Herbal Untuk Kanker Payudara Stadium 4

Herbal Untuk Kanker Payudara Stadium 4 Paling Ampuh Mengatasi Kanker Payudara Stadium 1, 2, dan 3 

herbal untuk kanker payudara stadium 4, herbal pembunuh kanker payudara, minuman herbal untuk kanker payudara, testimoni herbal kanker payudara


Herbal untuk kanker payudara stadium 4 WA 0821 – 1019 – 4126. Kanker menjadi salah satu jenis masalah kesehatan yang kronis dan menakutkan karena dapat menyerang siapa saja. Gangguan kanker ini terjadi karena sel-sel normal di dalam tubuh membelah diri tanpa dapat dikendalikan sehingga menjadi sel-sel abnormal dan menyerang jaringan-jaringan yang sehat. Sel-sel abnormal ini akan terus berkembang dan membuat jaringan baru di dalam tubuh karena memiliki kemampuan untuk bermutasi.
Berdasarkan laporan dari Riset Kesehatan Dasar pada 2018, masalah kanker di Indonesia terus meningkat dan menjadikannya sebagai negara dengan penderita kanker terbanyak ke-8 di Asia Tenggara. Ada 5 jenis kanker yang paling banyak diderita oleh penduduk Indonesia dan salah satunya adalah kanker payudara.
Mengenal Kanker Payudara
Kanker payudara terjadi karena sel-sel normal di dalam jaringan lemak payudara, saluran susu, atau kelenjar susu membelah dan berkembang menjadi sel-sel abnormal sebagai tumor. Tumor ini dapat menjadi jinak yang tidak bersifat kanker atau ganas yang bersifat kanker. Jika termasuk ganas, tumor tersebut akan menyebar ke bagian-bagian tubuh lainnya, seperti ke kelenjar getah bening.
Kanker payudara yang diderita oleh seseorang akan mengalami beberapa tahap perkembangan, seperti berikut ini.

  • Stadium awal (nol)

Pada stadium ini, sel kanker sudah ada dan berkembang di saluran payudara, tetapi belum menyebar.

  • Stadium 1 (satu)

Pada stadium ini, sel kanker sudah berkembang lebih besar di payudara, tetapi ukurannya kurang dari 5 cm dan belum menyebar.

  • Stadium 2 (dua)

Pada stadium dua A, sel kanker sudah menyebar hingga ke kelenjar limfa di ketiak meskipun ukurannya kurang dari 2 cm. Pada stadium dua B, sel kanker belum menyebar meskipun ukurannya sudah lebih dari 5 cm.  

  • Stadium 3 (tiga)

Pada stadium tiga A, sel kanker sudah menyebar ke jaringan-jaringan tubuh yang lain. Pada stadium tiga B, sel kanker sudah mencapai kelenjar getah bening di payudara dan permukaan kulit.

  • Stadium 4 (empat)

Pada stadium ini, sel kanker semakin berkembang cepat dan sudah menyebar ke organ-organ tubuh yang lain.  
Jika Anda terdeteksi menderita kanker payudara, dokter akan melakukan beberapa cara untuk mengatasinya, seperti pembedahan, kemoterapi, terapi hormon, terapi radiasi, dan terapi target. Selain itu, Anda juga dapat mengonsumsi herbal ampuh atasi kanker payudara yang diolah dari tanaman herbal penyembuh kanker payudara, aman tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Untuk mendapatkannya, Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera di atas.
Gejala Kanker Payudara
Jika mengalami beberapa gejala seperti di bawah ini, segeralah periksakan diri Anda ke dokter.
  • Adanya benjolan dengan tekstur keras di payudara dan menetap selama 8-10 hari setelah menstruasi.
  • Mengalami rasa sakit pada payudara yang tidak kunjung hilang.
  • Membesarnya kelenjar getah bening di daerah ketiak.
  • Daerah sekitar puting payudara mengalami ruam dan gatal terus-menerus.
  • Terlihatnya pembuluh vena di payudara.
  • Payudara mengalami perubahan bentuk, tampilan, atau ukuran.
  • Puting payudara mengalami perubahan bentuk, tertarik ke arah dalam, lengket, memerah dan bengkak tiba-tiba, mengalami pendarahan, atau mengeluarkan cairan berwarna kuning, cokelat, atau bening.

Jika sudah memasuki stadium lanjut, kulit payudara akan memerah, terlihat seperti kulit jeruk, terasa lebih tebal, bahkan mencekung karena tertarik benjolan.   
Untuk mengetahui gejala-gejala tersebut, Anda dapat melakukan pemeriksaan dini dengan cara, seperti berikut ini.
  • Mamografi

Jika sudah memasuki usia 40 tahun ke atas, Anda sangat dianjurkan melakukan mamografi setiap tahun untuk mendeteksi adanya sel kanker pada payudara atau tidak. Saat melakukan mamografi, dokter akan memindai payudara Anda menggunakan sinar X di mesin khusus.

  • MRI Payudara

MRI payudara digunakan sebagai cara tambahan untuk lebih memastikan keberadaan dan posisi sel kanker jika pada mamografi ditemukan tumor yang bersifat ganas di payudara. Dokter akan memindai payudara Anda menggunakan gelombang radio dan medan magnetik kuat.  

  • SADARI

SADARI atau pemeriksaan payudara sendiri menjadi cara yang paling mudah dan dapat dilakukan sendiri di rumah. Waktu yang baik untuk melakukannya adalah beberapa hari setelah menstruasi atau hari yang sama setiap bulan untuk Anda yang sudah memasuki masa menopause.

Penyebab Kanker Payudara

Meskipun belum diketahui secara pasti, ada beberapa hal yang diduga menjadi penyebab seseorang menderita kanker payudara.

  • Adanya Riwayat Kanker Payudara Dalam Keluarga
Jika di dalam keluarga atau garis keturunan ada riwayat kanker payudara, Anda harus waspada karena resiko terkena penyakit ini lebih besar.


  • Faktor Genetik

Jika memiliki ibu atau ayah yang menderita kanker payudara, Anda harus lebih waspada. Sekitar 5-10% penderita kanker payudara disebabkan oleh faktor genetik.

  • Menjalani Gaya Hidup Yang Tidak Sehat

Menjalani gaya hidup yang tidak sehat, seperti malas berolahraga, sering mengonsumsi junkfood yang tinggi gula dan lemak, sering mengonsumsi minuman beralkohol, serta merokok, dapat memicu timbulnya berbagai penyakit, termasuk kanker payudara.

  • Jenis Kelamin

Perempuan memang lebih rentan terkena penyakit kanker payudara dibandingkan dengan laki-laki karena jaringan payudaranya lebih besar.

  • Melahirkan Di Usia Muda Atau Tua

Seorang perempuan yang melahirkan di usia muda lebih beresiko terkena kanker payudara. Hal ini terjadi karena adanya pergantian hormon estrogen yang melimpah menjadi hormon yang dibutuhkan selama kehamilan secara tiba-tiba. Melahirkan di usia tua, tepatnya di atas 35 tahun, juga beresiko terkena kanker payudara.

  • Memiliki Kebiasaan Makan Pada Malam Hari

Memiliki kebiasaan makan pada malam hari akan memicu kadar glukosa yang lebih tinggi. Kadar glukosa ini akan memicu tumbuhnya sel-sel kanker payudara lebih cepat.

  • Obesitas

Perempuan yang memiliki bobot tubuh yang obesitas biasanya lebih rentan untuk bisa terkena penyakit kanker payudara karena adanya penumpukan lemak jahat yang dapat memicu terbentuknya hormon estrogen dalam jumlah banyak.

  • Pengaruh Dari Hormon Estrogen

Hormon estrogen berperan penting untuk pembentukan sel payudara. Jika jumlahnya melebihi batas, hormon ini justru dapat memicu tumbuhnya sel kanker payudara.

  • Usia

Perempuan yang sudah berusia lanjut dan sudah memasuki masa menopause harus lebih waspada karena lebih rentan terkena kanker payudara.

Penanganan Kanker Payudara Dengan Herbal


bahan herbal untuk kanker payudara, cara herbal menyembuhkan kanker payudara, klinik herbal kanker payudara, resep herbal kanker payudara, tanaman herbal kanker payudara


Seperti yang sudah disebutkan, Anda dapat melakukan pembedahan, kemoterapi, terapi hormon, terapi radiasi, dan terapi target untuk membantu mengatasi kanker payudara secara medis atau kedokteran barat. Namun di samping itu, Anda juga dapat mengonsumsi herbal paling ampuh untuk kanker payudara pasca operasi agar membantu mempercepat proses pemulihan tubuh Anda. Adapun bahan-bahan herbal untuk kanker payudara adalah sebagai berikut.   


Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung annocatacin, annohexocin, gigantetronin, linoeic acid, dan muricapentocin yang dapat menghambat tumbuhnya kanker dan membantu mengatasi kanker payudara.
Untuk mengonsumsi herbal kanker payudara stadium awal ini, Anda harus menyiapkan dan mencuci bersih 10 helai daun sirsak yang masih segar berwarna hijau tua serta merebusnya dengan menambahkan 3 gelas air. Tunggu hingga mendidih dan tersisa hingga 1 gelas, saring, dan dinginkan. Konsumsilah resep herbal kanker payudara ini 2 kali sehari kurang lebih selama sebulan secara rutin.


Berdasarkan penelitian, kulit manggis mengandung vitamin C, zat antioksidan, dan senyawa xanthone yang dapat mengobati kanker, termasuk kanker payudara. Untuk mengonsumsi herbal kanker payudara stadium akhir ini, Anda harus mengeruk bagian dalam kulit manggis, merebusnya agar rasa pahit dan sepatnya berkurang, serta menghaluskannya dengan ditambahkan segelas air dan gula aren atau madu. 

  • Mahkota Dewa

Berdasarkan penelitian, mahkota dewa mengandung senyawa yang dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker payudara, dan mengatasi sel kanker yang sudah menyebar, serta memisahkan sel kanker menjadi serpihan yang akan musnah dengan sendirinya.

Untuk mengonsumsi minuman herbal pencegah kanker payudara mahkota dewa, caranya adalah Anda harus menyiapkan 5 gram buah mahkota dewa, 10 gram sambiloto, 15 gram kunyit putih, dan 15 gram daun dewa yang semuanya dicuci bersih. Potong kecil-kecil buah mahkota dewa dan rebus semua bahan dengan menambahkan 5 gelas air. Tunggu hingga mendidih dan tersisa 3 gelas, saring, dan dinginkan. Herbal ampuh untuk kanker payudara mahkota dewa untuk membantu mengatasi kanker payudara siap dikonsumsi.
  • Temu Putih
Temu putih adalah tanaman herbal dengan sederet khasiat mentereng untuk mencegah dan mengatasi kanker, tumor, kista, miom, serta yang lainnya. Ramuan abadi temu putih merupakan rekomendasi para ahli kesehatan dan para pemerhati kanker lebih khususnya untuk setiap orang yang peduli terhadap pencegahan kanker mulai saat ini juga. Temu Putih (Curcuma Zedoaria) menurut hasil penelitian (research) American Institute Cancer Report (New York Time) 1 Juni 1999 dan juga diteliti oleh Pakar Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada / UGM Yogyakarta yang menyatakan bahwa dalam Temu putih mengandung RIPs (Ribozume In Acting Protein) berkhasiat untuk menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, serta memblokir pertumbuhan sel kanker dengan cara memotong rantai makanan sehingga kanker melakukan bunuh diri massal atau apoptosis.

Sedangkan senyawa anti lipid peroksida di dalam temu putih dipercaya untuk membantu mengatasi hipertensi/darah tinggi, asam urat, kolesterol, jantung koroner, dan diabetes. Zat curcumin juga sebagai anti inflamasi untuk membantu mengatasi radang polip, radang tenggorokan/amandel, asam lambung (maag), nyeri haid, keputihan dan ambeien.

Temu putih semakin diminati masyarakat karena khasiatnya yang besar namun ada hal-hal yang menjadi perhatian karena tidak semua produk yang dihasilkan dari temu putih bisa dipertanggungjawabkan. Sebagai konsumen kita perlu cerdas dan teliti dalam membeli produk-produk herbal yang berbahan temu putih. Pengolahan temu putih sudah menyentuh teknologi modern sehingga menghasilkan produk herbal yang berkualitas tinggi selain cara tradisional yang masih bertahan sampai saat ini.  
Produk Herbal Temu Putih modern dari perusahaan terkemuka akan memenuhi kebutuhan Anda misalnya untuk imonoterapy dengan angka kekebalan selama 1800 hari atau ± 5 tahun. Selain itu juga Untuk membantu proses penyembuhan tumor dan kanker. Sistem kerja Sel Kanker akan layu bahkan mati tanpa harus operasi dengan catatan penderita baru mencapai stadium I dan 2. 

Demikian informasi herbal yang ampuh untuk kanker payudara yang berasal dari tumbuh-tumbuhan herbal untuk kanker payudara yang diolah secara tradisional sebagai warisan turun temurun. Namun seiring perkembangan teknologi rasanya Anda tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan, cukup mengonsumsi Temu Putih Kapsul B7, Xamthone plus dan teh Brian Murbei yang sudah kami siapkan. Langkah praktis yang memberi kemudahan kepada Anda dalam upaya penanganan kanker payudara maupun pencegahannya.

Untuk pemesanan produk-produk tersebut silakan menghubungi nomor telepon yang tertera di atas atau klik gambar di bawah ini agar terhubung langsung dengan Customer Service kami dari Herbal Ampuh, terima kasih.



herbal ampuh whatsapp logo



Salam Sehat Herbal Ampuh


Herbal Untuk Kanker Payudara Stadium 4

Artikel terkait

herbal ampuh kanker payudara | herbal ampuh untuk kanker payudara | herbal paling ampuh untuk kanker payudara | herbal yang ampuh untuk kanker payudara | herbal kanker payudara paling ampuh | herbal kanker payudara yang ampuh 

No comments:

Post a Comment