HERBAL ASAM URAT AMPUH SATU REKOMENDASI PENANGANAN ASAM URAT ALAMI

HERBAL ASAM URAT PALING AMPUH MENGATASI ASAM URAT, KOLESTEROL DAN HIPERTENSI

herbal ampuh asam urat, herbal asam urat paling ampuh, herbal asam urat yang ampuh
Herbal Asam Urat Ampuh rekomendasi untuk asam urat tinggi hubungi 0821-1019-4126. Herbal asam urat yang ampuh merupakan kombinasi dari beberapa jenis tanaman atau tumbuhan yang mempunyai khasiat dan kegunaan dalam membantu mengatasi asam urat dan juga memelihara kesehatan. 

Dalam arti lain herbal adalah semua jenis tanaman yang memiliki bahan atau zat aktif yang berguna untuk membantu mengatasi berbagai keluhan atau masalah kesehatan tubuh kita. Terkadang herbal juga disebut sebagai tanaman herba, dan seiring perkembangan zaman dimasukkan sebagai salah satu bentuk penanganan alternatif tradisional. 


Banyak herbal yang berasal dari bahan alam atau yang biasa disebut ramuan herbal yang semakin banyak digunakan untuk membantu mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan, salah satunya asam urat. Di dalam artikel ini Anda akan menemukan informasi seputar herbal asam urat paling ampuh yang berkhasiat alami untuk membantu Anda mengatasi asam urat dan kolesterol. Sebelum mengulas tentang herbal asam urat ampuh, penting untuk mengetahui apa itu asam urat, berikut penjelasannya.

Pengertian Asam Urat

Asam urat adalah salah satu jenis gangguan kesehatan yang terjadi pada sendi yang biasa disebut radang sendi atau rematik yang menyebabkan rasa sakit tak tertahankan pada penderita asam urat. Rasa sakit yang menyiksa sehingga kita tidak secara bebas bergerak dalam melakukan kegiatan sehari-hari, bahkan mungkin hanya berdiam di atas tempat tidur. Hal ini disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian. 

Akibatnya kadar asam urat tinggi di dalam tubuh. Bagian tubuh yang diserang terutama adalah sendi-sendi pada jari kaki, lutut, tumit, pergelangan tangan, hingga jari tangan, dan siku. Selain nyeri dan menyakitkan, asam urat juga dapat menimbulkan bengkak, radang, panas, dan kaku pada sendi kita. Lantas, apa yang menjadi penyebab asam urat, simak ulasannya berikut ini.



Penyebab Asam Urat Tinggi

asam urat


Penyebab asam urat yang dapat diketahui karena timbulnya asam urat bukan tanpa sebab yang jelas. Masalah kesehatan ini merupakan salah satu jenis radang sendi yang utama karena menyerang persendian. Gaya hidup yang tidak sehat sedikit banyak menjadi penyebab asam urat terjadi, selain faktor keturunan.

Agar tidak terserang lagi dan berkelanjutan, cari tahu penyebab asam urat, berikut informasinya. Makanan dan minuman. Penyebab asam urat yang pertama adalah dari pola konsumsi makanan kita sehari-hari yang mengandung kadar purin tinggi seperti jeroan (hati, ampela, paru, usus), dan makanan laut (daging kepiting, daging kerang, daging udang, daging cumi) serta daging merah.

Selain jenis makanan tersebut, minuman yang mengandung gula tinggi dan alkohol juga masuk dalam kategori penyebab asam urat.

Penyebab asam urat yang kedua adalah konsumsi ramuan tertentu. Beberapa jenis ramuan dapat memicu tingginya kadar asam urat seseorang, misalnya solusi diuretik (sesuatu yang digunakan untuk membuang kelebihan kadar garam dan air dari dalam tubuh) dan aspirin. Proses penyembuhan cidera atau operasi, serta kondisi medis tertentu juga bisa jadi penyebab kadar asam urat pada tubuh seseorang menjadi tinggi.

Penyebab asam urat yang ketiga adalah kelebihan berat badan. Seseorang yang memiliki berat badan berlebih rentan terhadap serangan asam urat oleh sebab itu waspadalah selalu. Berat badan berlebih bisa membuat tubuh menghasilkan lebih banyak asam urat, dan kalau tidak dibuang oleh tubuh secara teratur maka kadarnya akan meningkat dalam tubuh. Keadaan ini akan menyulitkan kerja ginjal dalam membuang zat purin dari jenis makanan tertentu penyebab asam urat.

Penyebab asam urat yang terakhir adalah keturunan atau riwayat keluarga, dalam bahasa lain faktor genetika. Jika seseorang yang mempunyai keturunan dengan menderita asam urat, maka risikonya cukup tinggi untuk mengalami masalah yang sama (baca: asam urat).

Meskipun ada beberapa penyebab asam urat, faktor makanan dan minuman dapat dikatakan sebagai faktor utama penyebab asam urat. Fakta ini bisa ditelisik melalui sebuah siklus antara zat purin dari jenis makanan tertentu dan asam urat yang dihasilkan tubuh kita.


Asam urat sebenarnya bukanlah gangguan kesehatan yang serius kalau kita pandai menjaga pola asupan makanan dan minuman sehari-hari. Justru sebaliknya, oleh tubuh asam urat dibutuhkan untuk mengurai zat purin yang memang ada di hampir setiap jenis makanan yang kita konsumsi.

Namun akan menjadi masalah kalau makanan yang kita konsumsi memiliki kandungan purin yang tinggi. Jika ini terjadi, tubuh akan memproduksi asam urat secara berlebihan, dan bisa dipastikan masalah asam urat akan menyerang tubuh seperti persendian kita.


Jadi, makanan penyebab asam urat menjadi tinggi merupakan makanan yang mengandung zat purin dengan jumlah berlebihan. Berikut adalah golongan makanan dengan kandungan purin sebagai penyebab asam urat tinggi:

  • Masakan dari hasil laut, seperti kerang, cumi, kepiting
  • Masakan dari jeroan, seperti otak, hati, usus, limpa, dll
  • Ekstrak daging atau kaldu daging
  • Daging bebek
  • Ikan sarden
  • Ikan Makarel.
Makanan dengan kandungan purin sedang sebagai penyebab asam urat menjadi tinggi:
  • Udang
  • Daging sapi
  • Ikan laut (kecuali sarden dan makarel)
  • Daging Ayam
  • Tahu dan Tempe.
Selain makanan yang mengandung purin tinggi, terdapat juga sayur-sayuran yang bisa menjadi penyebab asam urat menjadi tinggi. Kalau dilihat, sayur-sayuran ini termasuk dalam makanan yang sehat, tapi bagi orang dengan asam urat, sayuran seperti jamur kuping, bayam, kol, daun pepaya, buncis, kangkung, asparagus, hingga daun singkong ternyata menjadi salah satu penyebab asam urat karena didalam sayur-sayuran itu terdapat kandungan purin yang tinggi. 

Namun demikian risikonya tidak sebanding dengan daging merah, Anda tetap harus memperhatikan seberapa banyak Anda konsumsi sayuran ini.


Ketika kadar asam urat menjadi tinggi akan muncul beberapa gejala, salah satunya yang paling umum adalah radang sendi asam urat atau dikenal dengan sebutan gout arthritis. Pada kondisi seperti ini maka seseorang membutuhkan herbal asam urat super yang bisa diandalkan untuk menurunkan kadar asam urat dalam waktu singkat. 

Seseorang yang mengalami masalah gout akan merasakan rasa sakit luar biasa pada sendinya, tak jarang disertai dengan pembengkakan, dan sendi berubah menjadi kemerahan karena proses peradangan yang sedang terjadi. 

Dalam kondisi radang sendi asam urat seperti itu tidak boleh dipijat, melainkan dengan mencoba konsumsi herbal asam urat dan rematik sebagai alternatif. Ada baiknya untuk memilih herbal asam urat yang tidak mengandung efek samping seperti herbal asam urat yang bersumber dari bahan-bahan alami.

Terdapat banyak pilihan herbal asam urat tinggi yang tersedia di pasaran, ada yang bentuknya seperti teh celup, cairan, tablet maupun dalam bentuk bubuk atau ramuan tradisional jamu. Karena jumlahnya cukup banyak, kadang membuat bingung mau pilih yang mana, tetapi jangan khawatir karena herbal asam urat yang kami jual merupakan yang terbaik karena khasiat nyata dan alami membantu mengatasi asam urat, kolesterol dan rematik. 


Selalu konsultasi dengan dokter sebelum konsumsi herbal ampuh buat untuk asam urat yang sudah dipesan dari kami. Mungkin saat ini ada yang masih menderita asam urat, dan sudah mencoba beberapa herbal asam urat alami yang lain namun belum sembuh, dibawah ini kami akan mengulas herbal yang mungkin bisa menjadi pertimbangan.

Herbal Asam Urat Paling Ampuh Teh BRIAN Murbei

herbal asam urat yg ampuh, herbal ampuh untuk asam urat, ramuan herbal ampuh untuk asam urat, herbal paling ampuh untuk asam urat


Teh Brian adalah herbal asam urat tinggi yang diolah dari daun murbei yang diekstrak dengan menggunakan teknologi modern. Di dalam teh Brian bukan hanya terdapat kandungan daun murbei saja melainkan ada Bunga Krisan yang juga dikenal dengan khasiat alami untuk memelihara kesehatan. Sebelum membahas tentang Teh Brian, kita bahas dahulu apa itu murbei dan bunga chrysant.


Tentang Murbei (Morus alba)

Orang banyak yang tahu selama ini bahwa daun murbei atau mullberry digunakan sebagai makanan untuk ulat sutra. Faktor ini yang mendorong para petani murbei di beberapa daerah membudidayakan tanaman murbei sebagai sumber makanan ternak. 


Tetapi bukan berarti manusia tak bisa menggunakan murbei untuk kesehatan. Justru dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan di bidang penelitian dan pengolahan makanan dan minuman saat ini daun murbei telah memberi manfaat bagi kesehatan. Salah satu manfaat daun murbei jika dikonsumsi secara rutin yaitu mampu membantu mengatasi gangguan asam urat. 

Daun murbei bisa dijadikan sebagai resep herbal asam urat bengkak karena di dalam murbei memiliki kandungan antiinflamasi. Murbei masuk dalam kelompok herbal yang digunakan untuk meredakan nyeri, serta mengurangi radang asam urat yang ditandai dengan kulit kemerahan, terasa hangat, dan bengkak. 

Menurut The Journal of Functional Foods pada tahun 2013, menuliskan bahwa ternyata di dalam daun murbei atau mullberry memang mengandung antiinflamasi. Dengan adanya kandungan aktif di daun murbei sehingga mampu mencegah iritasi kecil yang berkembang menjadi radang. 

Daun murbei juga terbukti bisa membantu mengatasi radang asam urat pada jaringan, membantu mempercepat proses perbaikan jaringan dan juga regenerasi sel serta membuang racun atau sebagai detoks alamiah. 

Kandungan dan Manfaat Murbei 

Murbei selain sebagai tempat hidup untuk peternakan ulat sutra, secara turun temurun masyarakat telah memanfaatkan murbei sebagai ramuan herbal untuk flu, malaria, hipertensi, asma, palpitasi, diabetes, insomnia, vertigo, anemia dan hepatitis (Hariana, 2008). 


Dalam perkembangan para ahli bahkan mulai meneliti kemungkinan khasiat murbei sebagai herbal untuk membantu mengatasi kanker. Begitu istimewa tanaman murbei sehingga hampir semua bagian menjadi bermanfaat bagi kehidupan. Bukan saja daun, tetapi meliputi buah, batang dan kulit pohon.

Sejak lama buah murbei dimanfaatkan sebagai ramuan tradisional di Negara Tiongkok, di antaranya sebagai penangkal tumbuhnya uban, herbal penambah darah, herbal sembelit atau susah buang air besar, dan herbal diabetes. Batang kayu murbei juga sering digunakan untuk lantai rumah atau mebel karena kuat dan keras. Kulit pohon murbei juga secara tradisional dimanfaatkan untuk herbal batuk, asma, herbal bengkak, memperlancar buang air kecil, herbal demam, sakit kepala dan mata lelah.


Di dalam daun Murbei terdapat banyak sekali senyawa kimia alami. Ekstrak etanolik dari daun murbei diketahui memiliki khasiat sebagai senyawa anti kanker secara in vitro karena memiliki kandungan fitokimia seperti quercetin dan antosianin.

SY Kim, JJ Gao, HK Kang, pada tahun 2000 dalam penelitiannya membuktikan. “Two flavonoids from the leaves of Morus alba induce differentiation of the human promyelocytic leukemia (HL-60) cell line”, yang dimuat di buletin ilmiah, seperti dikutip di ccrc.farmasi.ugm.ac.id. 


Demikian juga PN Chen pada tahun 2006, membuktikannya melalui penelitian, “Mulberry anthocyanins, cyanidin 3-rutinoside and cyanidin 3-glucoside, exhibited an inhibitory effect on the migration and invasion of a human lung cancer cell line”.

Quercetin dan antosianin merupakan sejenis zat antioksidan flavonoid yang terdapat dalam berbagai tanaman, sayuran hijau, tomat, buah beri dan brokoli, yang dianggap sangat kaya dengan nutrisi alamiah. Sebuah hasil penelitian menuliskan bahwa Daun Murbei sebagai agen anti-radang karena didalamnya terdapat quercetin. 

Senyawa antioksidan yang membantu mengatasi berbagai gangguan kesehatan tubuh seperti peradangan, termasuk masalah kesehatan jantung dan gangguan pada pembuluh darah, alergi, infeksi, kelelahan kronis, dan gejala yang berkaitan dengan gangguan autoimun seperti radang sendi asam urat. 


Khususnya daun Murbei yang memiliki potensi sebagai agen kemopreventif. Jenis antosianin yang memiliki efek sebagai agen kemopreventif ialah sianidin-3-O-glukosida. Dalam penelitian Chen dan timnya, secara in vitro, sianidin-3-O-glukosida diketahui mampu mereduksi invasi sel kanker paru-paru A549 serta dapat mereduksi motilitas sel. 

Daun Murbei mengandung antosianin sebagai antioksidan dengan mekanisme penangkapan radikal bebas penyebab gangguan kesehatan yang berkaitan dengan aspek degeneratif. Sebagai antioksidan antosianin dari daun Murbei dapat membantu untuk mencegah terjadinya sebuah kondisi aterosklerosis jantung dan masalah kesehatan lain yang menyumbat pada pembuluh darah. 

Senyawa aktif antosianin bertindak sebagai penghambat secara bertahap di mana sebuah proses yang menjadi aterogenesis dengan menjadi penyebab oksidasi terhadap lemak jahat dalam tubuh, yaitu lipoprotein densitas rendah. Fungsi lain dari antosianin adalah untuk melindungi bagian-bagian sel endotel yang terdapat dalam lapisan dinding pembuluh darah sehingga tidak terjadi kerusakan yang lebih besar.



Keutuhan sel endotel harus dijaga karena kalau sampai terjadi gangguan atau kerusakan maka ini adalah sebuah tanda bahaya di mana akan terjadinya pembentukan aterosklerosis yang mana hal ini harus dihindari. Lebih daripada itu, antosianin dalam Daun Murbei juga dapat melenturkan pembuluh darah sebagai cara untuk mencegah terjadinya aterosklerosis dan gangguan pada kardiovaskuler lainnya. 


Khasiat antosianin Daun Murbei boleh dibilang lengkap, yaitu untuk mencegah kerusakan pada organ lambung, mencegah pertumbuhan sel tumor, meningkatkan kesehatan mata, serta berfungsi sebagai senyawa anti-inflamasi yang melindungi otak dari kerusakan. Selain itu, beberapa studi juga menyebutkan bahwa senyawa tersebut mampu mencegah berat badan berlebih/obesitas dan diabetes/kencing manis, meningkatkan kemampuan memori otak dan mencegah masalah yang berhubungan dengan neurologis, serta menangkal radikal bebas dalam tubuh.

Daun Murbei dianggap sebagai salah satu agen antioksidan yang paling banyak karena terdapat quercetin dan antosianin yang mana kedua senyawa ini menjadi bagian utama dalam melawan dampak dari radikal bebas seperti penyebab gangguan kesehatan bersifat degeneratif, efek penuaan dini dan peradangan. 

GD Stoner pada tahun 2008 dan LS Wang pada 2009 juga meneliti peran antosianin dari Daun Murbei sebagai pencegah kanker. Fakta lain yang berhubungan dengan quercetin, penelitian Chen melaporkan bahwa quercetin dapat meningkatkan efek yang memberi sebuah hambatan adhesi, invasi, dan migrasi dari cisplatin pada kultur sel kanker seviks atau kanker yang terjadi leher rahim yang tidak biasanya. 


Selain sebagai agen kemopreventif konsumsi daun Murbei secara rutin merupakan salah satu bentuk dalam upaya untuk mencegah atau menunda, serta melawan sel kanker agar tidak menjadi liar dan ganas. Dalam Daun Murbei mengandung bahan alami dengan senyawa quercetin dan antosianin serta senyawa lain dilaporkan juga dapat berfungsi sebagai agen ko-kemoterapi untuk masalah kanker.

Daun Murbei Mengatasi Asam Urat

herbal asam urat, herbal asam urat ampuh, daun murbei
Secara tradisional pengguna daun murbei di masyarakat secara turun temurun dipercaya sebagai herbal asam urat yang ampuh karena mampu mencegah iritasi kecil berkembang menjadi peradangan karena asam urat tinggi. 

Selain itu manfaat lain dari Daun Murbei adalah untuk membantu mengatasi peradangan yang terjadi pada jaringan, juga membantu mempercepat proses perbaikan jaringan dan juga peremajaan sel. Kandungan antioksidan daun murbei juga dilaporkan sangat baik dalam merangsang pertumbuhan sel, pencegah radikal bebas sehingga jika dikonsumsi oleh penderita asam urat akan sangat membantu untuk menurunkan kadar asam urat.

Selain itu di dalam Daun Murbei juga mengandung senyawa aktif yang bernama resveratrol. Senyawa ini dapat membantu melancarkan peredaran aliran darah sehingga kembali lancar. Karena salah satu faktor penyebab munculnya gangguan kesehatan seseorang adalah tidak lancar aliran darah dalam pembuluh darah. 

Kalau aliran darah lancar atau normal akan membantu kinerja tubuh menjadi lebih maksimal dalam menghantarkan nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh. Hal ini akan sangat mempercepat proses penyembuhan karena sel-sel yang tadinya mengalami penurunan fungsi kini sudah bisa kembali pulih, Daun Murbei juga membantu mengatasi masalah kesehatan kulit, alergi dan memperbaiki fungsi serta meningkatkan kesehatan dari organ.

Penting untuk diketahui juga karena dalam daun murbei terdapat sejumlah kandungan potasium yang sering dikaitkan dengan terjadinya pembentukan endapan atau residu pada ginjal. Namun karena kemajuan teknologi ekstraksi yang menggunakan mesin khusus sehingga kandungan potasium menjadi nol. 

Oleh sebab itu, kami tidak merekomendasikan anda untuk mengonsumsi daun murbei secara langsung sebelum diolah menjadi ramuan herbal asam urat yang aman untuk dikonsumsi. Fakta empiris yang dilaporkan menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi daun murbei yang sudah diolah dengan standard tertentu juga bisa membuang endapan zat purin dalam ginjal, membantu membuang dan mengurangi kadar racun pada tubuh hingga meringankan tugas ginjal dan hati. 


Demikian bahasan tentang khasiat dan manfaat Daun Murbei, semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang tanaman herbal yang satu ini. Dan bagi penderita asam urat kini Anda sudah menemukan referensi untuk solusi mengatasi asam urat Anda.

Tentang Bunga Krisan

herbal asam urat yg ampuh, herbal ampuh untuk asam urat, ramuan herbal ampuh untuk asam urat, herbal paling ampuh untuk asam urat
Bunga Krisan dikenal sebagai bunga hias yang senantiasa menghiasi papan karangan bunga maupun halaman rumah. Bunga Krisan juga bisa ditanam di dalam pot bunga maupun di luar pot bunga. Tapi tahukah anda bahwa Bunga yang bentuknya seperti matahari ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan? Berikut ulasannya! 

Tanaman bunga krisan berupa perdu dengan sebutan lain Seruni atau Bunga emas (Golden Flower),  atau krisantemum dan bunga ini berasal dari dataran Cina. Di negeri asalnya bunga krisan diramu menjadi minuman kesehatan. 

Di dalam daun dan bunga Krisan terdapat kandungan saponin, alkaloida dan tanin, serta minyak atsiri yang berasal dari bunganya. Bunga Krisan juga mengandung vitamin B, vitamin C, kandungan B-karoten, kaya akan mineral, glikosida, adenin, hingga berbagai asam amino dengan banyak varian.



Di Negara Matahari Terbit Jepang, kelopak bunga Krisan juga dipercaya dapat memberikan manfaat kesehatan apabila diminum bersama segelas anggur. Bahkan orang Jepang suka menambahkan bunga krisan ke dalam minuman teh sebagai aroma yang membuat teh jadi lebih nikmat. 

Di Indonesia juga semakin mudah kita menjumpai produk teh dengan bahan dasar bunga krisan. Teh Krisan yang dijadikan minuman adalah yang berwarna kuning dan putih. Selain memberi efek relaksasi pada tubuh, teh Krisan juga dipercaya bisa meredakan influenza, demam, panas dalam, bahkan membersihkan organ liver.

Bunga Krisan mempunyai sifat terapeutik alami karena dapat membantu terapi dalam penanganan sebuah masalah kesehatan yang cukup serius. Bagi setiap para peminum teh dari bahan herbal Bunga Krisan sudah pasti dapat merasakan khasiatnya, misalnya sebagai herbal sakit mata bengkak dan herbal luka. 

Folin dalam bunga Krisan dapat membantu melancarkan proses metabolisme, niacin bermanfaat untuk memelihara kesehatan sistem saraf dan saluran pencernaan serta masih banyak lagi. Sedangkan Folacin berperan memberi dukungan terhadap perkembangan sel serta replikasi sel. Bunga Krisan mengandung Vitamin C yang akan sangat berguna untuk kesehatan dan kecantikan kulit.\



Manfaat Teh Bunga Krisan 

Manfaat teh Bunga Krisan yang belum banyak orang tahu adalah untuk melindungi jantung dari gangguan. Cobalah untuk konsumsi teh Bunga Krisan secara teratur karena terkandung antioksidan penangkal radikal bebas penyebab gangguan kesehatan jantung. 

Teh Bunga Krisan juga banyak dipercaya sebagai anti radang dan sudah digunakan sejak zaman dahulu kala di daratan Tiongkok. Selain itu Teh Bunga Krisan secara empiris terbukti dapat membantu mengurangi tingkat stres, memberi efek relaksasi, dan meringankan insomnia atau kesulitan tidur. Penelitian menunjukkan bahwa rutin konsumsi Teh Bunga Krisan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena kandungan vitamin C tinggi, magnesium, kalsium, dan kalium.


Membantu Mencegah Infeksi dan Menghalau Bakteri



Sifat anti bakteri dari Bunga Krisan dipercaya dapat mencegah infeksi yang ditimbulkan oleh bakteri jahat. Karena kandungan anti mikroba yang terdapat di dalam bunga krisan dapat membantu proses pemulihan dari masalah kesehatan Anda.


Memelihara Kesehatan Mata dan Telinga

Bunga Krisan yang telah diolah menjadi teh kesehatan dipercaya dapat membantu memelihara kesehatan mata dan telinga. Kedua organ tubuh tersebut harus diberikan perhatian soal kesehatan agar tidak menjadi sakit, apalagi sampai buta dan pekak. Konsumsi teh bunga krisan secara rutin bisa menjadi upaya pencegahan karena di dalam bunga krisan mengandung Vitamin A yang sangat bermanfaat bagi kesehatan mata.


Membantu Menjaga Fungsi Otak



Otak identik dengan mesin prosesor yang berperan penting dalam sistem dan jaringan tubuh. Jika organ tersebut mendapat masalah maka bisa dipastikan tubuh akan mengalami masalah juga. Oleh karena perlu dirawat, dan salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi teh bunga krisan. Hal ini akan meningkatkan fungsi dan kinerja otak karena memiliki manfaat sebagai stimulan. Selain itu juga terdapat kandungan niacin yang akan bermanfaat untuk kesehatan saraf Anda. 

Menjaga kadar kolesterol tetap stabil 


Ternyata begitu banyak manfaat kesehatan dari teh bunga krisan dan ini menjadi kabar baik bagi kita. Sebagaimana kita ketahui bahwa kolesterol yang kadarnya tinggi akan membawa gangguan kesehatan dalam tubuh kita. Oleh karena itu, konsumsi bunga krisan untuk menjaga kolesterol Anda dalam ambang batas yang normal. Bunga krisan hadir dalam bentuk teh celup yang akan menjadi solusi menurunkan kolesterol, dan memelihara kesehatan pembuluh darah.

Membantu Membuang Racun dalam Hati



Manfaat bunga krisan selanjutnya adalah untuk membantu proses detoks dalam organ hati atau membuang racun dalam hati. Mengingat organ ini merupakan salah satu yang vital oleh karena itu sangat penting untuk dijaga kesehatannya dan salah satu caranya adalah dengan mengurangi racun yang terdapat didalamnya. 

Mengurangi Tingkat stres dan Sakit kepala 

Teh Krisan mengandung manfaat untuk mengurangi stres berlebih dan sakit kepala. Jika sakit kepala menyerang, sebelum mengambil resep medis untuk sakit kepala tidak ada salahnya Anda mencoba seduhan teh krisan. Karena sifatnya yang mendinginkan maka cocok untuk membantu menghilangkan rasa sakit kepala dan memberi efek relaksasi ketika sedang mengalami stress. Teh krisan juga memberi efek untuk menekan hormon kortisol hormon penyebab stres. 

Membantu Membuka sumbatan dan Melancarkan Peredaran darah

Mengapa tubuh memerlukan sirkulasi darah yang lancar? Karena ketika peredaran darah terganggu bisa menimbulkan masalah kesehatan, dan sudah barang tentu hal ini menjadi perhatian bagi kita semua. Kemampuan darah berpindah dari organ yang satu ke organ yang lain sangat menentukan tingkat kesehatan tubuh seseorang. Dalam pengertian lain, peredaran darah yang lancar akan meningkatkan fungsi organ tubuh. 

Sebagai Herbal Batuk Alami 

Teh Bunga Krisan dapat membantu meredakan batuk dan meringankan pernapasan.

HERBAL ASAM URAT TEH BRIAN DARI DAUN MURBEI DAN BUNGA KRISAN
herbal asam urat ampuh, herbal asam urat paling ampuh, herbal asam urat yang ampuh
Teh Brian Murbei Herbal Asam Urat Paling Ampuh
Teh Brian adalah herbal asam urat yang diproduksi dari daun murbei dan bunga krisan. Masing-masing bahan herbal tersebut diekstrak menggunakan mesin yang canggih sehingga memisahkan senyawa-senyawa yang tidak baik dan menyisakan senyawa-senyawa yang baik. 

Hal ini penting karena ten Brian merupakan teh herbal asam urat yang higienis oleh karena itu bahan-bahan yang terkandung didalamnya haruslah yang sudah melalui tahapan-tahapan tertentu sehingga menghasilkan produk yang bermutu tinggi. Teh Brian sangat praktis pemakaiannya, cukup sobek sachetnya dan diseduh pakai air panas. Lapisan aluminium foil yang melindungi tea bag menambah higienitas teh Brian. 



Di dalam 1 kotak terdapat 15 sachet, praktis untuk dibawa ke mana pun kita pergi. Konsumsi Teh Brian secara rutin akan membantu mencegah dan mengatasi gangguan kesehatan ginjal. Organ yang satu ini erat kaitan dengan asam urat.

Apabila kerja ginjal tidak maksimal maka asam urat akan menyerang, jadi minumlah Teh Brian untuk kesehatan ginjal, karena ginjal sehat asam urat pun menjauh. Orang-orang yang mendapat gangguan ginjal sebaiknya konsumsi teh Brian dan menghindari makanan yang bersifat manis.

Manfaat Teh Brian 

Teh Brian bukan saja dapat membantu mengatasi asam urat sampai tuntas melainkan juga bisa menurunkan kolesterol dan hipertensi. Teh Brian juga biasa digunakan dalam terapi penanganan kanker payudara, kanker serviks, kanker rahim, kanker otak, kanker darah, gangguan pada jantung dan HIV Aids. Berikut beberapa manfaat teh Brian: 
  • Mengatasi dan mencegah asam urat, rematik, kolesterol dan hipertensi
  • Mengatasi diabetes melitus (kencing manis) dengan mengurangi kadar gula darah.
  • Sebagai herbal tidur alamiah yang memulihkan insomnia
  • Membersihkan darah kotor
  • Mengatasi keputihan pada wanita, 
  • Menetralisir orang yang keracunan
  • Mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis).
  • Mencegah alzheimer pada orang tua.
  • Mengatasi dan mencegah stroke
  • Mencegah kegemukan dan menyeimbangkan berat badan
  • Membantu meredakan panas dalam
  • Mengatasi susah buang air besar atau sembelit
  • Mengurangi lemak di hati
  • Mengatasi pusing, migrain dan telinga berdenging
  • Mempercepat proses rehabilitasi ketergantungan narkotika, herbal dan zat terlarang (NAPZA)
  • Membantu mengatasi demam yang disertai batuk, sakit tenggorokan dan sakit kepala.
Legalitas Teh Brian
  • Produksi PT. Sari Bunga Alam Sejati - Jakarta - Indonesia
  • Didistribusikan oleh PT. Usahajaya Ficooprasional BKB Syariah - Jakarta
  • POM TR 033126361
Komposisi Teh Brian
  • Daun Murbei
  • Bunga Krisan
Demikian informasi tentang herbal asam urat ampuh Teh Brian yang telah terbukti mampu membantu mengatasi gangguan kesehatan tubuh seperti asam urat ini dengan tanpa menimbulkan efek samping yang tidak baik terhadap tubuh kita. Semoga pencarian Anda untuk herbal asam urat yang ampuh telah sampai di sini.

Untuk informasi pemesanan silakan menghubungi nomor telepon yang tertera di atas atau klik gambar di bawah ini agar langsung terhubung dengan customer service Herbal Ampuh, terima kasih.

herbal ampuh whatsapp logo
Salam Sehat Herbal Ampuh
herbal asam urat ampuh
obat herbal asam urat, obat asam urat, obat alami asam urat


obat tradisional asam urat, obat herbal asam urat, obat asam urat alami

Artikel terkait

herbal asam urat dan kolesterol | herbal asam urat tradisional dan pantangannya | herbal alami asam urat di kaki | herbal asam urat alami dari tumbuhan | herbal asam urat di apotik | herbal tradisional asam urat pada kaki | cara menyembuhkan asam urat secara total | herbal asam urat generik

No comments:

Post a Comment