HERBAL AMPUH XAMTHONE PLUS

Herbal Ampuh Xamthone Plus Keajaiban Kulit Manggis Untuk Kesehatan

herbal ampuh xamthone plus

Herbal ampuh Xamthone plus WA: 0821-1019-4126 adalah produk kesehatan berbentuk jus yang dipasarkan pertama kali di Jakarta dan seluruh Indonesia dimana produk tersebut berasal dari bahan baku kulit manggis. Tahukah Anda kulit manggis bisa diminum? Xamthone plus merupakan sebuah produk herbal ampuh turunan dari pemanfaatan ekstrak kulit manggis ratu segala buah yang fenomenal.

Xamthone plus juga merupakan suplemenent minuman herbal yang didalamnya terkandung senyawa antioksidan dalam jumlah besar. Produk jus kulit manggis sebagai salah satu herbal ampuh tersebut dikenal sebagai super antioksidan yang berfungsi untuk  menangkal radikal bebas penyebab gangguan kesehatan yang bersifat degeneratif. Hal ini akan menjadi satu solusi untuk masyarakat yang ini mencegah penyakit. Selain itu Xamthone plus juga telah digunakan untuk penyembuhan.

Xamthone plus merupakan hasil dari perpaduan keaslian bahan baku dan kecanggihan teknologi pengolahan herbal. Produk Xamthone plus dibuat dengan penuh kehati-hatian oleh tangan-tangan terampil yang selalu mengutamakan hasil akhir yang kualitas tinggi. Dukungan teknologi dan standard bahan baku yang sesuai dapat menghasilkan produk yang memenuhi permintaan konsumen baik secara nasional maupun internasional. Jus Xamthone plus diproduksi oleh PT Inti Kiat Alam, dan didistribusikan oleh PT Usahajaya Ficooprasional semuanya berlokasi di Jakarta.

Komposisi Xamthone plus

Keseluruhan Ekstrak Kulit Manggis (Garcinia Mangostana). Beberapa penelitian menunjukkan di dalam buah manggis terdapat senyawa Xanthone yang dikenal sebagai sumber antioksidan tinggi bahkan mengalahkan vitamin C dan E. Menurut studi zat antioksidan merupakan senyawa yang sangat berguna dalam menangkal radikal bebas dan mencegah dampak radikal bebas seperti kerusakan sel yang menjadi sumber penyebab berbagai masalah yang berkaitan dengan kesehatan tubuh manusia di zaman sekarang. Seperti masalah atau gangguan kesehatan jantung, kanker, dan lain-lainnya. Keajaiban kandungan senyawa xanthone kulit manggis disempurnakan dengan teknologi yang melibatkan para ahli di bidang bioteknologi menjadikan keseluruhan buah manggis begitu luar biasa bermanfaat.

Bunga Rosella (Hibiscus sabdariffa)

Di Indonesia tanaman ini dikenal dengan Rosela atau Rosella. Seiring berjalannya waktu, tanaman asli Afrika tersebut semakin dilirik karena poternsi khasiatnya untuk kesehatan. 

Beberapa khasiat rosela antara lain untuk membantu menurunkan asam urat, tekanan darah tinggi/hipertensi, diabetes melitus/kencin manis, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, melangsingkan tubuh, menghambat sel kanker, mencegah sariawan dan panas dalam, menambah vitalitas, meredakan batuk, mencegah flu, sebagai sumber antioksidan, antihipertensi, antikanker, antidepresi, antibiotik, aprodisiak, diuretik (peluruh kencing), sedatif, tonik, dan menurunkan tingkat absorpsi alkohol. Senyawa Rosella terdapat campuran dari malat dan asam sitrat, selain itu ada pula anthocyanin gossipetin, ada pula vitamin C, protein.

Buah Apel (Malus domestica)

Apel sudah dikenal dan disukai oleh banyak orang karena merupakan salah satu buah yang selain rasanya, juga karena manfaat apel yang begitu baik untuk kesehatan tubuh. Adalah istilah “An apple a day keeps the doctor away”, sepertinya bukan isapan jempol belaka, karena manfaat apel memang membuat seseorang yang rutin mengonsumsinya tidak perlu menemui dokter, atau dengan kata lain dapat mencegah berbagai penyakit. Apel memang memiliki nutrisi yang berlimpah dan bermanfaat bagi tubuh. Apel hampir tidak mengandung lemak dan rendah kalori, tetapi kaya akan antioksidan, flavonoid, serat, air, vitamin C, kalium, pektin, dan asam ursolat. Manfaat apel bagi tubuh juga karena buah-buahan ini mengandung karbohidrat, vitamin A, vitamin K, dan folat. Dimakan langsung, dibuat jus, atau dibuat sebagai salad buah, manfaat apel tidak perlu diragukan untuk kesehatan tubuh.

Buah Anggur

Anggur didalamnya terkandung banyak manfaat untuk kesehatan karena terdiri dari berbagai jenis metabolit sekunder, terutama flavonoid dan anthocyanin, dan resveratol. Studi lain menunjukkan bahwa senyawa aktif dalam anggur dapat meningkatkan kerja sel endotel yang berperan dalam memfasilitasi aliran darah di arteri yang terkait dengan aktivitasnya pada sel otot polos. Melalui mekanisme ini, risiko terjadi serangan jantung dapat dikurangi. Selain itu, anggur juga mengandung banyak senyawa antioksidan yang daya kerjanya lebih kuat dari vitamin C dan vitamin E. Ketika buah satu ini dikonsumsi rutin maka di dalam tubuh terdapat senyawa flavonoid yang dapat meningkatkan produksi lemak baik (HDL) sekaligus mengurangi trigliserida yang beredar di dalam darah. Selain itu manfaat anggur masih banyak untuk kehidupan khususnya kesehatan kita, seperti mencegah kanker, termasuk kanker kerongkongan, kanker paru-paru, kanker mulut, kanker faring, kanker pankreas, kanker prostat, kanker payudara, dan kanker usus besar. Kandungan anthocyanin dan pro-anthocyanidin dalam anggur juga termasuk anti-proliferasi dan pencegahan kanker.

Madu

Madu merupakan cairan kental yang berasa manis dan dihasilkan oleh lebah. Madu yang dikumpulkan oleh lebah sejak zaman dahulu sampai saat ini menjadi makanan yang sangat unik dan berharga. Cairan madu berwarna kecoklatan dapat digunakan oleh banyak orang untuk kesehatan. Rasa manis madu disebabkan oleh adanya unsur monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu mempunyai ciri-ciri kimia yang unik, jika dioleskan untuk pemanggangan. Madu mempunyai rasa manis yang berbeda daripada gula dan pemanis lainnya. Didalam madu beberapa mikroorganisme tidak dapat berkembang karena rendahnya aktivitas air yang hanya 0.6. Madu juga dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk perawatan kulit, memelihara daya tahan tubuh, menjaga kesehatan usus, menyembuhkan luka, mengurangi alergi, melegakan tenggorokan sakit, dan lain-lain.

Keunggulan Utama Xamthone Plus

herbal ampuh jantung, herbal ampuh kanker  herbal ampuh untuk sakit jantung, herbal paling ampuh

Xamthone plus herbal ampuh adalah sebuah inovasi yang memadukan kebaikan alam mulai dari manggis, apel, anggur, bunga rosella dan madu murni. Oleh karena itu, maka Xamthone plus memiliki keunggulan dari segi khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita apabila dikonsumsi secara teratur. Berikut beberapa keunggulan Xamthone plus:
  • Ketika malam hari sebelum tidur minum 30 ml akan membuat tidur lebih nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.
  • Minum rutin Xamthone plus dapat membantu mengurangi proses penuaan dini, dapat meningkatkan hormon pada pria dan wanita, membantu pertumbuhan dan perawatan tulang, gigi, serta rambut. 
  • Membantu mencegah dan mengatasi serta mempercepat proses pemulihan masalah kesehatan organ Jantung, Stroke, Kanker, Diabetes, Ginjal, HIV, dan lain-lain.       

Cara minum

Minumlah Xamthone plus  secara teratur agar dapat merasakan khasiatnya menjadi lebih maksimal. Berikut ini adalah aturan minum:
  • Minumlah 30 ml (6 sendok makan) sebelum tidur. Karena saat tidur waktunya Xamthone plus bekerja untuk kesehatan tubuh.
  • Jika kondisi sedang menderita sakit atau lelah, capek minum 2 atau 3 kali sehari.
  • Selama masa penyembuhan dengan mengonsumsi Xamthone plus, dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas per hari.
Kesehatan adalah mahkota di kepala yang tidak kelihatan bagi orang sakit. Oleh karena itu, konsumsilah XAMthone Plus setiap hari agar tubuh tetap sehat dan awet muda. Rasakan khasiat dan manfaat dari minuman berkelas premium yang luar biasa Xamthone plus herbal ampuh ini. Buktikan keajaiban dan kebaikan dari alam yang tercipta bagi dunia dengan Xamthone plus pelopor jus kulit manggis pertama di Indonesia.

Mengenal Ciri-ciri Xamthone Plus yang Asli

herbal ampuh untuk ambeien, herbal ampuh prostat, herbal ampuh tumor, herbal ampuh stroke, herbal ampuh wasir

Semakin banyak beredar Xamthone plus dengan harga yang sangat murah di pasaran, kami perlu memberikan informasi yang benar perihal ciri atau tanda-tanda dari Xamthone plus yang asli agar konsumen tidak dirugikan. Berikut ciri-cirinya:
  • Update Xamthone Plus yang asli dengan Kemasan Baru, Terdapat 2 hologram (Di depan pojok kanan & atas kotak kemasan).
  • Nomor seri PT UFO yang dikemasan lama/sebelumnya ada dibawah, sekarang dikemasan yang terbaru sudah tidak ada lagi.
  • Kemasan baru untuk produk yang diproduksi terbaru masa kadaluarsanya sampai tahun 2020.

Xamthone plus herbal ampuh dari perpaduan kulit manggis, apel, bunga rosella, dan anggur serta madu yang menjadi produk unggulan saat ini. Dikemas dengan botol kaca yang dilapisi seal yang kuat akan menjaga Xamthone plus tetap berkhasiat ketika dibawa atau dikirim kemanapun juga. 

Demikian ulasan tentang herbal ampuh Xamthone plus produk herbal terbaik hasil karya anak negeri yang membanggakan dunia. Untuk pemesanan produk silakan menghubungi nomor telepon yang tertera di atas atau klik gambar di bawah ini agar Anda langsung berhubungan dengan customer service herbal ampuh, terima kasih.


herbal ampuh whatsapp logo


Salam Sehat Herbal Ampuh


HERBAL AMPUH XAMTHONE PLUS

Artikel terkait

harga xamthone plus | khasiat xamthone plus | harga xamthone plus di apotik | cara minum xamthone plus | testimoni xamthone plus | efek samping xamthone | manfaat xamthone plus untuk penyakit jantung | harga xamthone plus 2018

No comments:

Post a Comment