Keladi Tikus Herbal Bagi Kesehatan Tubuh Yang Alami

Keladi Tikus Herbal, Manfaat, Cara Mencegah Kanker Alami

keladi tikus herbal, keladi tikus kapsul, keladi tikus manfaat, keladi tikus untuk kista, keladi tikus untuk tiroid, keladi tikus untuk kanker payudara

Apa itu Keladi Tikus? Tanaman keladi atau talas tikus yang memiliki nama latin typhonium flagelliforme telah lama digunakan sebagai suplemen kesehatan dan sebagai remedi perawatan kanker herbal untuk masyarakat Asia Tenggara, khususnya: Malaysia dan Indonesia. Umbi tikus memiliki satu daun berbentuk bundar dengan ujung runcing sehingga berbentuk seperti hati, muncul dari umbi hijau segar, mahkotanya kecil dan putih seperti ekor tikus, sehingga orang Indonesia menyebut talas jenis ini bernama Keladi Tikus.

Manfaat dan Khasiat Umbi Keladi  Tikus
  • Meningkatkan Kekebalan Tubuh
  • Melemahkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker
  • Agen antioksidan dalam talas  /  keladi  tikus bertindak untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, dan mencegah munculnya sel kanker baru.
  • Meringankan efek negatif dari perawatan kemoterapi
  • Antiinflamasi atau antiperadangan

Penelitian tentang  Keladi Tikus
  • Prof. Dr. Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons) (M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia telah meneliti tanaman Keladi Tikus sejak 1995. Dan melalui Cancer Care Penang, sebuah lembaga perawatan kanker di Malaysia, ribuan orang dengan kanker dari berbagai belahan dunia berhasil dibantu dengan Keladi Tikus. Doktor Teo mengungkapkan bahwa tanaman herbal Keladi Tikus dapat membantu memulihkan pasien dengan komplikasi kanker.
  • Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarma di IPB mengungkapkan bahwa ekstrak keladi tikus dapat menghambat 76,1% dari enzim tyrosine kinase, enzim yang bertanggung jawab untuk pengembangan kanker.
  • Lucie Widowati, seorang peneliti di Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi, Kementerian Kesehatan Indonesia, mengungkapkan hasil penelitian tentang efektivitas keladi tikus dalam menghambat sel kanker payudara.
  • Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi, Universitas Muhammadiyah Surakarta membuktikan bahwa ekstrak daun kelad itikus mengandung Ribosome Inactivating Protein (RIPs) yang terbukti mampu memotong rantai DNA sel kanker sehingga sel kanker gagal berkembang.
Keladi Tikus mempunyai tiga zat yang terkandung didalamnya yakni:

1. Ribosome Inacting Protein: berkhasiat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker
2. Agen Antioksidan: untuk mencegah kerusakan sel
3. Agen Curcumin: sebagai antiinflamasi

Berdasarkan Pusat Penelitian dari Universitas Sains Malaysia yang diadakan Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dan beberapa ahli lain, Ada senyawa fitol dalam umbi keladi tikus yang bertindak sebagai:

1. Antiproliferensi spesifik (menghambat perkembangan)
2. Menginduksi Apoptosis (bunuh diri)
3. Ekstrak kloroform pada umbi keladi tikus dapat menghambat perkembangan sel kanker hingga 50%.

Keladi Tikus Hadir dalam bentuk Teh K-Muricata

pantangan minum keladi tikus, efek samping keladi tikus, tanaman keladi tikus asli, pengalaman minum keladi tikus, manfaat keladi tikus untuk kanker payudara, reaksi tubuh konsumsi keladi tikus

Sekarang manfaat dan khasiat Keladi Tikus dalam membantu melawan kanker dapat diperoleh dengan mengonsumsi K-Muricata. K-Muricata adalah kombinasi dari Daun Sirsak dan Umbi keladi Tikus yang sangat efektif dalam memerangi perkembangan sel-sel kanker. KMuricata adalah minuman kesehatan yang terbuat dari campuran daun sirsak dan keladi tikus yang dipercaya efektif membunuh sel kanker jahat tanpa merusak sel sehat dalam tubuh. KMuricata telah melalui proses penelitian dan diolah dengan teknologi tinggi untuk menjamin keamanan dan kemanjuran produk ini. K-Muricata telah terdaftar dengan Nomor Registrasi POM TR RI BPOM TI. 163 295 431 sehingga secara legalitas penjualan herbal ampuh K-Muricata dari herbalampuh.net tidak diragukan lagi.

Mengapa K-Muricata Banyak Dicari & Dikonsumsi?

K-Muricata adalah produk herbal ampuh dan unggulan karena kandungan alaminya, yaitu umbi keladi tikus dan daun sirsak dengan senyawa phytochemical atau Acetogenins yang memiliki kemampuan menghancurkan sel kanker 10.000 kali lebih kuat daripada (Adriamycin) zat kimiawi yang digunakan dalam perawatan kemoterapi.

Kebaikan dan keunggulan tanaman herbal keladi tikus dan daun sirsak diekstraksi secara alami, modern dan higienis melalui proses peninjauan dan pemilihan bahan baku berkualitas tinggi yang dipercaya dapat membunuh sel kanker dan penyakit degeneratif lainnya menjadi minuman kesehatan dibentuk teh herbal K-Muricata.

MANFAAT K-MURICATA Herbal Ampuh

KMuricata sebagai minuman kesehatan yang berbahan seratus persen herbal sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh sehingga dapat diminum walaupun tidak ada gangguan kesehatan namun bisa sebagai bentuk pencegahan radikal bebas berbahaya dan mencegah pertumbuhan sel kanker.

Selain menjaga kesehatan, KMuricata juga memiliki 12 manfaat kesehatan antara lain:

1. Membantu menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor
2. Membantu meringankan efek negatif dari perawatan kemoterapi (mual dan muntah)
3. Memperbaiki sistem kekebalan tubuh
4. Sebagai Antioksidan.
5. Sebagai Anti-Virus dan Anti-Bakteri
6. Untuk mendetoksifikasi dan menetralkan racun dalam tubuh
7. Sebagai Antiinflamasi atau antiperadangan
8. Membantu mengurangi kolesterol dan tekanan darah tinggi
9. Membantu mengatasi asam urat dan diabetes.
10. Membantu mengatasi wasir dan sembelit
11. Mengatasi gangguan tiroid dan gondok
12. Mengatasi kista dan mioma.

Sebagai minuman herbal bagi kesehatan tubuh, bahkan jika Anda tidak sakit, Anda dapat mengambil KMuricata sebagai asupan sehari-hari Anda sebagai pengganti teh konvensional Anda.

Harga K-muricata
  • Box Besar (Isi 30 sachet)
  • 1-2 box  harga @Rp 550.000,
  • 3 box  harga @Rp 530.000,-
Box Kecil (Isi 10 sachet)
  • 1 box  harga  Rp 250.000,
  • 2 box harga @Rp 240.000,-
  • 3 box  harga @Rp 230.000,-

APA YANG DIMAKSUD K-MURICATA AMAN?

Ya Sangat Aman! KMuricata terbuat dari 100% bahan alami, yaitu keladi tikus dan daun sirsak yang telah lama digunakan sebagai resep ramuan tradisional yang efektif dan kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

CARA MINUM K-MURICATA

Konsumsi K-Muricata secara teratur dan benar sehingga hasilnya lebih maksimal membantu mengatasi masalah kesehatan tubuh kita. Berikut ini adalah aturan penggunaannya:

  • Seduh 1 sachet KMuricata dengan secangkir air panas
  • Tutup rapat selama 3 menit, lalu dikonsumsi saat hangat
  • 1 × 1 sachet per hari setelah makan untuk melindungi dan mencegah penyakit, jika penyakit ringan seperti: Demam, flu, asam urat ringan, sakit tubuh, rematik ringan, amandel, radang, pilek, sakit kepala, sakit perut jika menstruasi, menstruasi tidak mulus, dll.
  • 2 × 1 sachet per hari setelah sarapan dan makan siang, jika Anda menderita penyakit yang cukup serius seperti: Asma, asam urat tinggi dan sudah bengkak, rematik akut, migrain, hipertensi, stroke, kista / mioma, leher rahim, ambeien, paru-paru basah, alzheimer, parkinson, kanker stadium 1-2, eksim akut / gatal, psoriasis, diabetes tinggi dan komplikasi kesehatan kronis lainnya. Mengingat teh K-Muricata bisa dikonsumsi dari dosis terendah sesuai dengan tingkat keparahan penyakitnya, jika kondisi tubuh lebih sudah lebih baik, dosisnya bisa dinaikkan secara perlahan hingga maksimal 3 × 1 sachet per hari.

Bubuk teh herbal K-Muricata dapat digunakan untuk mengatasi luka bakar / luka diabetes / bisul dengan cepat mengompresnya selama 15 menit. Untuk balita bisa diminum 1-3 sendok (setelah makan) jika demam tinggi (hindari step kejang-kejang), dan peradangan.

*Disclaimer: Hasil yang diperoleh masing-masing individu dapat berbeda karena berbagai faktor.

herbal ampuh whatsapp logo

Salam Sehat Herbal Ampuh

keladi tikus herba, manfaat keladi tikus, khasiat keladi tikus

Artikel terkait

pantangan minum keladi tikus | efek samping keladi tikus | tanaman keladi tikus asli | pengalaman minum keladi tikus | manfaat keladi tikus untuk kanker payudara | reaksi tubuh konsumsi keladi tikus

No comments:

Post a Comment