluruh agen resmi herbalampuh.net di Indonesia. Jika Anda membeli melalui Agen Pusat maka akan mendapatkan harga Areal I (belum termasuk ongkos kirim).

KETERANGAN

Layanan COD (cash on delivery) hanya untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Medan, Bandar Lampung, Surabaya dan Yogyakarta dengan jasa kurir terpercaya (ada minimal pembelian). Untuk daerah lain produk herbal dikirim melalui jasa pengiriman JNE dan ekspedisi Cargo lainnya. Untuk Wilayah Jawa, Sumatera dan Bali, pembelian diatas 5 dus / box Gratis Ongkos Kirim.

#Transfer pembayaran hanya dilakukan ke rekening:

BCA Nomor rekening: 869 - 161 - 9231, An. Konradus Fedhu

cara pesan herbal ampuh, cara pesan herbal ampuh online, cara pesan produk herbal ampuh, cara pemesanan obat herbal ampuh, cara pemesanan sabun herbal ampuh, cara memesan obat herbal ampuh

AREAL I (Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera)
AREAL II (Sulawesi, Kalimantan, Sumbawa dan NTT)
AREAL III (Maluku dan Papua).

Sesaat setelah pembayaran kami terima, pesanan akan segera kami proses. Untuk pengiriman melalui jasa ekspedisi cargo / JNE, Apabila transfer pembayaran dilakukan sebelum pukul 13.00 WIB, maka barang akan dikirim pada hari tersebut. Jika transfer pembayaran dilakukan setelah pukul 13.00 WIB, maka barang akan dikirim pada hari berikutnya.

Untuk pengiriman via kurir dengan metode pembayaran COD / Cash On Delivery, pesanan bisa diantar hari itu juga bila memungkinkan. 

Produk-produk herbal ampuh sudah kami kirimkan ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami dari herbalampuh.net sudah sangat siap untuk melakukan pengiriman ke seluruh kota dan daerah di Indonesia dengan cepat dan murah serta aman. 

Secara umum informasi yang diperoleh dari ekspedisi-ekspedisi ternama untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 1-3 hari, sedangkan untuk kota-kota atau daerah yang agak ke pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-7 hari. 
Cara pemesanan produk herbal ini berlaku fleksibel, apabila Anda merasa kurang nyaman, silakan menggunakan chat langsung lewat nomor WhatsApp 0821 - 1019 - 4126 dengan mengklik gambar berlogo WhatsApp di bawah!
cara pesan herbal ampuh, cara pesan herbal ampuh online, cara pesan produk herbal ampuh, cara pemesanan obat herbal ampuh, cara pemesanan sabun herbal ampuh, cara memesan obat herbal ampuh

Penting sebelum melakukan pemesanan produk herbal, Anda diharapkan telah membaca dan menyetujui semua Syarat dan Kondisi yang tercantum pada situs ini.

Hormat Kami

Konradus Fedhu





herbal ampuh whatsapp logo


Artikel terkait

cara pesan produk herbal | cara pesan susu herbal alami | cara pemesanan obat herbal | cara memesan obat herbal

No comments:

Post a Comment